"It seems I have grown a little feeling for you"
●●●
Sekarang waktunya istirahat, aku dan Sora sedang berada di kantin sambil menikmati makanan yang kami pesan. Tapi hanya Sora yang makan, aku tidak. Karna merasa bosan aku pun membuka topik pembicaraan.
"Ra" Panggil ku.
"Hm" Sora berdehem.
"Tadi malam aku dichat Taehyung" Ucap ku sambil mengaduk-aduk jus jeruk yang ku pesan.
"Oh, dia sudah me-ngechat mu toh" Ucap Sora sambil tersenyum jahil.
"Ne, dia me-ngechat ku tadi malam, padahal aku tidak pernah bertukar ID Line dengan nya" Balas ku.
"Sebenarnya aku yang memberikan ID Line mu padanya, dia memintanya padaku, katanya jika aku tidak memberikannya aku akan dihabisi oleh nya" Ucap Sora sambil menyeruput mie di depannya.
"Ah, Ne" Balas ku.
"Ngomong-ngomong, apa yang kalian bahas?" Tanya Sora.
"Dia hanya meminta maaf saja" Jawab ku sambil meminum jus jeruk ku.
"Oh, kupikir dia menembak mu" Ucap Sora sambil tertawa kecil.
"Kau ini, huh" Balas ku.
"Ayo kita kembali ke kelas, aku bisan disini" Ucap Sora.
Lalu kami kembali kekelas dan yang ada di kelas hanya kami dan anak Bangtan aja (tumben mereka di kelas). Dan kami hanya bercerita di kursi ku tanpa menghiraukan anak Bangtan.
"Eh Rin, by the way kita kan nanti ada kerja kelompok, nah itu mau di kerjain di rumah siapa?" Tanya Sora padaku.
"Gak tau, tanya aja sama Jk, Jimin, atau Taehyung, aku malas" Ucap Sora dan ternyata suara Sora lumayan keras dan terdengar oleh anak Bangtan.
Tanpa kami sadari ternyata Jimin dan Jungkook menghampiri kami.
"Ada apa memanggil kami?" Tanya Jimin sambil mengeluarkan smirk nya.
"A- aku" Sora hanya ketakutan saat Jimin bertanya dan menghampiri nya, dia pikir mereka tidak mendengarnya.
"Kami hanya membahas kegiatan presentasi IPS" Jawab ku pada mereka berdua.
"Oh soal itu, aku lupa, oh ya, kerja kelompok nya kita lakukan di rumah Taehyung hyung" Ucap Jungkook.
Dan tiba-tiba Taehyung ikut bicara.
"Kenapa di rumah ku?" Tanya nya seperti menahan kesal namun tak di tunjukkan.
"Rumah ku dan Jimin hyung lumayan jauh, jadi di rumah mu saja" Ucap Jungkook.
"Lagi pula nanti kita pulang lebih awal karna guru-guru akan rapat jadi kita lakukan saja nanti" Ucap Jimin.
"Ne" Jawab ku dan Sora.
Sedangkan Taehyung hanya mengangguk.
Setelah itu bel berbunyi dan seperti yang anak Bangtan katakan tadi kami memang pulang lebih awal karna guru-guru akan rapat.
"Hyerin" Panggil Sora.
"Ne" Jawabku.
"Nanti saat ingin ke rumah Taehyung, aku ikut bersama mu, jadi sebelum ke rumah nya aku akan datang ke rumah mu" Ucap Sora.
"Ne" Jawabku. Lalu dia pulang ke rumah nys dan aku juga menunggu supir menjemputku.
•••
Sekarang aku sudah sampai di rumah ku dan sekarang aku langsung mandi karna aku ada kerja kelompok di rumah Taehyung. Sebelum nya, aku belum pernah ke rumah Taehyung, paling-paling hanya di luar pagar nya saja.
Aku memakai pakaian yang santai tapi tetap nyaman dipakai. Mungkin seperti ini.
Aku memakain pakaian yang santai karena tujuan ku kerumahnya hanya untuk kerja kelompok dan bukan untuk berpesta. Saat aku sedang bersiap-siap ternyata bibi Jung memanggil ku.
"Nona Hyerin, ada teman mu yang datang" Ucap bibi Jung.
"Ne bibi, aku akan segera kesana" Jawab ku, lalu aku turun ke bawah untuk menemui Sora.
"Anyeong Sora" Ucap ku setelah membuka pintu.
"Anyeong, apa ini rumah mu?" Tanya Sora karna dia belum pernah datang ke rumah ku. Aku hanya memberi nya alamat rumah saja agar dia bisa menemui rumah ku.
"Ne, sudahlah ayo kita masuk" Ucap ku lalu menarik Sora masuk kedalam rumah.
Setelah masuk Sora seperti takjub melihat isi rumah ku.
"Kenapa kau seperti itu?" Tanya ku.
"Rumah mu benar-benar bagus Hyerin, aku kagum" Ucap nya.
"Ah kau terlalu berlebihan" Balas ku.
"Dengan siapa kau tinggal disini?" Tanya nya.
"Dengan orang tua ku dan bibi Jung" Jawab ku.
"Tapi kemana orang tua mu?" Tanya nya dan masih melihat isi rumah ku.
"Mereka pergi bekerja" Balas ku.
Dan Sora hanya berdehem.
Saat kami sampai dikamar ku, aku sedikit berbincang pada nya.
"Omong-omong, kau tau dimana rumah Taehyung" Tanya nya padaku dengan menaikkan 1 alis nya.
"Di sebelah rumah ku" Jawab ku sambil menggerak-gerak kan sedikit tangan agar terlihat dramatis:).
"Ahh.. ne?" Tanya nya dan mata nya membesar dan mulut nya terbuka lebar.
"Ne" Jawabku, dan dia masih mengoceh tidak percaya dan aku hanya mengiyakan setiap perkataan nya.
"Ah sudah lah ayo kita pergi kerumah nya" Kata ku sambil menarik tas ku dan juga dia keluar dari kamar.
sekarang kami sudah berada di luar dan ingin menuju ke rumah Taehyung yang berada di sebelah rumah ku. Saat kami sampai di gerbang rumah nya, rumah nya tampak kosong dan sepi seperti tidak ada penghuni nya.
"Apa kau yakin ini rumah nya" Tanya Sora.
"Ne, Jungkook yang mengatakannya padaku" Ucap ku.
Dan kami membuka gerbang nya dan kami melangkah masuk ke teras rumah dan kami pun memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah nya.
Tok...tok...tok
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold | Kim Taehyung
Fanfiction[ ON GOING ] Aku jatuh cinta padamu, ya. Kau, pria berhati dingin dengan gaya angkuh, Kim Taehyung. highest rank : #1 -parkhyerin ( 7 Mei 2020 ) #8 -jeonjungkook ( 22 Mei 2020 ) - 춥다 - xxkthluv.