Pernah nggak sih kalian datang ke acara saudara dan ketemu Crush disana?
Jangan berfikir kalo gue suka sama sepupu atau saudara yang lainnya gitu ya. Ini sama sekali bukan. Crush itu termasuk kerabat jauh gue dari pihak mama yang enggak gue ketahui.
Dan saat gue disini, gue ketemu ibunya juga. Gila, perpaduan yang pas tinggal cari tanggal buat meresmikan.
Tapi yang gue rasakan bukan itu. Sebenarnya gue sadar kalau gue bakal ketemu dia disini. Tapi gue dengan fikiran positif yakin kalau dia nggak bakal datang itu salah besar!
Dia datang gaesssssssssss!!!!!!
Gue harus gimana caranya jaga sikap. Apalagi ada camer beuhhh mau pingsan aja rasanya.
Gue yang berfikir kalau dia nggak ada didalam karena didalam itu tempatnya ibu ibu awalnya biasa aja. Apalagi kerabat gue yang punya rumah teriak teriak nyuruh gue masuk padahal tanpa disuruh pun gue bakal masuk itu pun gue turuti dengan santay meskipun agak was was. Was was kalau ternyata ada Crush didalam juga. Kan biasanya dia main Game sama kak Bram dikamarnya. Moga kali ini iyaaaaa. Amiin. Gue merapalkan banyak doa dalam hati.
Sampainya di ruang tamu, gue melihat saudara-saudara pada buat gue dan buat balon balon gitu khas anak kecil yang lagi ultah. Dan yang bikin gue kaget setengah mampus adalah BENERAN ADA CRUSH JUGA DISANA BANGKE!
Dia noleh ke gue sekilas, gue pura-pura ga liat. Padahal kemarin udah nganterin loh ini Leaaaa!
Tapi bodoamat gue memilih duduk paling ujung. Dan apesnya lagi gue datang sendiri. Nggk fucek gimana coba?
Seketika gue menyesal kenapa nggak milih kekamar nya Ninda aja sama yang lainnya. Ini karena fikiran gue yang lagi kalut jadi gabisa mikir apa gimana ya. Pusing gue.
Gue memilih buka hp sok sibuk untuk menghilangkan kesendirian yang merana meskipun cuma mandangin layar terus geser geser aplikasi karena gapunya kuota, ini semua gegara wifi tetangga yang enak banget dipake kalo dirumah.
"Lea itu makanannya udah tante siapin. Makan gih." Gue berjengit kaget saat tante nimas--ibunya ninda udah ada didepan gue nyuruh makan dan menunjuk kearah Hito.
Hah? Maksudnya gue disuruh makan Hito gitu? Gue gagal paham karena yang ditunjuk itu beneran hito sampai dia noleh. Gue langsung nunduk saat mata kita bertubrukan sesaat. Shit!
"Eh, maksud tante itu makanannya udah tante siapin disebelah Hito. Sampai salah tunjuk tante. Hehehe," mungkin karena melihat ekspresi gue yang cengo tante nimas menjelaskan, yang gue balas dengan senyum canggung.
"Nggak usah tante, tadi lea sebelum kesini udah makan dirumah kok." Gue menolak sehalus mungkin sambil tersenyum. Sebenernya kalo boleh jujur gue laper banget. Seandainya yang duduk disebelah makanan makanan itu bukan Hito, tanpa berpikir panjang udah bakal habis gue makan. Emang, gue senapsu itu sama makanan. Wkwk.
Tapi karena tante Nimas itu orangnya keras kepala dia nggak ngizinin gue nggak makan yang akhirnya menimbulkan perdebatan diantara kita. Padahal kita debat nya lirih, tapi ternyata masih bisa didengar yang lain. Malu banget sumpah. Apalagi anaknya tante nimas si mulut nyiyir ikutan bicara.
"Gue pikir setelah gede lo gak bakal kek gini lagi, ternyata masih sama ya." Wahhhhhhhhh rasanya gue pingin hancurkan tuh muka dempul. Tante nimas mandang sela tajam tanpa bicara dan kembali bujuk gue makan.
Memang sih sikap gue kekanak-kanakan, tapi nggak usah ngomong gitu kali. Ngena banget tai.
Gue edarin pandangan ternyata banyak yang merhatiin gue cuma karena masalah sepele. Apalagi ibunya Hito ikutan natap gue. Mampus dah, bakal gadapet restu ini. Bodo.
Gue hela nafas nurunin gengsi, gue mengangguk kan kepala buat menyetujui ajakan tante nimas yang dibalas senyuman. Tamat riwayat mu Leaaaa. Gue mendesah dalam hati. Moga ada keajaiban lewat dan gue ada temen buat makan disana.
Dengan malas gue duduk disamping hito. Kita tanpa bicara. Canggung banget sumpah.
Gue menghela nafas sekali lagi karena ditinggalkan tante Nimas kedapur. Fucek momen.
Plis, ini canggung banget.
Gue makan dengan ogah ogahan. Padahal makanan didepan ini termasuk makanan kesukaan gue.
Ternyata gini ya efeknya duduk sama doi yang mencintai dalam diam, damagenya ituloh hyung. Ngena banget.
"Gue ganyangka lo ternyata masih saudaraan sama gue." Hito terkekeh. Gue langsung tersedak. Jadi dia gatau?
Biasanya, gue baca novel kalo kesedak dikasih minum aja hilang batuknya. Gue coba ambil minum dan minum, Lah gue makin parah anjing. Malu banget bangsattttttt!
Gue menetralkan suara setelah kejadian memalukan itu.
"Kk-ita bukan saudaraan, kita itu kerabat jauh." Jawab gue gugup.
"Berarti kita masih ada kesempatan dong?"
JINGANNNN!!!!!!!!!! PLIS JANGAN PORAK PORANDAKAN HATI GUE BANGSATTT!!!!!!!!
💩
SUMPAH GAESSSS! INI CERITANYA REAL BANGET DIKEHIDUPAN GUE DAN BARU TERJADI BEBERAPA HARI YANG LALU! MASIH ANGET! WKWKKok gue jadi ngegas gini ya ehe. Tapi beneran ini tuh bikin aku ambyar di real life. Malah lebih parah daripada ini. PENGEN NANGIS KENCENG TERUS TERIAK "KAPAN AKU BISA MOVE ON!!!" KERAS KERAS. HWEEEEE
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD WOMAN! (ON GOING)
Teen Fiction"Menurut lo, Lea pilih Hito apa Agra yang dijadiin pacarnya?"-Zayn "Kenapa lea harus milih salah satu dari mereka kalau gue aja bisa dijadiin pacarnya."-Varez 👫 My first story🙏 ATTENTION: 🚫TERDAPAT BANYAK KATA KASAR! 🚫UPDATE TERGANTUNG MOOD ENJO...