pertama kali bisa liat✔️

1.9K 97 3
                                    

*maaf ya guys jadi horor ceritanya..

.
.
.

Mutiara : jadi.. dulu waktu dirumah lama aku pertama nya ngga kenapa napa , tapi suatu hari aku ditinggal sendiri sama umma sama abah dan abang , waktu itu nisa belum ada..

Mutiara : setelah itu , tiba tiba lampunya mati dan karena rumahnya cukup besar jadi aku takut banget kan dirumah..

Mutiara : waktu aku nyari senter ternyata senternya ada di meja cermin di kamar pembantu..
Aku ambil kan senternya dan liat di cermin ada nenek nenek tua yang lagi berdiri dibelakangku , langsung aku teriak mau lari malah kesandung..

Azka : terus ukhti ketangkep sama hantu itu..

Mutiara : iya lah , malah kaki ku dipegang sama dia , tapi setelah itu ada tukang kebun rumah namanya mang asep dia cari cari aku , dan nyalain lampunya , aku nangis sekenceng kencengnya habis itu aku dibawa ke kyai sama mang asep..

Azka : kyai ?? Buat apa..

Mutiara : ya buat hilangin pegangan yang dipegang sama nenek nenek tadi.. takut aku kenapa napa kata umma

Azka : emang ada bekasnya..??

Mutiara : akhi mau liat?

Azka : emang masih ada ?

Mutiara : masih , kata kyai itu bisa hilang dengan sendirinya besok kalo aku dah nikah..

Azka : kok gitu..

Mutiara : katanya nenek itu baik dia cuma mau jagain aku , besok kalo aku dah nikah kan ada suami aku yang jagain jadi nenek itu lepas dari aku..

Azka : berarti selama ini dia masih jagain kamu

Mutiara : kurang lebih gitu..

Azka : dan kamu ndak takut..??

Mutiara : akhi , buat apa kita takut kalo kita masih punya Allah , kita takut hanya pada Allah , makhluk seperti mereka juga ciptaan Allah jadi yang patut kita takuti ya cuma Allah..

Azka : nggeh bu ustadzah

Mutiara : amiin ya robb..

Azka : oh ya setelah itu kamu masih sering ketemu kaya gitu??

Mutiara : sering , bahkan kalo aku lagi jalan jalan pasti bisa tiba tiba ngagetin orang yang lagi jalan sama aku..

Azka : gimana itu ceritanya..??

Mutiara : jadi waktu itu di gunung bromo kalo ndak salah aku kesana

Flashback on

Alwi : dek liburan ke bromo yuk

Mutiara : ayo bang kapan?

Alwi : besok mumpung libur

Mutiara : ajak thalia atifa ya bang..

Alwi : iya..

.
.

Mutiara : tha pah , kebromo yok..

Atifa : ngapain

Thalia : liburan lah emang mutiara ngajak kita kesana buat belajar apa.

Mutiara : iya sama bang alwi juga..

Thalia : kapan??

Mutiara : besok..

Thalia : ok

Atifa : siapp boskuhh.

.
.

Besok hari

Mutiara : abang , thalia , atifa ayo berangkat..

SUAMIKU IDOLAKU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang