Semua berjalan normal kembali, semenjak Bunga memilih menghindari Devin yang selama ini menjadi hero untuknya. Bunga memilih mengurangi aktivitasnya mengunjungi perpustakaan yang merupakan dunia nya karena dia tahu devin pasti mencarinya kesana, Bunga lebih sering langsung pulang kerumah dan berdiam diri dikamar bersama buku dan novel nya sesekali dia melamun kebiasaan yang akhir akhir ini dia dapatkan semenjak dia mengenal seorang makhluk tampan bernama Devin.
Jenifer meskipun tak lagi mengganggunya tapi siapa sangka kalau dia selalu memata matai gerak gerik bunga.
Hari ini Cyla menunggu Bunga sehabis kuliah mereka janjian untuk ke cafe karena sehabis ujian mereka baru bisa bertemu sekarang.
" hai bunga, lama amat keluarnya, pegel tauk nungguin kamu" umpat cyla sambil mengerucutkan bibirnya
" iya maaf ya say, tadi beresin buku dulu, kita jadi nongkrongkan, rara mana?" tanya bunga pada cyla yang asyik dengan iphone nya.
" hmm...itu loh, biasa pacalan sama edo..kencan kali" jawab cyla seadanya.
" owh...yuk jalan, berat ne bukunya" ujar bunga yang kewalahan dengan bawaan nya.
" kamu sih, segala buku dibawa udah kayak perpustakaan berjalan, bawa tu seadanya sini aku bantuin" ujar cyla mengambil beberapa buku dari tangan bunga.
" hati hati ngambilnya, nanti malah berantakan lagi buk" celoteh bunga sambil memindahkan separuh bukunya.
Tiba tiba saja Jenifer datang dan menabrak dengan sengaja,bunga pun terjatuh dan taksampai disitu saja jenifer pun menginjak buku yang berserakan.
bruukk" uups...sory sengaja, hahahah" jenifer tertawa puas melihat bunga kesakitan
cyla segera membantu bunga dan menyusun buku buku yang terjatuh, semua mahasiswa hanya bisa melihat iba terjadap bunga.
" kamu mau apa lagi sih je, aku udah gak ada urusan sama kamu" umpat bunga kesal dan menatap tajam pada jenifer.
Jenifer menunduk dan menjambak rambut bunga yang panjang.
" ingat ya cupu, permainan belum usai, sebelum devin menjadi milik gw, hidup lo di kampus ini bakal gw gentayangin" gumam jenifer pelan ditelinga bunga.
" terserah apa yang kamu lakuin, aku udah gak takut lagi" bunga berdiri menarik cyla dan berlalu.
"dia berani juga je" ujar lisa
" biarkan dia akan menyerah dengan sendirinya" ujar jenifer dan pergi dengan angkuh nya.
***
sesampai dicafe bunga tertunduk dan menyeka airmatanya yang akhirnya tumpah juga.
" kamu gak apapa bunga" ujar cyla
bunga hanya mengangguk dan masih sesenggukan menahan tangis.
" udah jangan nangis, aku sama rara gak akan ninggalin kamu, kamu kuat kamu bisa ngadapin mak lampir itu bunga" gumam cyla dan memeluk bunga.
" iya, aku harus kuat, tetaplah disamping ku cyla" membalas pelukan cyla dan kembali menangis.
Terlalu sulit memahami cinta, itu alasan kenapa aku tak ingin jatuh cinta,.cinta itu rumit buatku..tapi kenapa sekarang cinta itu mulai mengusik kehidupan ku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Mencintaimu
Romancecinta kata sederhana yang membawaku pada sebuah peristiwa yang tak akan aku lupakan, cinta yang tak membuatku percaya pada kata itu. akankan pertemuan dengan sang pencuri hati mampu membuat ku percaya kalau cinta itu mampu mengubah pandangan ku!!!!