keduapuluhempat

8.7K 1K 56
                                    

Win Pov

Gua bangun dan masih tetep sama juga, gua masih ada di toilet. Keringetan banget badan gua tapi untung masih wangi. Gua ngelihat jam di pergelangan tangan gua. Udah jam 16.07 yang tandanya udah hampir 6 jam gua ke kunci di toilet ini.

Apa yang gua takutin kejadian lagi. Ke kunci di kamar mandi, sendirian dan gaada yang nolongin. Gua heran, sebenernya gua ada salah apa sampe bikin mereka ngejahilin gua kya gini. Mereka ga mikir efek yang bakal kejadian sana gua itu kya gimana. Anak dakjal emang.

Gua nangis, iya gua nangis. Gua gabisa terus-menerus berjam-jam di dalem sini apalagi pengap kya gini. Bikin pala gua pusing, palagi belum makan siang. Gua malah takutnya pingsan terus gaada yang nolongin gua gimana? Gua mati sia-sia di dalem sini. Ga lucu semisal ada berita, 'seorang mahasiswa mati kepengapan di toilet kampusnya'.

"Tolong, bukain siapa aja" gua teriak sambil nangis gitu.  Bodo amat suara gua serak yang penting gua teriak terus supaya kalau ada yang lewat bisa kedengeran.

brakk-

Gua denger ada suara buka pintu depan, gua langsung berdiri dan gedor-gedor pintu, "tolongin gua, siapapun" kata gua masih sambil nangis.

"Win" gua kenal suara itu.

"Win" gua kenal suara itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author Pov

Bright sama Fong lari ke arah toilet yang ada tulisannya rusak. Mereka berhenti di depan pintu toiletnya.

"Lo ngapain kesini? Ini rusak" kata Fong ke Bright.

"Gunain otak lo" kata Bright ke Fong terus megang ganggang pintunya. Gabisa di buka.

"Tolong, bukain siapa aja" Bright sama Fong liat-liatan. Itu suara Win, tandanya beneran Win ada di dalem.

Bright coba dobrak pintunya tapi tetep gabisa. Percobaan ketiga akhirnya dia bisa dobrak pintunya.

brakk-

"Tolongin gua, siapapun" abis denger itu, Bright langsung masuk dan nyari Win disana.

"Win" panggil Bright karena ngeliat semua bilik toilet pintunya ketutup.

"Bright, tolong" kata Win sambil gedor-gedor pintu.

"Win tenang oke?" Kata Bright sambil dengerin satu persatu bilik toiletnya.

Ternyata Win di bilik ke 5, "Win kamu mundur, aku coba dobrak pintunya" kata Bright sedikit teriak.

Win mundur ke arah kloset ngikutin perkataannya Bright. Sedangkan Bright ambil ancang-ancang buat dobrak pintunya. Dan

Brakkk–

Pintunya berhasil kebuka dan nampilin Win yang udah basah karena keringetnya, "Win" panggil Bright.

Win yang masih nangis itu langsung lari meluk Bright, "aku takut" katanya pelan sambil nangis.

Bright bales pelukannya Win, "tenang oke, ada aku disini" katanya sambil ngusap belakang kepala Win pelan buat nenangin.

Fong yang memang berdiri disana rada ga percaya sama apa yang dia liat. Win lembut banget, dan bahasanya bukan lo-gua tapi aku-kamu. Apalagi Fong makin kaget waktu Win meluk Bright gitu. Secara Win bukan tipe orang yang suka kontak fisik.

Bright ngelepasin pelukannya, "kita pulang ya?" Katanya.

Win ngangguk terus mereka jalan buat balik, "makasih ya Fong, lo udah nemenin gua nyari Win" kata Bright ke Fong.

Win sama Fong liat-liatan, Win tau Fong banyak pertanyaan buat dia, keliatan dari cara pandangnya kya minta jelasin sesuatu. Tapi bukan sekarang yang tepat. Fong pun gitu, dia banyak pertanyaan ke Win, tapi bukan sekarang waktu yang tepat karena kondisi Win ga baik.

 Fong pun gitu, dia banyak pertanyaan ke Win, tapi bukan sekarang waktu yang tepat karena kondisi Win ga baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu yakin galiat ada orang yang sengaja kunciin kamu di dalem?" Bright nanya sambil ngasih makanan ke Win.

Win ngegeleng, "aku sendirian di dalem sana" katanya yang mulai makan makanannya.

Bright duduk badannya di sofa, "pasti ada yang ga beres" katanya pelan.

Win noleh ke Bright, "aku masuk sendiri ke dalem, tapi waktu aku masuk ke dalem bilik toiletnya aku lihat pantulan di kaca ada orang yang pake topi, gatau yang jelas dia aneh" katanya.

"Udah aku duga" kata Bright.

Win ngerutin keningnya, "kamu tau?" Tanyanya.

Bright ngangguk, "pagi tadi aku ngasih dokumen ke pak Sing, aku kebelet kencing terus nyari toilet, ga sengaja aku lewat situ dan dari jauh aku liat orang yang sama persis kya yang kamu ceritain" jelasnya.

"Sebenernya tujuan mereka apa sih?" Kesel Win sambil senderan di kasurnya.

Bright diem sambil ngeliatin Win, 'kyanya gua tau kerjaan siapa, bangsat' batinnya.


















CIEEEE DIKITTTT CUMA 670 WORDS

bukan kerjaanku kok:( -author
ngaku ga lo -bright
iya iya aku ngaku, aku mencintaimu -author
punya gua woi -win
ampun nyai:( ak sama km aja deh je -author
lah? mang gua mau ama lo? -jeje
ya mau lah -jeje
ANJAI MABAR

Asrama - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang