1. A Fine Day

12.9K 486 255
                                    

Today is the happiest day!!!

Suasana di kampus saat ini sangat ramai banyak sekali orangtua dari murid bertadatangan, mereka ber make up dan berpakaian sangat rapih.

Hari ini adalah moment bahagia para senior kita.

Kelulusan murid kampus Seoul National university.

Hari ini gue seneng banget, ga kerasa bang jimin udah lulus aja dari nih kuliah goib, perasaan baru geh dia masuk sekolah masih pake baju culun sebelum berubah jadi internasional playboy cap dunia.

Dahalmah gaseneng sih, tar gue berangkat kuliah sama siapa? Tar gaada yang usap-usap pala gue, terus gaada yang ngebacotin gue di kuliah, gaada yang ngebela gue lagi hem.

Kalian kalo belum tau jadi jimin tuh hari ini lulus kuliah, dia kuliah 3 tahun bareng bangtan.
Dan hari ini hari kelulusan nya.

Terus lerin ngambil kuliah bareng jimin para cecendet nya juga ngikut kuliah bareng.

Gue kuliah karna biar gampang ada abang gue, kalo si yeri, cika, sama aurin emang diamah kuliah bareng karna ada degem -degem nya, tapi gapapalah gue ada temen.

Gue masih satu tahun lagi lulus.

Dede sedih ditinggal bang jimin, kalo jungkook mah bodoamat.

Kalo kalian mau tau hubungan gue sama jungkook itung aja dari gue kelas 11 masih sekolah ampe sekarang, Kalo gamau tau juga gapapa, siapa tau kalean mau tau.

Gue gamau cerita kaya gimana rasanya pacaran sama es batu selama itu, gue geh gatau kenapa bisa selama itu. Tapi intinya gue nyaman-nyaman aja kekeke.

"Rin!"

Itu yeri yang teriak, gue langsung nengok ke dia. Akhirnya anak monyet nongol juga, lumutan gue nunggu ampe udah abis lagi aja nih tea jus 3 plastik.

Gue ga nyebutin rasa apanya karna ini bukan endorse, tapi kalo mau beli gue saranin rasa apel aja karna manis-manis asem gimana gitu cem ketek suga.

"Lo lama amatsi jing, lumutan nih gue"

"Hehe mangap, gue salonan dulu 3 jam"

"Anjir lo kaya mau kemana aja"

"Kan mau ketemu jimin rin harus dandan yang cantik, lo tau sendiri kan initu hari pamer muka, mereka pada dandan semua. Tar kalo abang lo lirik cewe lain kaya mana"

Si yeri udah masang muka manyun-manyun, sumpah gue jijik.
Iya jugasih ada paedah nya juga nih anak dugong salonan kan si jimin mah suka lirik sana lirik sini.

"Hem, eh btw lo emang cantik si hari ini"

"Kemana aje lo? Gue emang cantik lah"

Nyesel gue puji dia.

"Cot lah! Gc yu kesana acaranya mau mulai"

Gue tarik dia yang dari tadi ngaca mulu.

Gue cariin emak gue di lapangan kaga ada-ada, emangya tu ibu-ibu kalo keluyuran ga inget waktu ngegibahain apaan kali.
Gue cari mereka karna mo minta duit, dede ga dikasi uang masa katanya mentang-mentang ga sekolah ga jajan.

Tadi gue beli tea jus rasa epel pake uang sendiri murah inilah gamahal, Yang penting nih tenggorokan adem.

"Anjir emak gue kemana kali, dah bolak-balik lapangan kaga nemu"

"Cape gue rin, kaki gue sakit pake nih sepatu berhak"

"Lah lo sok soan pake sepatu begituan, kaya gue dong sendal swalow khas indonesia"

Ketua OSIS Dingin (JeonJk) -Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang