"new beginnings aren't always bad"
●●●
Author POV
Sekarang Hyerin dan Sora sedang berjalan menuju ke kantin. Setelah sampai dikantin mereka memesan 2 teh hangat untuk diminum, menunggu pesanan nya datang mereka sedikit berbincang-bincang, setelah itu Hyerin termenung.
"Hyerin, kau tidak apa-apa?" Ucap Sora sembari mengibas-ngibas kan tangan nya kedapan muka Hyerin yang tiba tiba termenung.
"Ti- tidak apa-apa" Balas Hyerin.
Lalu Sora menoleh ke belakang untuk melihat apa yang dilihat Hyerin sedari tadi.
"Kenapa kau melihat mereka?" Tanya Sora.
"Tidak ada" Jawab Hyerin.
Lalu suasana hening beberapa detik."Mereka itu Bangtan Boys, semacam genk gitu, mereka sangat terkenal dikalangan SMA ini, banyak yang memuji-muji mereka karna ketampanan dan kepopuleran mereka" Tukas Sora.
"Apa sepertinya mengenal 2 diantara mereka" ucap Hyerin.
"Siapa?" Tanya Sora.
Tiba-tiba pesanan kami datang dan kami pun menyeruput teh yang ada di depan kami.
"Sampai mana tadi?" Tanya ku.
"Oh, seingatku nama nya Jungkook dan Taehyung?" Ucap ku.
"Ya, kau benar, by the way dari mana kau mengenalnya?" Ucap Sora.
Lalu Hyerin menceritakan kejadian semalam dan kejadian tadi pagi yang ia alami.
"Oh, jadi begitu" Ucap Sora.
"Itu gila bukan?" Ucap Hyerin sambil tertawa kecil.
Lalu mereka berbincang-bincang kembali. Tanpa Hyerin sadari ternyata Taehyung memperhatikan Hyerin yang sedang berbincang-bincang dengan Sora.
Taehyung POV
"Bukannya itu perempuan yang kemarin ku tabrak dengan Jungkook?" Batin Taehyung.
"Mengapa ia bisa berada di sini?" Batin Taehyung.
"Sebentar, dia kan murid baru di kelas ku, ahh, sudahlah Taehyung jangan memikirkannya" Batin Taehyung.
Taehyung tetap memperhatikan Hyerin dari tadi tanpa disadari oleh Hyerin sendiri.
"Hyerin ayo, aku akan menunjukkan mu seisi sekolah" Ajak Sora.
"Baiklah" Ucap Hyerin lalu mereka beranjak dari kantik untuk melihat seisi sekolah.
Jungkook POV
"Bukannya dia Hyerin, dia kan murid baru kelas kami, kenapa aku lupa, oh iya di kan juga yang gk sengaja gw sama Taehyung tabrak" batin Taehyung.
Jungkook POV End
"Ayo kita balik, aku bosan disini" Ucap Namjoon.
"Ne" Ucap Semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold | Kim Taehyung
Fanfiction[ ON GOING ] Aku jatuh cinta padamu, ya. Kau, pria berhati dingin dengan gaya angkuh, Kim Taehyung. highest rank : #1 -parkhyerin ( 7 Mei 2020 ) #8 -jeonjungkook ( 22 Mei 2020 ) - 춥다 - xxkthluv.