8

162 12 0
                                    

"everything looks normal"

●●●

Tok...tok...tok


Kami menunggu beberapa saat sampai pintu tersebut terbuka.

Kreek..

Kami sontak menoleh ke pintu yang terbuka tersebut dan betapa terkejutnya kami melihat seorang namja yang berdiri memegang gagang pintu dengan memakai T-shirt berwarna putih polos dengan celana pendek di atas lutut dan rambut yang acak-acakan serta mata yang agak tertutup berdiri di depan kami, Kim Taehyung.

Jika dilihat dari penampilan nya dia seperti baru saja bangun tidur, namun aku tidak memikirkan hal itu.

"Masuk" Ucap nya dengan nada dingin.

Lalu kami berdua masuk ke dalam rumah tersebut yang bisa dikatakan besar bak istana negri dongeng. Bagaimana tidak, saat aku masuk kerumah nya saja aku bisa melihat isi rumah tersebut di penuhi dengan barang-barang mewah dan mahal. Rumah tersebut sangat besar bahkan lebih besar dari rumahku.g.

Kami pun melangkah mengikuti kemana Taehyung pergi dan dia menyuruh kami untuk duduk di sofa yang berada di ruang tamu.

"Duduk" Ucap nya dan lagi-lagi dengan nada dingin.

Kami hanya diam lalu duduk di sofa tersebut. Bagaimana tidak diam kalau dia saja hanya diam dari tadi tanpa menjamu kami dengan sedikit minuman atau kue. Aku hanya duduk dengan sedikit menundukkan kepala ku, lain dengan Sora yang sibuk dengan ponsel dan entah menghubungi siapa, jika kalian tanya Taehyung, dia bersandar di sofa tersebut sambil tertidur dengan mulut terbuka dan mata merem. Gila gak sih.

Tanpa kami sadari ternyata Jungkook dan Jimin telah tiba. Mereka mengetuk pintu rumah Taehyung dan sontak Taehyung terbangun, lalu dia mempersilahkan Jimin dan Jungkook masuk dan sekarang kami telah lengkap.

"Hyung, dimana kita mengerjakannya?" Tanya Jungkook pada Taehyung yang sedang mengusap-usap matanya.

"Dikamarku saja" Ucap Taehyung lalu berbalik.

"Ne" Jawab Jimin dan Jungkook.

Lalu kami hanya mengikuti mereka bertiga tanpa mengoceh sedikit pun. Sebenarnya saat Taehyung bilang kerja kelompok akan dilakukan dikamar nya aku agak sedikit kaget, bagaimana tidak, dia membawa teman laki-laki nya dan teman perempuan nya ke kamarnya, bagaimana jika ibu nya atau ayah nya datang ke kamar nya dan ia mengusir kami. Sungguh hal aneh.

Kami pun menaiki tangga untuk mwnuju ke kamar Taehyung. Di atas tak jauh berbeda dengan di bawah, disana ada banyak kamar dan mungkin bisa dibilang 5 sampai 6 kamar padahal aku rasa hanya dia yang tinggal di rumah ini. Lalu kami sampai di sebuah ruangan yang ku yakini adalah kamarnya, dan didepan pintu kamarnya ada tulisan bertuliskan.

'Taehyung's room'

Lalu kami semua masuk kesana, aku mungkin bisa dibilang terkejut melihat kamar Taehyung yang bisa dibilang besar. Disana ada 1 kasur berukuran kingsizen disampingnya ada sebuah meja kecil dengan lampu tidur diatas nya. Dan disebelah nya ada sebuah meja belajar berukuran besar yang sangat berantakan. Lalu aku melihat sebuah sebuah lemari berukuran besar yang pastinya menyimpan banyak baju-baju nya. Disamping itu aku melihat sebuah sofa berukuran besar yang mungkin cukup untuk 4 orang dan didepannya ada sebuah meja dan dibawah nya dilapisi oleh karpet tebal dan pasti nya di depannya ada sebuah TV yang mungkin berukuran 110 inci. Disana kulihat ada sebuah cermin berukuran besar dan di samping mungkin adalah kamar mandi.

"Kita disana saja" Ucap Taehyung sambil menunjuk sofa yang didepannya ada sebuah TV.

"Ne" Jawab kami semua.

Lalu kami mengerjakan tugas tersebut selama mungkin 30 menit.

"Selesai" Ucap ku.

"Kerja bagus" Ucap Jimin sambil mengacungkan 2 jempol.

"Hahaha... ne" Balas ku.

Lalu Sora membaca hasil dari kerja kami dan mengatakan sangat bagus. Setelah itu Jungkook juga membaca nya dan dia bilang sungguh bagus sekali. Sedangkan Taehyung, huh.. sejak awal kami mengerjakan saja dia hanya memainkan ponsel nya tanpa melirik kami sedikit pun. Tanpa ku sadari sekarang sudah pukul 16.45 kst.

"Sudah mau jam 5, kalau begitu aku pulang dulu ya" Ucap ku sambil pada mereka sambil mengajak Sora.

"Ne, kami pamit ya" Ucap Sora.

"Kalau begitu kami ikut" Ucap Jungkook pada Jimin.

"Ne" Jawab Jimin.

"Ayo ku antar sampai depan" Ucap Taehyung yang hampir saat kami mengerjakan belum berbicara dan ini yang pertama kali nya dia bicara pada kami.

Lalu Taehyung mengantar kami sampai pintu depan dan kami mengucap kan Terima kasih pada nya.

"Gomawo, Taehyung-ssi" Ucap ku pada nya tapi mataku melihat kebawah.

"Ne" Jawab nya namun seperti nya dia melihat mataku.

Lalu aku dan Sora pulang ke rumah ku sedangkan Jimin dan Jungkook pulang mengendarai mobil nya.

Saat sampai dirumah ku aku dan Sora merebahkan diri ke kasur. Lalu Sora langsung bangkit dari posisi tidur nya.

"Eh Rin, kayak nya aku harus pulang deh takutnya eomma appa ku marah kalo pulang nya kelamaan" Ucap Sora lalu meraih tas nya.

"Ah ne ayo kuantar sampai depan" Jawab Hyerin.

Lalu aku mengantar Hyerin sampai ke depan rumah lalu di pulang menaiki bis.



























-TBC-

   ~VMinKook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   ~VMinKook

Cold | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang