ketigapuluhdelapan

9.2K 938 105
                                    

Author Pov

"...Lo satu sekolah kan sama gua? Itu kenapa lo tau semua tentang gu-"

Cup-

Kata-kata Win kepotong waktu tiba-tiba Bright nyium bibirnya. Bright udah ga tahan ngeliat Win yang marah-marah seenaknya. Dia gatau apa-apa tapi udah nyimpulin sendiri gitu. Apa bedanya kalau gitu sama yang dia omongin tadi?

Gaada lumatan. Bright cuma nempelin bibirnya doang ke bibirnya Win. Win jadi diem, rasanya jantungnya udah dag dig dug.

Bright ngelepas tautan bibirnya. Dia ngeraih pipinya Win pake kedua tangannya, "dengerin aku dulu" kata Bright lembut banget.

Win jadi luluh seketika gatau kenapa padahal tadi emosi, "aku ngelakuin itu semua karena ada alasannya Win. Aku ga bermaksud ngerendahin kamu atau apapun itu. Aku ngelakuin semuanya demi kamu. Aku mau liat kamu bangun Win, aku ga tega ngeliat kamu terus tidur di ranjang rumah sakit tanpa perawatan apapun dari pihak rumah sakit. Kalau kamu ga dapet darah secepatnya, aku gatau lagi kamu jadi gimana. Aku ngelakuin itu semua tanpa pamrih, itu kenapa aku gamau kamu tau, Win" jelas Bright.

Win udah mulai nangis, "kenapa kamu ga bilang dari awal? Seengganya kamu bilang ke aku kalau kamu yang ngelakuin itu semuanya, Bright" katanya sambil sesenggukan.

Bright narik Win ke pelukannya, "maaf, oke? Aku tau aku juga salah karena nyembunyiin ini dari kamu. Tapi percaya sama aku, aku cuma mau liat kamu sehat lagi, Win" katanya sambil ngusap belakang kepala Win sayang.

Win bales pelukan Bright erat, dia ngangguk, "maafin aku" katanya juga.

"Ssshh, udah jangan nangis oke? Itu semua cuma salah paham" kata Bright nenangin.

Bright lepasin pelukannya, "kamu tau dari siapa? Man? Boss?" Tanyanya ke Win sambil ngusap air matanya Win.

Win gelengin kepalanya, "aku tau sendiri" katanya.

Bright ngerutin keningnya bingung, "hari itu, waktu aku minta kamu balik duluan dari rumah sakit karena aku mau nemuin Pear. Aku jalan sama Pear karena mau jelasin sesuatu, kebetulan dia di mall depan rumah sakit. Dia lagi cari kado buat Phi Ssing yang mau ulang tahun. Phi Ssing itu pacarnya Pear. Aku mau kasih tau Pear tentang Earn yang selama ini godain Phi Ssing padahal Earn tau Phi Ssing udah punya Pear. Sehabis bicarin itu aku jadi kepikiran kamu"

"Aku ngerasa bersalah sama kamu karena udah nyuruh kamu pulang duluan. Aku pamit pulang duluan ke Pear, niatnya mau minta maaf sama kamu. Waktu aku sampe di depan pintu kamar asrama kamu, aku denger kamu sama temen kamu bicarain itu semua" jelas Win panjang lebar sambil nahan isakan tangisnya.

Bright senyum ke Win, manis banget, "lain kali kalau ada apa-apa itu langsung bilang, oke? Biar ga salah paham gini. Aku gabisa kamu diemin terus, paham?" Katanya lembut sambil ngusap rambut Win.

Win ngangguk, "maaf" cicitnya.

"Makasih, aku gatau harus berbuat apa sama kamu" kata Win sambil nunduk.

Bright yang ngedenger itu langsung senyum, "cukup kamu ada di samping aku terus aku udah seneng" katanya.

"Win" panggil Bright sambil ngangkat wajahnya Win supaya natep wajah dia.

Win natep Bright pake wajah tanda tanya gitu.

"Ayo jadi pacarku?"

"BRIGHT VACHIRAWIT MEMIMPIN DI DEPAN"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BRIGHT VACHIRAWIT MEMIMPIN DI DEPAN"

"MENGGIRING, TERUS MENGGIRING DAN..."

PRITTTTTT~

"GOOLLLL"

"Wooooooooohoooooo"

"TOTAL POINT SEMENTARA ADALAH 3-1 DIUNGGULI OLEH CLUB SBGMM"

prit- prit- prittttt-

"Yeayyyyy menanggggg" teriak Gun waktu denger suara peluit tanda pertandingan selesai.

Ya itu semua suara-suara dari mc plus penonton pertandingan sepak bola. Dan hasil akhir 3-1 di menangin sama teamnya Bright.

Win yang ngeliat team nya menang langsung pergi dari sana. Dia jalan keluar dari area lapangan. Bright yang ngeliat Win pergi dari sana langsung ngikutin dari belakang.

Sampe akhirnya Win berhenti di depan basecamp club nya, "Win" panggil Bright.

Win balik badan buat liat Bright. Gatau kenapa malu banget Win sekarang ini.

Bright senyum ke Win, "kita menang" katanya.

"Eee, aku tau" kata Win sambil nunduk.

Bright jadi gemes sendiri, "jadi?" Tanya Bright.

Kalau kalian mau tau kenapa mereka gitu jawabannya dibawah ini.

flashback on

"Ayo jadi pacarku?"

Win yang denger Bright bilang itu langsung melotot. Kaget sama seneng, gatau mau ngapain.

"Hei, kenapa diem aja?" Tanya Bright.

"Kamu nolak aku ya?" Tanya Bright lagi.

"Gapapa, yang penting aku udah a- aw shia!" Kata Bright yang kepotong karena kepalanya di pukul sama Win.

"Aku belum bilang apa-apa" kata Win.

Bright angkat kedua alisnya, "terus?" Tanyanya.

Win jadi ada ide. Kalau dia jawab Bright sekarang, dia takut Bright jadi  kepikiran terus ga konsen di pertandingan besok.

"Aku bakal jawab besok kalau kamu menangin pertandingan sepak bolanya" kata Win.

"Oke, aku bakal menangin! Siapa yang bisa ngalahin Bright Vachirawit" katanya penuh percaya diri.

"Shia, percaya diri" gumam Win males.

flashback off

Jadi gitu gais. Win mah udah tau sebenernya kalau Bright bakal menangin pertandingan ini. Karena siapa si yang gatau Bright? Cara main sepak bolanya itu udah pro banget di setiap pertandingan antar club. Cuma dia gamau Bright kepikiran aja kalau dia jawab kemarin.

"Jadi gimana, Win?" Tanya Bright yang udah ga sabaran

"Eehh" kata Win.

"Eh apa? Jawab yang bener" kata Bright.

"Iya ayo pacaran" kata Win malu-malu anjing gitu. Eh engga, malu-malu kochenk.

Bright seneng banget sama jawaban Win. Dia langsung meluk Win erat banget cem kalo di lepas Win bakal terbang.

Win bales peluk Bright, "yes pacaran" kata Bright kesenengan.

"Love you, Win Chivaaree" kata Bright yang masih meluk Win.

Win mukul pelan belakang kepalanya Bright, "Chivaaree lambemu" katanya.

"Love you more" katanya selanjutnya terus mereka ketawa bareng gitu.





























































T A M A T














































TAPI BOONG

belum tamat gais, ep depan masi ada endingnya kok:(
INI ASLI GUA BARU BUAT JAM 00. TADI:( KELUPAAN BELON APLOD

Asrama - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang