one

1K 68 13
                                    

Besok, hari pertama gue masuk SMA. Deg deg an gila. Mau tau gk kenapa deg deg an? Gak mau tau? Bodo amat sih. Tetep bakal gue ceritain.

Pertama, gue Takut dijadiin pacar ketua osis cogan pas pandangan pertama kek di novel novel gitu lohh. Padahal kan gak mungkin juga. Akunya aja yg halu huhuhu.

Kedua, gue takut gada temen yg nerima KEABSURD an gue.

Ketiga, TAKUT MOS. Katanya mos tuh osis nya galak galak. Takut lah gue anjir. Mana rumah gue ama sekolah jauh juga kan takut telat.

Cuma itu sih yg gue takutin, gak mendasar juga. Disaat gue lagi pusing pusing nya mikirin besok tiba-tiba ada notif dari hp kentang gue.

PikaChuuu:
Woyyy
Lu udah persiapan buat besok blommm?
P
P

Oiya ni temen cewek gue namanya Vika gue manggil nya pika. Maklum lidah lokal.

Me:
Persiapan apaan?

PikaChuuu:
Makanya, Baca GC yang dibuat kakak osis kemarin.

Me:
Kagak dimasukin gue.
Persiapan apa emang?

PikaChuuu:
Kudet sih lo.
Bentar w pap in.

Me:
Iye

PikaChuuu:


(Anggep aja itu ridle food ya. Wkwk)

Besok disuruh bawa makanan itu tuhh.

Me:
Gila.
Mana ada toko jam segini buka?

PikaChuuu:
Derita elo.

Me:
Temen laknat.
Read.

Sialan, Bilang juga mendadak kan kalo gini jadi bingung.

Emak gue marah ni pasti kalo bilang mendadak tapi kalo gabilang dapet duit dari mana cobak. Generasi gamau nabung jadi gini nih.

''MAAA, BESOK SURUH BAWA MAKANAN!!!'' gue teriak biar kedengeran.

''APA?! GADENGER. JANGAN TERIAK TERIAK GAK SOPAN!!!'', mama bales teriak.

Btw, ini posisinya gue dikamar mama di dapur.

''Iyaiya maap. Besok aku disuruh bawa snack sama nasi dari rumah.'' Gue nyusul ke dapur.

"Kenapa gak bilang dari kemarin!?" Mama melotot galak. Bener kan dimarahin.

"Taunya aja baru sekarang" Balas gue acuh.

''Ya terus kamu mau gimana?''

'Set dah gak peka amat.' dewi batin ku meronta.

''Ya mau beli snack nya,tapi nasinya bikinin besok ya ma."

"Iya. Nasi doang mah gampang."

"Hmmm. Bagi duit dong ma,buat beli snack"

''Itu di meja 20 ribu''

ABSURD WOMAN! (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang