5. Get Caught

3.5K 253 108
                                    

Vote komennya jangan lupa yaaa kalian yang minta nih cerita di percepat. Ga vote komen aku santet onlen hehe.

Happy Reading...

Pas gue lagi nunggu bus di halte, ada mobil bagus berhenti di depan, kaget kan ya takutnya om-om duda mau culik gue.

Pas dibuka kaca mobil nya,

"Mau bareng, ga?"

Gue shock. Ternyata makhluk ghoib yang gue temuin dikantin kemarin. Tuh orang udah kaya upil kemana-mana ngikut mulu kerjaannya. Tapi mayanlah dia ganteng jadi gue maklumin. Napasih sombong amat toh juki juga kaga liat awokwow.

"Mau bareng ga, woi pedo!"

Sianying dia ngegas.

Betewe terima kaga ya tawaran dia, hem? tar kalo gue ga terima bakalan telat kampus. Tar kalo diterima, nih orang oon kege'eran lagi kalau gue punya rasa sama dia, ih ogah dede.

Terima aja kali hehe, mumpung gratis.

Maaf ya tuhan aku selingkuh dulu bentar.

"I-iya mau."

"Yaudah masuk gc!"

Anjir daritadi dia ngegas mulut sat, lagi pms kali nih human.

Yaudah gue masuk ke mobil, terus si Ray langsung tancep gas kenceng bet cem pembalap rosi.

---

Pas nyampe kampus malah apes banget, gerbang udah di tutup di tambah ada satpam galak lagi ngeteh syantik di pos nya.

"Sial! udah ditutup," pekik Ray sambil ngusap rambutnya ke belakang.

Dan gue bingung harus ngapain setelah ini, mana lagi berdua sama orang yang gatau asal-usul nya dari mana. Mau ngadu juga ke siapa, ya kali gue bilang ke cecendet, bisa-bisa di ketawain sama mereka.

Kita masih sama-sama diem. Gaada yang buka suara duluan. Gue juga canggung banget asli berduaan sama dia. Tar semisal tiba-tiba Jungkook nongol di kaca mobil ngeliatin, gue bakalan jadi dadar gulung di ronde sama dia. Anjai.

"Terus gimana masuk, nya?"

Ray masih diem, dia kayanya lagi mikir gitu. Gue udah takut duluan tar kalo si Yeri nanya ke Jimin soal gue yang ga dateng ke kampus cem mana..., ga mungkin juga gue bilangnya bolos sama orang yang ga di kenal.

Tar kalo Jimin bilang ke Jungkook yang engga-engga soal gue gimana juga. Udahlahya gimana nasib gue selanjutnya kaya apa.

"Kita bolos aja, gimana?" -Ray.

Anjing demi daki Miper ngajak mati dia.

"Engga-engga, gue gamau. Pokoknya gue pengennya masuk kelas gimana pun caranya!"

"Lo ga liat gerbang nya di tutup? kita mau lewat mana?" -Ray.

"Ya lewat mana kek, panjat gerbang 'kan bisa."

Eh? gue ngomong apa barusan, kok jadi ke inget si anu ya yang telat bareng, terus kita sama-sama cari alasan buat bisa masuk ke sekolah. Ya..., walaupun ending nya harus teraktir Satpam makan baso tiga mangkok.

Oh my good! stop mikirin dia..., pikirin diri gue sendiri.

"Mau, ga? ayolah kapan lagi gue bisa berduaan sama cewe se cantik lo." Si Ray ngedipin mata nya kearah gue. Sumpah nyet jijik banget ih.

Pengen rasanya gue colok mata dia sumpah, kenal aja kaga sama si bagong, mau main ajak-ajak gue keluar. Mungkin ini karma gue udah bareng sama dia dan niat mau selingkuh bentaran eh malah apes cem gini.

Ketua OSIS Dingin (JeonJk) -Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang