ketigapuluhlima

8.3K 874 50
                                    

Author Pov

Pear lagi jalan buat nemuin Ssing. Tadi Ssing chat Pear katanya disuruh kesana karena dia ngerasa ga nyaman banget sama Earn. Seengganya kalau ada Pear, Earn ga keganjenan gitu katanya.

Pear jelas kesel lah. Itu Earn udah tau kalau Ssing pacarnya Pear tapi masih tetep aja ganjen. Mana ganjen gatau tempat pula.

"Ao? Pear?" Sapa Win waktu liat Pear jalan sendiri.

Pear berhenti buat nyapa balik Win, "Ao Win?" Katanya.

Win nyamperin Pear, "mau kemana? Kelihatan buru-buru banget?" Tanyanya.

Pear yang keinget chat Ssing tadi jadi kesel, "cewe itu bikin ulah, Win" katanya.

Win bingung, "siapa?" Tanyanya.

"Earn! Ini aku mau ke Phi Ssing buat kasih pelajaran itu cewe genit" katanya.

"Aku ikut" kata Win. Bukannya mau ikut campur atau apa si Win. Niatnya mau jagain kondisi disana, takutnya ada apa-apa kan ga lucu.

Pear ngangguk. Mereka jalan bareng buat ke tempat yang Ssing kasih tau. Taman tengah kampus. Heran, perasaan taman kampus rame tapi itu Earn masih leluasa ganjen aja.

Pas udah nyampe sana bener aja, Pear liat Earn yang maksa meluk lengannya si Ssing tapi Ssing nya kya berusaha ngelepasin gitu. Pear ga terima lah pacarnya di genitin kya gitu. Akhirnya dia jalan cepet kesana. Win yang liat Pear jalan kesana sambil nahan marah ya tuh langsung ngikutin dibelakangnya.

"Heh!" Teriak Pear sambil narik Earn buat ngelepasin pelukannya di lengan Ssing. Suara Pear juga buat beberapa anak yang disana noleh ke mereka. Sekarang mereka jadi pusat perhatian ceritanya.

Earn ngehempasin tangannya Pear, "apaan si" teriaknya balik.

"Apaan lo bilang?" Teriak Pear lagi.

Ssing sama Win berusaha nenangin Pear disana. Tapi Pear bodo amat, dia lagi pengen bejek-bejek si Earn sekarang juga.

"Kekurangan cowo lo? Ga liat banyak cowo lain yang butuh belaian jablay kya lo?" Teriak Pear lagi yang udah gabisa nahan marahnya.

"Pear, tenang" kata Ssing nenangin.

"Gila lo?" Kata Earn ga terima.

"Lo gila! Phi Ssing P.A.C.A.R gua! Berani-beraninya lo ganjen ke cowo orang? Butuh belaian lo? Ga laku lo?" Kata Pear sambil neken kata pacar disana.

"Dulu lo coba rebut Ohm yang jelas-jelas pacar si Nanon! Sekarang lo coba rebut pacar gua gitu? Kekurangan laki lo? Sana pacaran sama cewe kalo lo kekurangan laki! Jablay banget lo perusak hubungan orang doang bisanya!" Kata Pear yang nusuk banget buat Earn. Tapi emang semua itu kenyataan.

Nanon temennya Pear, dan Nanon pacar si Ohm. Tapi dengan enaknya si Earn mau ngerebut Ohm dari Nanon. Untung Ohm orangnya ga gampang terpengaruh.

"Gabisa jawab kan lo?" Teriak Pear lagi karena Earn cuma diem aja.

"Dan, Oh! Gua punya pengumuman buat kalian semua yang ada disini" teriak Pear lagi ke semua orang yang ada disana.

"CEWE INI, EARN! DIA ORANG YANG UDAH NABRAK WIN SAMPE WIN MASUK RUMAH SAKIT!"

Teriak Pear. Win kaget? Jelas kaget. Darimana Pear tau itu semua. Win yang udah tau bahkan belum berani bertindak apa-apa.

Pear yang ngeliat wajah Earn berubah jadi ketakutan gitu ketawa, "Kenapa? Takut lo? Lo takut gua laporin ke polisi hah? Takut masuk penjara lo? Makanya lo jangan pernah berurusan sama gua kalo gamau gini akhirnya" kata Pear.

Asrama - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang