Akhirnya aku sampai ditaman yang selalu jadi tempat favourite untuk menikmati buku dan menyendiri jauh dari kebisingan dan kehebohan, karena di taman ini hanya ada mahasiswa/i yang sibuk dengan buku atau sekedar menikmati asri nya taman.
Aku memilih duduk bersila beralaskan tikar rumput hijau dibawah sebuah pohon yang rindang,aku menghirup udara yang sejuk dan wangi dari aroma bunga bunga yang ada disekitar taman ini, aku pun mengeluarkan novel yang belum tuntas kubaca,aku bersandar di pohon sambil membalik kan lembar demi lembar halaman yang kubaca dengan serius. Aku suka membaca buku bergenre apa saja sesuai mood ku tentunya.
PARKIRAN
Davin povAku hanya menatap gadis ber.kacamata yang dengan santai berlalu memunggungiku dengan cuek nya,aku heran dia sama sekali tak bersikap welcome padaku,padahal dari SMP sampai sekarang pun semua wanita yang melihat ku pasti klepek klepek bahkan kalau tahu ketajiran orang tuaku,yah bagi yang matre pasti akan berusaha mendekati ku.
"Hai brooh,kapan lo nyampe indonesia? Knapa gak kabari kita sih broh?" Ujar Frans sahabat kecil ku, mengagetkan ku.
" kemaren gw nyampe,dan gw bosan dirumah makanya kesini,sekalian gw pengen liat liat kampus brooh" jawab ku dengan senyum sambil merangkul frans.
" broo,kedatangan lo kayak nya udah kecium sama si Jenifar,siap siap aja jadi target berikutnya" Leon menimpali sambil melirik kearah Jenifer.
" No problem,gw kan keren jadi wajar lah kalau di taksir,hahahah..tapi sayang nya tu cewek cuma buang buang waktu,buka type gw" jawab ku datar.
" yakin lo broo,tu cewek paling seksi dan jago dance juga,semua malah ngantri sama dia,elu malah nolak,pacarin aja habis tu putusin" ungkap frans sambil tertawa.
" apaan sih lo,itu mah lu,gw gak mau main main sama hati broh, hati gw cuma buat seseorang yang mampu membuat gw tertarik ( sambil melirik gadia yang tengah asyik membaca di taman yang tak jauh dari parkiran)".
" okey brooh,masih ada aja cowok ganteng yang punya hati kek lu brooh,kita cabut yuk".
" edo mana? Tumben gak ada,dia gak kangen apa ma gw?"tanya ku pada frans dan Leon yang siap-siap memasuki mobil sport masing masing.
" biasa dia lagi pdkt sama si rara anak fakultas manajemen,katanya belajar bareng" jawab frans dan memasuki mobil nya.
Akupun memasuki mobil sport putih ku dan meninggalkan kampus untuk sejenak menikmati jakarta yang lama kutinggali,tak luput mataku memperhatikan gadis kacamata yang kulihat asyik dengan bukunya tanpa peduli orang disekitarnya.
Bunga home
Aku merasa sedikit lelah dan mataku pun ingin sekali beristirahat karena terlalu lama membaca.
Aku hempaskan tubuh ku di kasur ku yang empuk,kupejamkan mataku sejenak, belum sempat aku memasuki dunia mimpiku,aku dikagetkan dengan suara yang tak asing lagi, itu suara bik nency asisten rumah tangga ku yang sudah lama menemaniku.
" non bunga, ada temen nya non datang?" Ucap nya sambil mengetuk pintu kamarku.
' suruh ke kamar bi" jawab ku,aku tau itu pasti cyla,dia selalu datang kerumah sekedar menengok ku,dia tahu aku selalu sendirian di rumahku.
" bungaaa sayang, mama kamu belum pulang?" .
Aku menggelengkan kepala,aku tak peduli mereka di rumah atau tidak karena bagiku sama saja.
" kamu tau nggak, kalau besok bakal ada cowok keren pindahan dari Amerika gitu,aku penasaran deh,katanya kayak Aliandoo syarief,aktor tampan itu loh" celoteh cyla bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Mencintaimu
Romancecinta kata sederhana yang membawaku pada sebuah peristiwa yang tak akan aku lupakan, cinta yang tak membuatku percaya pada kata itu. akankan pertemuan dengan sang pencuri hati mampu membuat ku percaya kalau cinta itu mampu mengubah pandangan ku!!!!