Chapter 4

470 25 0
                                    

Cinta itu seperti sebuah teka teki,terlalu sulit ditebak rahasia nya, aku bukan nya tak ingin kan seseorang disamping ku,tapi apakah ada yang bersedia berjalan disamping ku tanpa melepaskan tangan ku.

Cerita novel yang bisa membuat berkhayal akan seorang pangeran yang tulus mencintai aku tanpa melihat kelebihan ku saja,seseorang yang mampu membantuku menemukan rahasia cinta itu sendiri. Bahkan sampai sekarang tak ada satu orang cowok pun yang bisa menunjukkan keseriusan nya dalam mencintai, sama hal nya dengan orang tuaku,mereka slalu bilang kalau mereka mencintaiku tapi mereka mengabaikan ku, bahkan mereka tak peduli saat aku sakit sekalipun. Cinta biarlah menjadi rahasia,  waktu akan membantuku menemukan yang aku cari.

Author pov

Hari pertama

Bel rumah bunga berbunyi, bik nency berlari membukakan pintu dan seorang cowok tampan berdiri dihadapan bik nency dengam senyum ramah nya.

" permisi,apa ini benar rumah si cantik maksud saya cantika bunga" ucap devin pada bik nency yang heran, tak pernah ada seorang cowok pun datang mencari Bunga.

" iya den benar,masuk dulu" ujar bik nency mempersilahkan devin masuk.

Devin memasuki rumah bunga,dia kagum pada rumah besar nan mewah tak kalah dengan rumah nya,karena mereka memang satu komplek.

" silahkan duduk den,saya panggilkan non bunga dulu ya" ujar bik nency .

Devin melihat satu persatu foto bunga,dia tersenyum sendiri.

" waw,cantik juga si bunga, terlihat mata nya indah banget" gumam devin.

Skip

Bunga pun turun dari lantai dua rumah nya, dia sangat anggun dengan rok selutut dan blous yang senada,rambut nya yang panjang di biarkan terurai dengan mengenakan sepatu widgest favourite nya,devin melongo melihat bunga turun bagaikan bidadari tak bersayap.

Bunga heran melihat devin yang bengong memperhatikan nya.

" eh..kamu liat apa sih,ada yang aneh sama aku?" Ujar bunga membuyarkan lamunan devin.

Dia tertunduk malu ketahuan salah tingkah,tapi sayang bunga tak menyadari nya.

" nggak kok,cantik kayak nama kamu" jawab nya pelan.

" kita sarapan dulu yuk" ajak bunga pada devin yang diam diam mencuri pandang pada bunga sambil mendekati meja makan.

" kok sepi banget rumah nya,mama kamu mana?" Tanya devin penasaran,karena tak melihat siapapun selain bik nency dan bunga.

" oh..mama sama papa ku udah berangkat kerja" jawab bunga tampak kesedihan dimatanya.

Mereka menyelesaikan sarapan nya,dan pamitan pada bik nency untuk berangkat ke kampus. Untuk pertama kali nya dalam hidup bunga dijemput seorang cowok. Bik nency terharu berharap bunga menemukan kebahagiaan nya.

Dalam perjalanan,bunga tak banyak bicara hanya sibuk dengan novel dan bukunya,devin sesekali memandang bunga.

" sumpah ternyata dibalik kesederhanaan nya ada sesuatu yang indah yang orang tak tahu,wajah cantik,baik,walau cuek tapi terlihat kalau dia sangat lembut" gumam devin dalam hati.

" mm..kamu suka baca" tanya devin memulai percakapan.

" iya" jawab bunga datar.

" kenapa?" Devin mencoba mencari tahu.

" banyak hal yang buat aku bahagia meski cuma cerita fiksi tapi setidaknya ending nya bahagia" jawab bunga lantang tanpa menatap wajah devin.

" bukan kah kebahagian itu nyata, kenapa gak coba buat mewujudkan nya" ujar devin.

bunga menoleh pada devin sekilas dan kembali fokus pada bukunya.

" emang ada? cinta sejati itu cuma ada di cerita, yang nyata nggak mungkin ada, hanya ada luka,air mata" jawab bunga datar.

" sejak kapan kamu suka baca novel"

" sejak aku merasa sendiri"

devin tak mengerti maksud bunga tapi devin merasa bunga sangat berharga dan istimewa.

***

akhirnya mereka sampai di kampus, saat turun devin membukakan pintu bunga, bunga menatap devin mata mereka beradu pandang untuk beberapa menit, sampai mereka tersadar sedang diperhatikan banyak orang.

" untuk hari pertama, syarat kamu sudah aku laksanain, aku duluan, aku risih dengan pandangan mereka" ujar bunga sambil berlalu.

ping...
devin: makasih buat hari ini

bunga hanya me read saja tanpa mengacuhkan nya.

dari kejauhan jenifer yang tahu bahwa bunga datang bersama incaran nya sangat gusar.

apa yang akan terjadi
hidup bunga yang datar, sepertinya akan berubah!??

thanks readers...

aku bingung..maff ngawur ya...

Ajari Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang