4

205 11 0
                                    

"I purple you"

●●●

Pagi telah tiba, sekarang Hyerin sudah terbangun dari alam mimpi nya karna mendengar suara alarm nya berbunyi. Setelah bangun tidur ia langsung bergegas mandi dan memakai seragam nya, lalu setelah itu ia sarapan bersama eomma dan appa nya.

Setelah sarapan usai ia menunggu appa mengeluarkan mobil dari garasi, jadi ia menunggu diluar pagar rumah nya sambil menghirup udara segar di pagi hari. Kebetulan Taehyung sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah jadi ia mengeluarkan motor nya, dan disaat itu juga dia melihat Hyerin sedang berdiri di depan rumah nya.

"Itukan si murid baru itu" batin Taehyung.

Tanpa Hyerin sadari ternyata Taehyung sudah memperhatikan nya sejak tadi.

Sekarang Hyerin sudah berada di mobil dengan appa, mereka sedang dalam perjalanan menuju sekolah.

Di Sekolah

Aku melangkah masuk ke gerbang sekolah, dan masuk ke dalam kelas ku. Setelah masuk ke dalam kelas ku, aku langsung di sambut hangat oleh Sora, teman baru ku.

"Pagi Hyerin" Sapa Sora sambil tersenyum dan melambaikan tangan nya ke padaku.

"Pagi juga Sora" Bales ku.

Setelah itu aku duduk di kursi yang kebetulan aku duduk sendiri sedangkan murid lain duduk berpasang-pasangan.

Sekarang bel sudah berbunyi lalu semua murid bergegas masuk ke dalam kelas nya dan pelajaran pertama akan segera dimulai. Aku mengikuti pelajaran dengan baik, sampai bel istirahat berbunyi.

"Hyerin, ayo kita kekantin, aku sangat lapar" Ucap Sora sambil memegang-megang perut nya.

"Ne" Setelah itu kami pergi kekantin lalu kami memesan makanan.

Saat kami makan tanpa segaja ada seseorang yang menjatuh kan jus jeruk ke rok ku, jadi rok ku basah. Dan semua orang di kantin melihat kami berdua, dan rasa super duper malu.

"Aigo, apa yang terjadi pada mu Hyerin" Ucap Sora terkejut dan menghampiri ku karna tumpahan jus jeruk tadi.

"Ti- tidak apa-apa" Ucap ku lalu mengusap-usap bekas tumpahan jus jeruk tadi.

Lalu Sora melihat siapa pelaku dari tumpahan jus jeruk itu, dan ternyata itu Taehyung, ia hanya santai melihat ku lalu ia pergi meninggalkan kami.

"Chankkaman, kau harus bertanggung jawab, Taehyung" Ucap sora kepada Taehyung, dan otomatis dia menoleh melihat kami.

"Mworago, bertanggung jawab? Aku tidak peduli, lebih baik dia membersihkan nya sendiri" Ucap Taehyung lalu berlalu meninggalkan kami.

"Sudah lah Sora, itu tidak apa-apa, lebih baik kita pergi dari sini" Ucap Hyerin lalu mereka pergi meninggalkan kantin dan menuju kamar mandi untuk membersihkan tumpahan jus jeruk tadi.

Bersyukur tumpahan jus jeruk tadi cepat kering jadi Hyerin tak perlu malu memakai rok yang basah.

Sekarang bel sudah berbunyi jadi mereka melanjutkan pelajaran, dan pelajarannya adalah Matematika, banyak yang tidak menyukai pelajaran ini jadi kebanyakan murid memilih tidur di pelajaran ini.

Cold | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang