❇17

12.6K 1K 146
                                    
































DUAAARRRRRR

Suara petir dan angin saling beradu menimbulkan bunyi yang amat kencang.

"  Hentikan sebelum kau kembali ku kutuk iblis jungkook!! "























Suara itu begitu besar, menggelegar ke seluruh penjuru ruang angkasa.

Entah dari mana datangnya sumber suara itu, tapi tak ada satupun di antara mereka yang berhasil melihat wujud si penimbul suara.

Para malaikat yang tersisa berhasil di kepung oleh pasukan jungkook.

Tak ada yang bergerak, tapi mereka semua menekuk tubuhnya hingga duduk bersimpuh dengan kepala menunduk.

Berbeda dengan jungkook, sang raja iblis dari segala kegelapan yang kini malah tersenyum tipis.

Matanya melirik ke arah sang ratu, taehyungnya masih setia memejamkan mata.
Ada raut kelelahan di wajahnya, dan jungkook tau itu.

" Akhirnya setelah sekian lama kau mengutukku, kini kau kembali menyapaku, tuhan? "




Tak ada balasan, hening, hanya suara bising yang berasal dari tiupan angin di sekelilingnya.
Jungkook berdecih.


" Kenapa tak membalas sapaan ku, tuhan?? Aku merindukanmu, kau tau itu? "

Angin bertiup semakin kencang, awan awan bergerak tak tentu arah.

" Tak seharusnya kau bertindak seperti itu, iblis jungkook.... Kau sudah melebihi batas yang telah ku tentukan untukmu- "

Akhirnya.
Suara itu kembali terdengar, jungkook tersenyum senang. Sayapnya semakin mengibas kencang.

" Batas apa maksudmu, tuhan??.... Aku merasa tak melakukan apapun... "

"  Kau melakukannya, iblis jungkook... Kau menghasut semua umat bumi, bahkan kau lancang dengan mengubah para malaikat untuk menjadi pengikutmu- "


Hap



Jungkook mendaratkan pijakannya di atas awan, taehyung masih setia ia dekap walau ia tau mata indah itu kini sudah mulai terbuka menatap dirinya.

" Kau salah jika berkata demikian, karena aku tak melakukan seperti apa yang kau tuduhkan padaku, tuhan.
Mereka, kaum malaikat sucimu lah yang datang menyerahkan dirinya padaku, memintaku untuk melakukan sesuatu dengan imbalan pas... Jadi, kenapa aku menolak? "




" Kau tau apa resikomu atas kelakuan yang kau lakukan? Kau ingin aku kembali mengutukmu? "



Jungkook tertawa sumbang. Terkekeh sinis kala mendengar gema itu.

" Jungkook- "

Cup

Mengecup singkat bibir manis taehyung, lalu tersenyum manis namun tipis.

" Aku tau, dan aku tak rakut sekalipun kau kembali mengutukku, atau bahkan melenyapkanku. Kau harus ingat tuhan.... Kau sudah berjanji dulu, jika aku kembali bangkit dan berhasil mendapatkan keturunan malaikat suci, aku akan abadi.. Dan aku berhasil, kau tau artinya..? "



Semua bungkam, para malaikat saling memandang begitupun dengan kaum iblis pasukan jungkook.



" Entah mengapa aku merasa kau sangat tidak adil, Tuhan. Semua manusia bahkan malaikat mu, selalu mengatakan tuhan itu maha adil, tapi kenapa aku tidak dapat merasakan keadilan mu itu?
Dulu, kau menentangku untuk bersama dengan V, malaikat sucimu. Dan sekarang kau juga akan memisahkanku kembali dengan Taehyung?? Kenapa??
Apa seburuk itukah diriku terlahir sebagai putra Lucifer, mantan malaikat terbuangmu??
Ini sungguh tak adil rasanya bagiku... "

Desah resah jungkook kala mengatakan isi hatinya.

" Kau tau tuhan... Sekalipun aku putra lucifer, putra iblis... Tapi aku masih memiliki hati.. Aku masih bisa merasakan apa itu yang tidak baik untukku...
Tapi untuk kali ini saja, bisakah kau tunjukkan keadilan mu itu dengan membiarkan ku bersama taehyung? "


Gemuruh kembali terdengar, kali ini semakin jelas karena kilatan petir mulai bermunculan.
Angin bertiup kencang.

" Kau tau kesalahan mu itu sudah sangat fatal..... Kesalahan kesalahanmu selama beribu ribu tahun lalu sudah sangat banyak..
Aku tau isi hatimu iblis kecil.. Maka dari itu, aku tidak akan mengutukmu atau melenyapkanmu....
Kau beserta kaummu mulai saat ini akan ku kurung di neraka tanpa bisa bebas... Kau adalah penguasa neraka, bersama dengan ratumu.... "


Jungkook tersenyum tipis.

" Baiklah, jika itu adalah hukuman mu kepadaku, aku akan terima.....
Bagaimanapun juga, kau adalah tuhanku, berkat kaupun aku terlahir di dunia ini...
Tapi, aku memiliki satu syarat....
Aku akan menerima takdirku, bahwa aku beserta kaumku akan menghuni neraka tanpa bisa keluar dari sana....
Asalkan.... Kau membiarkan arwah roh putraku mengendalikan hawa nafsu manusia.... Biarkan dia bebas mencari kawanan kaum kami.... "



" Baiklah... Aku menyetujui persyaratan mu- "


" Tuhan! "

Seru malaikat hoseok yang merasa sedikit terganggu atas keputusan tuhan.

" Tidak malaikat, ku rasa itu sudah cukup atas keputusan ku....
Mulai saat ini, umat manusia akan di kendalikan hawa nafsunya antara baik dan buruk.... Itu semua tergantung kepada manusia tersebut..... "







Kilat menyambar, membentuk dua dimensi di langit tersebut.

Para malaikat tertarik ke arah kanan sedangkan kaum iblis termasuk jungkook dan taehyung tertarik ke arah kiri....

Mulai saat itulah, ketentuan atas surga dan neraka mulai di berlakukan...

Hoseok tetap berada di surga.

Sedangkan jungkook menjadi penguasa atas neraka bersama ratunya, taehyung.

Roh berbentuk asap keluar begitu saja dari perut sedikit buncit yang kemudian rata itu.

Roh atas keluarnya janin dari sang iblis.

Roh yang akan turun ke bumi untuk menggoda pada umat manusia.

" Turunlah ke bumi wahai penerusku.... Goda mereka dengan kekuatanmu... Bujuk mereka hingga terjerumus ke jalan sesat, hingga mereka bergabung bersama kita di neraka... "
















































Hidup di dunia itu memiliki sebuah pilihan yang pada akhirnya juga akan berakhir dengan pilihan pula.

Apakah kita akan ke neraka atau malah ke surga?
Tak ada yang tau. Itu semua tergantung kepada kita yang menjalankan segala kegiatan serta tugas selama hidup di dunia.




























♣🔑

🔐

🔓

END

KOOKV
(DE)



🎉 Kamu telah selesai membaca 𝕯𝖆𝖗𝖐𝖓𝖊𝖘𝖘 𝕰𝖒𝖕𝖊𝖗𝖔𝖗 🎉
𝕯𝖆𝖗𝖐𝖓𝖊𝖘𝖘 𝕰𝖒𝖕𝖊𝖗𝖔𝖗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang