Di salah satu sebuah pulau, jauh dari kata zaman modern, berdirilah sebuah kekuasaan di mana masa itu masih berpusat pada sistem monarki atau yang lebih kita kenal dengan istilah bagi corak kerajaan.
Belum mengenal apa itu agama karena mereka memegang teguh dengan sistem kepercayaan nenek moyang mereka masing masing.
Ada yang menyembah patung/berhala, dan ada juga yang menyembah akan sesuatu benda, yang mereka yakini mengandung unsur unsur gaib dari roh leluhurnya.Kekuatan kekuatan supernatural dan hukum alam masih berlaku, seperti sihir, kekuatan super powers lainnya.
Ada aturan tapi tak begitu ketat, disini mereka masih bisa mengenal dengan kata dominan. Menguasai sesuatu yang menurut mereka harus di kuasai, dan bagi pihak yang lemah akan mengikuti dominan.
Sistem mereka berpangkat baknya sistem kasta, hidup di ukur berdasarkan garis keturunan dan juga kekayaan/kekuasaannya.Kehidupan saling membunuh masih tak di permasalahkan, tapi bagi siapa saja yang melanggar aturan ketentuan kerajaan, siapkan saja nyawamu untuk di cabut secara paksa.
Hukum berlaku di sana seperti cambukan, gantung, pancung, di bakar dan di kubur hidup hidup.
Betapa kejam, tapi itulah konsekuensi nya.
Sangat jauh dari hukum di masa dinasti modern bukan?Mau punya istri dan suami lebih dari satu? Tak masalah. Tak ada yang melarang.
Lagipula mereka tak menganut agama tertentu mengenai larangan itu. Mereka hidup bebas, namun terikat akan kerajaan.
Menjadikan mereka bak budak yang harus membayar pajak upeti kepada atasan di setiap saat dengan jaminan hidup aman.Tepat di tengah tengah pemukiman penduduk, berdirilah bangunan megah, itulah istana kerajaan mereka.
Bangunan besar yang menjulang begitu tinggi di kelilingi pemukiman penduduk rakyatnya.
Amat jarang terjadi bentrokan karena sistem keamanan sangat ketat dan terkendali, apalagi dengan raja dan ratu yang tak kalah bengis.Kim Namjoon, seorang pria bertubuh atletis itu berstatus sebagai raja, memimpin kaumnya sejak ia berumur tepat ke 22th.
Mengikat dirinya sebagai raja, melanjutkan tugas raja sebelumnya yang tak lain adalah ayahnya sendiri.
Tepat di saat umurnya memasuki 23, namjoon menikah dengan seorang wanita bangsawan, Bae atau sekarang menjadi Kim Irene.
Menjadikan wanita itu sebagai ratu atau ibu suri kerajaan.Dari pernikahan mereka pun lahirlah seorang gadis cantik. Putri Kim Jenni.
Gadis itu tubuh dengan begitu angkuh, mengikuti langkah sang ibunya,menyombongkan dirinya yang di agungkan sebagai putri tercantik sepanjang abad.Tapi di balik itu semua, semua rakyat di sana juga tau, bahwasanya sang raja kim namjoon tak hanya memiliki seorang ratu, karena ia juga memiliki seorang selir.
Kim Seokjin, pria manis yang tak lain adalah anak dari pelayan sang raja terdahulu.
Namjoon mencintainya melebihi dari sang ratu, hanya saja karena seokjin dari kalangan kelas bawah. Para anggota kerajaan menentang hubungan mereka, namjoon di perbolehkan menikahinya setelah menikahi irene, menjadikan seokjin sang pujaan hatinya sebagai seorang selir.Seokjin memiliki watak dan sifat yang sangat jauh dari sanh ratu, irene.
Pria manis berstatus selir raja itu sangat dermawan, baik hati pada siapapun itu, ia tak pernah memandang kasta. Baginya semua orang itu sama tak ada yang berbeda.
Dari sifatnya itulah banyak atau hampir seluruh penduduk sangat menyukainya dibandingkan ratu mereka sendiri.Lagi lagi hubungan raja dan selir itu di tentang para tetua, ketika mereka mengetahui bahwasanya seokjin, pria manis itu istimewa. Yang tak lain adalah memiliki sebuah rahim.
Seokjin hamil.Mereka mendesak untuk menggugurkan kandungannya tapi seokjin menolak dengan keras, ia rela di siksa asalkan janinnya tak di lenyapkan.
Namjoon bungkam, bukan tak mau membantu, hanya saja ia telah bersumpah di saat menikahi seokjin bahwasanya ia tidak di perbolehkan ikut campur jika itu bersangkutan pada selirnya.Irene sang ratu bengis yang pada saat itu juga tengah mengandung jenni pun ikut geram, ia tak rela namjoon memiliki anak dari orang lain sekalipun itu pada selir seokjin.
Berbagai cara licik ia lakukan untuk melenyapkannya tapi itu semua selalu gagal. Seokjin serta janinnya selamat hingga bayi merah berjanis kelamin laki laki itu lahir ke dunia.
Bayi itu ia beri nama Kim TaeHyung.
Tapi amat di sayangkan, ketika taehyung berumur lima tahun, ia harus kehilangan sang ibu.
Seokjin di temukan tewas di kamarnya setelah memakan makanan yang sebelumnya di beri racun oleh irene.
Fakta satu itulah yang tak pernah di ketahui oleh siapapun, atau belum?Kim taehyung menangis meraung, tak terima ibu tercintanya telah tiada meninggalkan dirinya sendiri di antara orang orang bengis.
Tak ada yang menyayangi nya selain sang ayah.Semenjak seokjin tiada, semuanya perlahan lahan mulai berubah.
Tak ada lagi kehangatan yang di rasakan mereka semua. Irene semakin bengis. Dan namjoon yang hanya diam di tempat.
Ia hanya diam di singgasana sana tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi di luar sana.Waktu terus berlalu, hingga tak terasa kim taehyung sudah berumur 21.
Taehyung tumbuh begitu cepat, tubuhnya tinggi semampai dengan wajah nan elok rupa, begitu tampan tapi tak dapat mengelakkan bahwa wajah cantik seokjin menurun padanya.
Banyak orang orang dan para bangsawan di luar sana mengatakan bahwa taehyung sangat cantik bahkan kecantikan putri kim saja kalah olehnya.
Jenni geram bukan main.
Tak hanya kecantikan, tapi sifat sang ibu pun juga mengalir dalam dirinya.
Kim taehyung akan melanjutkan peran ibunya.Walaupun ia merupakan saudara tiri jenni, itu tak membuat mereka akur. Apalagi si putri cantik itu mendapat sifat dari irene. Begitu angkuh, haus akan kekuasaan.
Selalu mengatur dengan seenak hatinya.Tapi, taehyung tak pernah membalasnya, ia menerima otoriter itu dengan hati senang.
Menerima setiap hukuman walau ia dan orang tau bahwa ia sama sekali tak bersalah.
Taehyung tak masalah.Apa ini mirip dengan kisah ibu tiri? Kisah bawang merah dan putih? Mawar melati?
Atau sejenisnya?
Mungkin iya. Tapi, kalian simak bagaimana akan kelanjutannya.Karena yang pasti, saya sebagai pemilik akun ini akan mencoba membuatnya dalam fersi lain walau ada sedikit kemiripan.
Murni dari isi pikiran saya sendiri.Gak saya sendiri, tapi bayi besar saya pun kali ini juga ikut andil dalam memberi ide...
Maaf ya, kalau nanti dalam alur ada yang kurang paham, kurang menarik mungkin? Atau ga nyambung sama sekali?
Maaf,
Masih dalam proses pembelajaran...Oh dan juga,
SELAMAT KEMBALI LAGI WAHAI PEMBACA SITIA-KU...!!!APA KABAR???
BAIK? SEMOGA IYA!
karena aku tak ingin mendengar kabar sedih dari kalian, tetap semangat dimana dan dalam keadaan apapun!Aku merindukan kalian semua...!!!
Aku wujudkan salah satu permintaan kaliam waktu terakhir kali kontak lho...
Kali ini temanya berbau dengan hal kerajaan pada zaman dulu yang begitu jauh dari kata modern.
Sangat sederhana, dan masih mengandung hal hal yang berkaitan dengan mistis.Kepercayaan pada roh gaib, atau sihir? Ya.
Semoga kalian suka ya...
Reques yang lain, nanti nyusul belakangan ya guy's......
♣🔑
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖆𝖗𝖐𝖓𝖊𝖘𝖘 𝕰𝖒𝖕𝖊𝖗𝖔𝖗
FantasySeorang pemuda tampan sekaligus manis berstatus putra selir yang mencoba untuk bisa bertahan dalam ketidakadilan ibu tirinya, ratu istana itu. Hidupnya selalu di atur bak boneka, bahkan selalu nyaris di lenyapkan. Tapi, sang raja kegelapan, pengua...