"Don't leave any seven of us"
●●●
Malam telah tiba, dan sekarang pukul 07.00 kst aku pun terbangun dari tidur ku. Aku pun turun ke bawah untuk melihat keadaan dan ternyata disana ada eomma ku yang sedang menyiapkan makan malam kami.
"Kemana saja kau Hyerin, ibu mencari mu tadi" ucap eomma ku sembari menata meja makan.
"Aku tadi pergi ke taman lalu setelah itu aku pulang, karna aku merasa leleh jadi aku tertidur" kata ku.
"Baiklah kalau begitu, ayo kita makan dan jangan lupa panggil appa mu" ucap eomma ku.
Lalu aku memanggil appa ku dan kami berakhir makan malam di ruang makan. Suasana tampak hening, yang terdengar hanya suara sendok yang beradu dengan piring. Lalu appa ku memecah keheningan.
"Hyerin" panggil appa ku.
"Ne, appa ?" Jawabku.
"Jadi appa sudah mendaftar kan sekolahmu, jadi mulai besok kau bisa sekolah seperti biasa ok" Ucap appa ku.
"Ne" jawabku singkat.
Setelah makan malam tersebut usai, aku kembali ke tempat tidurku dan memainkan ponsel ku, lalu aku pun perlahan-lahan tertidur.
•••
Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 06.10 kst. Aku terbangun dari tidurku karna alarm ku berbunyi.
Setelah itu aku bangun dari tidurku dan berganti ke posisi duduk dan aku melakukan sedikit peregangan. Setelah itu aku duduk di tepi ranjang dan bangkit untuk berdiri. Setelah itu aku mengambil handuk ku dan menuju kamar mandi untuk mandi.
Setelah itu aku keluar dari kamar mandi dan bergegas memakai seragam sekolah ku, setelah itu aku turun ke bawah untuk sarapan pagi.
Di Meja Makan
Kami pun sarapan dengan roti isi dan aku memakan nya dengan lahap. Setelah selesai sarapan aku berpamitan dengan eomma ku dan aku berangkat diantar oleh appa ku.
Setelah sampai disekolah tersebut appa ku memarkirkan mobil nya di samping gerbang sekolah, lalu aku berpamitan dengan appa ku.
"Belajar lah dengan rajin, Hyerin" ucap appa ku.
"Ne, appa!" Seruku bersemangat.
Setelah berpamitan dengan appa ku, aku keluar dari mobil. Lalu aku mulai memasuki gerbang sekolah.
Aku melangkah kan kaki menuju gerbang. Aku berjalan menyusuri SMA tersebut, bisa dibilang lumayan besar. Aku berjalan menuju koridor nya berharap bisa menemui kantor guru tapi tetap saja tidak. Aku terus mencari mencari dan mencari dan berharap ada yang membantu ku. Selang aku mencari beberapa menit tiba-tiba ada yang menabrak ku.
Bruuuuk..
"Aigo, sakit sekali" ucap ku sambil mengelus-elus bokong ku yang sakit.
"Berjalan lah dengan hati-hati, pabo" Ucap namja itu lalu ia meninggal kan ku yang masih terduduk di lantai.
Aku terdiam sebentar sambil mengingat siapa namja itu, Setelah aku menyadari bahwa namja itu adalah Taehyung, tetangga ku. Aku pun menghilangkan pikiran ku dari situ dan aku bangkit dan berdiri dan menyadari ternyata ruangan didepanku adalah kantor.
"Itu pasti kantor nya" batin Hyerin.
Lalu aku pun masuk ke dalam kantor dan di sambut oleh kepala sekolah.
Author POV
Bel berbunyi menandakan sekarang waktu nya masuk kelas. Hari ini dikelas 12-4 pelajaran pertama mereka adalah IPA, dan gurunya adalah wali kelas mereka sendiri.
Guru tersebut datang membawa seorang yeoja cantik yang merupakan murid baru di kelas mereka.
"Anyeong semua nya, jadi hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu" ucap wali kelas itu kepada ku.
"Anyeong, nama ku Park Hyerin bisa dipanggil Hyerin saja, aku berasal dari Amerika" Ucap ku sopan.
"Baiklah Hyerin kau boleh duduk disana kebetulan ada kursi kosong" Ucap guru tersebut yang kuyakini sekarang adalah wali kelas ku.
"Ne" Jawab ku singkat lalu menuju ke kursi paling belakang disana yang kebetulan kosong.
Pelajaran pun dimulai dan aku mengikuti pelajaran dengan baik sampai guru tersebut mengajukan pertanyaan.
"Ok sepertinya kalian sudah paham jadi ibu akan memberikan pertanyaan, Apa rumus kimia dari alkohol?" Ucap guru tersebut.
Karna aku tau jawaban dari pertanyaan tersebut aku pun mengacungkan tangan ku untuk menjawab.
"Saya bu!" Ucap ku.
"Ok Hyerin, apa jawabannya" Tanya guru tersebut.
"Jawabannya C2H5OH" Jawab ku percaya diri.
"Jawabannya benar, ayo berikan tepuk tangan kepada Hyerin" Ucap guru tersebut.
Semua bertepuk tangan kepada ku. Lalu pelajaran pun dilanjutkan dan akhirnya bel telah berbunyi dan menandakan sekarang adalah waktu istirahat. Aku membereskan buku-buku ku dan tiba tiba seorang yeoja didepanku membalikkan badan nya mengarah ke aku.
"Hai, Hyerin" ucap yeoja itu.
"Hai" Ucap ku sambil tersenyum tipis.
"Perkenalkan Nama ku Min Sora, panggil saja Sora" Ucap nya sambil tersenyum manis.
"Aku Park Hyerin, kau bisa memanggil ku Hyerin, senang berkenalan dengan mu" Jawabku.
"Oh iya, kau mau kekantin sekalian aku akan menunjuk kan mu isi sekolah?" Tanya nya.
"Boleh juga" Jawab ku.
"Baiklah, ayo!" Lalu kami pun pergi kekantin.
-TBC-
~Min Sora
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold | Kim Taehyung
Фанфик[ ON GOING ] Aku jatuh cinta padamu, ya. Kau, pria berhati dingin dengan gaya angkuh, Kim Taehyung. highest rank : #1 -parkhyerin ( 7 Mei 2020 ) #8 -jeonjungkook ( 22 Mei 2020 ) - 춥다 - xxkthluv.