"the beginning of a problem."
●●●
Hyerin POV
Pagi ini aku dan Sora sedang berbincang-bincang di kelas, kami menghabiskan waktu sebelum bel kelas berbunyi.
Disaat bel telah berbunyi, aku pun duduk dengan rapi dikursi ku. Taehyung berada di sebelahku, dia tengah sibuk berbincang dengan Jimin.
"Pagi semuanya," itu adalah suara guru biologi kami, Ms. Hyena.
"Pagi," jawab kami semua serentak.
"Pagi ini kita kedatangan murid baru," ucap nya.
"Silahkan masuk."
Seorang laki-laki bertubuh tinggi masuk kedalam kelas, ia berpakaian seragam sekolah ini. Perawakan wajah nya kelihatan seperti orang luar, maksud ku bukan orang korea asli.
Ia berdiri di samping Ms. Hyena. "Perkenalkan dirimu."
Pria itu menarik nafas, "Perkenalkan nama ku Alex."
•••
Kaki ku mengayun dari atas kursi. Aku masih terdiam. Disini, kantin, aku bersama Sora dan Rowoon.
Sora yang sedang meminum jus jeruk nya pun berhenti, "Kenapa kau dari tadi melamun terus? Apa yang terjadi pada mu?"
Aku menghembuskan nafas sejenak, "Hei, kau tau, murid baru tadi?"
Sora mengulum bibir, "Hm, Alex? Pindahan dari amerika itu kan?"
Rowoon yang tadi sedang memakan mie langsung berhenti, "Pindahan, kalian ada murid pindahan?"
Sora mengangguk.
Aku menarik nafas sejenak, "Apa kau tau, dia itu--,"
Tiba-tiba seseorang datang menghampiri meja kami, "Excuse me may I join you guys?"
Itu Alex, dia menghampiri meja kami. Alhasil kami - Aku, Sora, Rowoon - langsung menatap ke arah nya. Ia membawa sebuah nampan berisi kan mie dan juga jus jeruk.
Aku bungkam. Ia mentapa ku, mata ku. Tatapan ku terkunci seketika. Ia kemudian meletakkan nampan nya di meja. Lalu kejadian selanjutnya yang membuat ku seakan akan ingin hilang dari bumi adalah ia menarik ku, membawaku kedalam pelukan nya.
Hal itu lantas membuat ku tidak bisa melakukan apa-apa lagi.
"Hyerin, you know I really miss you," katanya.
"I don't believe we can meet here."
Aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Orang-orang dikantin melihatku dan itu membuatku merasa malu.
Buugh
Seseorang tiba tiba menarik seragam Alex dan langsung meninju wajah nya. Itu Taehyung.
Dia baru saja tiba dikantin bersama dengan teman-teman nya. Alex yang sudah tergeletak dilantai pun terduduk sambil memegangi wajah nya, "what did you do to me? why did you punch me?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold | Kim Taehyung
Fanfiction[ ON GOING ] Aku jatuh cinta padamu, ya. Kau, pria berhati dingin dengan gaya angkuh, Kim Taehyung. highest rank : #1 -parkhyerin ( 7 Mei 2020 ) #8 -jeonjungkook ( 22 Mei 2020 ) - 춥다 - xxkthluv.