"I guess I'm starting to fall in love with her"
●●●
Hyerin POV
Setelah perbincangan singkat dengan Taehyung tadi, aku memasuki rumah ku dimana appa ku sepertinya belum pulang dari kantor nya, dan eomma sedang duduk di ruang tamu membaca majalah sambil menyantap cemilan, berasa bebas.
Aku menuju kamarku dan melakukan kegiatan ku yaitu mandi dan memakai pakaian, lalu aku menidurkan tubuh ku dikasur sambil memainkan ponsel ku. Tiba-tiba tangan ku gatal untuk update foto di Instagram, #alay.
@Parkhyerin_
❤57.928
Parkhyerin_ felling good🌞.Komentar dimatikan.
•••
Taehyung POV
Aku sedang berada di kasur sambil membaringkan tubuhku dan memainkan ponsel ku. Sejak kejadian 20 menit lalu aku hanya membuka laman Instagram untuk mengusir kebosanan ku. Dan aku menemukan postingan baru dari Hyerin. Harus kah aku like postingan ini?, jika aku hiraukan, ah sudah lah.
Setelah pereseteruan kecil yang ku buat sendiri tadi, aku pun memutuskan untuk mengambil notes book milik Hyerin yang tertinggal di rumah ku, jangan tanya, aku tidak pernah mengembalikannya.
Aku mulai membuka benda kecil itu sambil membaca-baca qoutes yang ada disana, apa kah dia yang membuatnya, entah lah.
'Jangan merusak kesenangan orang yang berusaha berbahagia dengan usaha dia sendiri'
-Hyerin
'Bahagia itu sederhana, sesederhana kau tersenyum dan bersyukur dengan apa yang kau punya'
-Hyerin
'you put your hope so much to me. i'm afraid if i can't make you happy'
-Hyerin
Melihat salah satu qoutes dengan bahasa inggris aku hanya bingung melihat nya, karna tidak tau artinya.
"Aish, apa ini, aku tidak bisa berbahasa inggris"Karna bosan membaca nya terus aku pun memutuskan untuk memasukan nya kembali ke dalam laci di sebelah ranjang ku dan setelahnya aku membuka line dan mengetuk jendela chat dengan Jungkook.
Line
Taehyung
Jungkook!Jungkook
Ne, apa hyung?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold | Kim Taehyung
Fanfiction[ ON GOING ] Aku jatuh cinta padamu, ya. Kau, pria berhati dingin dengan gaya angkuh, Kim Taehyung. highest rank : #1 -parkhyerin ( 7 Mei 2020 ) #8 -jeonjungkook ( 22 Mei 2020 ) - 춥다 - xxkthluv.