21

155 11 3
                                    

"oh god, please don't say that I'm really in love with him"

●●●

Author POV

Pagi ini, Hyerin telah tiba disekolah nya. Hari ini dia masuk. Ia melangkah kan kaki nya menyusuri koridor sekolah, menuju kelas. Setelah sampai di kelas, ia dikejutkan oleh Sora yang tiba-tiba memeluk nya.

"Ya! Kenapa kau sakit kemarin? Kenapa kau tidak masuk? Dan kenapa Taehyung juga tidak masuk? Pasti kalian janjian kan? Iya kan? Kenapa?" Sora memberikan banyak pertanyaan bertubi-tubi pada Hyerin dan itu membuat ia bungkam.

Hyerin merotasi bola mata nya malas, "Aku hanya demam dan flu, itu biasa dan satu lagi, aku tidak janjian dengan Taehyung untuk tidak masuk."

"Dia sendiri yang tidak mau sekolah," Lanjut Hyerin sembari berjalan menuju meja nya.

Saat setelah sampai di meja nya, ia mendapatkan sesuatu yang berada di atas meja, sebuah kotak dan secarik kertas, seperti nya surat.

Ia mengerutkan kening, "Apa ini?" Lalu memegang kotak itu.

Kemudian Sora menghampiri nya,"Ah, itu, tadi ada adik kelas yang memberikan nya, sebenarnya kata nya ia ingin memberikan nya kemarin tapi kau tidak masuk."

"Siapa nama nya?"

Sora berfikir sejenak, "Seingat ku, Jun Jun, Yeonjun nah itu," Ucap Sora sambil tertawa kecil.

Ia mengambil secarik kertas di atas meja itu lalu membaca nya. Betapa menggemaskan nya seorang adik kelas menyatakan perasaan nya lewat sebuah tulisan seperti ini. Ditambah lagi dia menyuap dengan sekotak coklat. Lucu sekali.

Seperdetik kemudian Taehyung datang. Menghampiri kedua sejoli itu. Sora tersadar dengan cepat ia berpamitan pergi dari Hyerin.

"Hyerin, aku pergi dulu, aku ingin menemui Rowoon."

"Tentu."

Saat itu juga Taehyung langsung menarik surat yang di pegang oleh Hyerin tersebut. Awal nya Hyerin terkejut karna ia tidak sadar akan kehadiran Taehyung.

Taehyung memperhatikan surat tersebut, atau lebih tepat nya membaca nya. Kening nya mengerut, "Apa ini?"

Hyerin menaikkan bahu, "Ada seorang adik kelas yang memberikan ku ini di pagi hari, kata Sora ia seharusnya memberikan nya kemarin tapi aku tidak masuk."

Taehyung masih memperhatikan surat tersebut, "Ia menyatakan perasaan nya, itu sangat menggemaskan." Ucap Hyerin sembari tertawa kecil.

Taehyung merotasi bola mata nya, "Ya! Terserah." Ia langsung meletakkan kertas tersebut ke meja Hyerin.

Hyerin yang melihat itu langsung bingung, "Kau kenapa?"

Taehyung tidak menjawab.

"Cemburu?" Terka Hyerin.

Taehyung yang mendengar itu melirik Hyerin sejenak, "Tidak." Lalu ia pergi meninggalkan Hyerin.

Sekarang pelajaran telah dimulai. Semenjak kejadian tadi pagi, Hyerin dan Taehyung tidak banyak bicara. Lebih tepat nya saling mendiami.

Cold | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang