Akhirnya, mos 3 hari udah selesai. Setelah 3 hari harus nurutin kakel yang bawel nya minta ampun, ditambah mulut cabe nya. Buihhh pengen ngulek aja itu mulut.
Gue sekarang udah resmi jadi anak SMA 2 Bangsa. Bahagia nya.
Nginget betapa sulitnya masuk sekolah sini, butuh perjuangan banget. Nilai gue pas pas an, rumah juga gak masuk zonasi yang ditentukan, dan gue bisa masuk ke sini karna tes. Tes bukan sembarang tes. Yang boleh masuk melalui tes tuh cuma 100 orang. Untung aja gue keterima disini. Mengingat IQ gue gak tinggi tinggi banget. Mungkin bener ya istilah 'orang goblog bakalan pinter mendadak saat ujian.' Gue buktinya hehehe. Dah lah males, bahas gituan. Jadi melow.
"Lea!" Baru aja mau masuk rumah, gue kaget ada yang tiba-tiba manggil gue.
"Ngagetin anjing!" Gue dorong bahunya pelan saat dia udah ada dibelakang gue.
"Hehe selow. Ngapain lo tadi bengong di teras? Kesambet baru tau rasa!" Dia nylonong gitu aja masuk ke dalam rumah gue. Padahal belom gue izinin masuk
"Gue mikirin asal mula gue keterima ke SMA 2 Bangsa, Tik" Gue ikutan duduk di sofa bareng Tika.
"Alah, ngapain coba dipikirin bikin melow nanti." Dia ngucap sambil makan keripik gue yang ada di meja.
"Emang udah melow gue."
"Yah, makanya Gausah dipikirin. Gimana, enak gak sekolah disana?"
"Enak sih. Anak anaknya juga pada asik. Jauh dari ekspetasi gue. Tapi yang gak enak kadis nya. Bangsat banget." Kalau di inget inget emang ngeselin parah. Sebel kalo inget kelakuan kadis semacam Kalila yang ternyata duplikat nya banyak.
"Elah kalo kadis nya mah sama aja dimana-mana. Disekolah gue juga gitu." Gue hela nafas. Rebahin diri di sofa.
"Plis. Kalau gue dateng gak usah tidur." Gue buka mata natap Tika heran, segitunya gue suka tidur sampai orang lain hafal?
"Apaan gue cuma rebahan." Gue pejamin mata lagi. Sedetik kemudian tika mencet hidung gue, langsung buka mata, kehabisan nafas. Temen gada akhlak.
"KOK LO NGESELIN BANGET SIHH!!!! teriak gue menggelegar.
"Eh le, ampun le ampun. HAHAHAHA GELIII!!!!" Gue balas dengan gelitikin dia, yang lemah dengan cara digelitikin.
"HAHAHAHA RASAIN LO!" Kita ketawa kenceng banget. Emang kita kalau ketemu sereceh itu. Tetangga pasti langsung WhatsApp gue bilang gini, 'lea tolong kalau bicara dan ketawa nya jangan kenceng kenceng. Anak saya baru aja tidur." Gue bales aja, 'iya bu, maaf ya'.
Akhirnya kita Diem sebentar, lalu ketawa lagi. Bahkan lebih keras. Gak peduli tetangga bakal marah. Yang penting kita happy.
-----
Sebagian hari ini, waktu gue diisi dengan Tika. Dia baru aja pulang, mungkin dia bisa tidur dirumah gue kalau kakaknya gak manggil.
Emang kakak nya tuh iri ama gue, mungkin?
Soalnya Tika kalau dari rumah langsung ke rumah gue. Padahal rumah kakaknya ada di sebelah rumah gue pas, dan kalau udah dirumah gue dia pulangnya selalu telat. Emang betah banget ya dia dirumah gue. Padahal rumah gue B aja, tapi emang nyaman bangettt.
Nah gue bakal ceritain Tika ini siapa dan temen gue lainnya. Biar gak bingung.
Jadi gini, gue dirumah punya temen 3, cewe semua. Bukan sekedar temen sih, udah sahabat.
Tika, Kinan, Pina. Mereka temen gue dari masih bocil. Gue dan tika cuma beda 1 tahun dari kinan dan pina. Kinan, Tika, Pina, mereka satu sekolahan cuma beda kelas doang, gue aja yang pencar ke sekolah lain. Gue pengen sekolah yang jauh biar ada suasana baru. Heheh
Terus, gue di SMP juga punya sahabat. Vika dan Tyas. Gue mulai akrab sama mereka karna dunia per-kpop an.
Lebih tepatnya ke Vika yang suka sama kpop, dia kenalin gue boyband boyband korea yang ganteng ganteng, gue tertarik.
Jadi gue coba masuk ke dunia kpoprs dan sampe sekarang gue jadi kpoprs berkat Vika.
Gue lebih deket sama Vika timbang tyas. Kalo tyas dia gak suka sama kpop. Dia lebih ke-bucinan dan gue Gak terlalu ngerti soal kek gitu.
Tapi gapapa karna ceritanya tyas gue jadi ngerti sedikit sedikit tentang pacaran. Buat bekal besok kalo dah punya pacar wkwk. Siapa tau Suho Exo nembak gue ala drakor, uwuuu. Jadi halu kann:(
Ya, meskipun kita bersahabat kita tetep punya temen kok.
Inget, bersahabat boleh tapi jangan berlebihan. Kalo sampai terlalu bergantung, akan sulit juga buat ngejar impian.
Bagaimanapun mereka juga punya kehidupan sendiri, temen mereka juga banyak gak mungkin kan cuma kita temen mereka doang? Dan kalau berteman Gausah egois, melarang mereka buat pergi sama temen yang lain.
Wajar kok kalo kita cemburu saat sahabat jalan temennya, gue juga pernah ngalamin. Tapi kita juga harus tau batesan. Kalau semisal pertemanan mereka gak beres baru kita boleh gak ngebolehin mereka jalan sama temennya. Itu sih yang gue inget inget dari dulu.
Wihhh kog gue jadi bijak yakk.
💩
Tbc.
Ini ceritanya masih belum ke inti ya. Aku jelasin dulu biar nanti bisa jelas bacanya.
Jangan lupa voment gaesss!!!
Ily readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD WOMAN! (ON GOING)
Teen Fiction"Menurut lo, Lea pilih Hito apa Agra yang dijadiin pacarnya?"-Zayn "Kenapa lea harus milih salah satu dari mereka kalau gue aja bisa dijadiin pacarnya."-Varez 👫 My first story🙏 ATTENTION: 🚫TERDAPAT BANYAK KATA KASAR! 🚫UPDATE TERGANTUNG MOOD ENJO...