Hai readers...ini story kedua ku,aku tak ingin berhenti mencoba menulis,semoga semakin hari semakin lebih baik ya...
Namaku Cantika Bunga,aku biasa disapa bunga,umur ku 18 tahun dan aku salah satu mahasiswi disebuah Universitas Swasta ternama,aku anak tunggal dan bisa dibilang aku masuk kalangan keluarga kaya,yang orang tuanya sibuk dengan pekerjaan tanpa mereka peduli dengan anak nya,anak yang tak diperhatikan seperti itu biasanya menjadi anak yang nakal dan liar tapi aku tak ingin seperti itu aku lebih ingin menfaat kan waktu ku dengan baik meski tanpa perhatian orang tua, aku orang nya simple, sederhana adalah style yang aku pilih tapi bukan berarti aku norak ya,aku cukup modis hanya saja tidak terlalu suka berpakaian terbuka atau pakaian yang seperti kekurangan bahan gitu,hehehe,aku suka membaca menghabiskan sebagian hari ku dengan buku dan novel kesukaan ku, jadi tak heran kalau perpustakaan dan toko buku adalah dunia ku.
Cyla dan rara adalah sahabatku dari kami masih duduk di SMP, dan sampai sekarang masih tetap bersama sama,bahkan tak terpisahkan lagi,meskipun masih ada teman kampus ku yang lain nya tapi mereka adalah seperti saudara buatku yang slalu ada saat suka dan duka ku.
♣♣♣
Davin povPerkenalkan gw Dafin Moreno,gw anak tunggal pemilik salah satu universitas swasta di indonesia,sekarang gw tinggal di Amerika bareng bokap dan nyokap gw,setelah tamat SMP gw mutusin buat SMA di Amerika agar gw bisa deket sama bokap dan nyokap gw yang menetap di negara itu. Meski mereka tetap sibuk setidak nya sesekali mereka sempatin buat makan malam atau weekend dengan gw, itu udah cukup bahagia buat gw.
Setelah kelulusan, gw mutusin balik ke indonesia karena gw lebih suka pergaulan di indoneaia, meski katanya gw tampan dan keren bukan berarti gw punya banyak pacar,gw tetap menjoblo man...cewek bule bukan tipe gw. Gw masih cinta made in Indonesia tentunya.
S
K
I
P
Bunga povSeperti biasa aku selalu turun di simpang menuju kampus,aku memilih untuk berjalan kaki saja,meski sopir ku seringkali melarang ku karena dia merasa tak enak dengan orangtua ku,tapi aku tetap bersikeras untuk turun. Aku suka berjalan kaki saja karena itu membuatku lebih nyaman karena aku bisa menikmati kesibukan setiap orang yang melintas dihadapan ku,sambil mendengarkan musik dari iphone ku,sesekali aku menoleh pada pasangan yang sedang bercumbu merasakan kehangatan cinta,bahkan melihat segerombolan gadis yang bercanda gurau atau bergosip ria tentang mode terupdate sekarang.
Setibanya di kampus aku mendengar teriakan dua orang yang kukenal dengan baik,aku pun melepaskan earphone ku dan menoleh pada sumber suara.
" bunga, kamu kebiasaan ya pake earphone mulu jadi gak denger kan kita teriak udah mu habis ni suara ku" umpat cyla kesal sambil mncubit pipiku.
" tau neyh,ayok kita makan dulu ya,buat kali ini jangan keperpus dulu ya bunga,temenin kita makan dulu ya sayang" ujar rara dengan manjanya.
Aku mengangguk sembari memperbaiki kacamata ku yang selalu aku pakai karena hobi membaca ku membuat mataku menjadi minus 1.
Kantin
Cyla memesan bakso kesukaan nya,aku memilih untuk minum jus wortel kesukaan ku,karena aku selalu sarapan pagi yang disiapkan oleh pembantu dirumahku, dan rara menyantap nasi goreng nya dengan lahap. Aku tertawa melihat tingkah mereka yang seperti sangat lapar sekali.
" kalian gak makan berapa hari,lahap bener?" Ucapku sambil tersenyum.
" eh..bunga,kamu gak kepikiran punya cowok? Udah dong jomblo nya,kamu kan cantik,mirip artis muda yang terkenal itu loh Prilly Latuconsina, bedanya kamu pake kacamata aja". Ucap cyla sambil menghabiskam bakso nya. Rara yang mendengar ikut mengangguk mengiyakan pertanyaan cyla.
" hmm...belum ada yang bisa buat aku percaya sama cinta,semua cowok yang deketin aku cuma modus doang,kamu ingat sebulan yang lalu kleo deketin aku cuma buat manfaatin aku untuk ngerjain tugas kuliah dia doang,seminggu habis itu dia nya jalan sama si Ane anak fakultas ekonomi,jadi mending nikmatin cerita cinta dinovel aja". Jawab ku dengan datar.
Cyla dan Rara hanya tersenyum padaku,aku tahu mereka mengerti dengan cerita ku pastinya tahu banyak soal aku.
Skip
Hari ini aku pulang lebih awal karena jadwal kuliah ku yang hanya sedikit. Aku pun menanyakan keberadaan dua sahabat ku dengan me line mereka.
Aku: kalian dimana guys...
Cyla: aku ada praktikum,kamu duluan aja ya sayang...
Rara : aku janjian sama edo bikin tugas bareng,gak usah tungguin bunga.Mereka masih sibuk dengan jadwal mereka aku memilih untuk melanjutkan membaca novel kesayangan ku di taman yang ada dikampus ku ini, saat hendak menuju taman aku melihat semua mahasiswa/i berlarian menuju halaman kampus,aku memang tak peduli dengan itu karena aku tahu pasti itu ulah si Jenifer n the genk yang slalu membuat heboh karena mereka merasa paling cantik dan populer di kampusku. Aku tak peduli selama itu tak mengganggu hidupku...
Halaman kampus
Dari kejauhan aku bisa mendengar suara jenifer yang melengking dengan gaya sok artis nya dan suara lebay seperti syahrini tentunya pakaian seksi nya yang membuat mata lelaki tertuju pada body nya. Aku hanya geleng geleng kepala,kupikir diotak cowok cuma ada body seksi bukan nya cinta yang tulus gumamku.
" hello,everyone...gw mau bilang sama kalian semua terutama para ladies kalau sebentar lagi bakal ada mahasiswa pindahan dari luar negeri yang kaya raya,ganteng maksimal seperti Aliandoo dan justin bieber,hahahha...jadi gw peringatkan sama lo semua jangan coba coba merayu dia,karena dia jatah gw,ngerti" ucapnya dengan sombong nya.
Semua mahasiwa/i bersorak pada gadis pembuat sensasi,semua pria ganteng dan kaya adalah target nya.
Aku tak bergeming memandang tingkah nya dari jauh,aku merasa ada seseorang yang berdiri tepat disamping ku,aku menoleh sekilas dan dia pun melihatku,mata kami beradu pandang untuk beberapa detik.
" kamu siapa? Ngapain berdiri disini?" Tanya ku pada cowok yang menatapku.
" ini tempat umum,jadi terserah mau berdiri dimana,gw cuma lagi liat gadis yang sok keren itu ( sambil menunjuk pada jenifer)". Jawabnya santai.
Aku tak peduli,lagian aku tak kenal dia dan aku tahu nanti juga dia naksir jenifer kalau dia sudah bertemu,semua cowok sama saja, gumamku sambil berlalu meninggalkan cowok aneh menurutku.
Maaf ya kalau permulaan nya gak menarik...
Mohon mampir dan votemen
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Mencintaimu
Romancecinta kata sederhana yang membawaku pada sebuah peristiwa yang tak akan aku lupakan, cinta yang tak membuatku percaya pada kata itu. akankan pertemuan dengan sang pencuri hati mampu membuat ku percaya kalau cinta itu mampu mengubah pandangan ku!!!!