10 tahun kemudian.
Saat ini kelaurga Azka dan Mutiara sudah dikaruniai 3 orang anak. Yaitu :
1. Akmal Abdullah (10 th)
2. Afifah Hilya Nafisah Abdullah (10 th)
3. Ataya Naufal Abdullah (5 th)
Dan keluarga Atifa dan Afran dikaruniai 2 orang anak. Yaitu :
1. Davina Zaila Hamidah (10 th)
2. Muhammad Zidan (7 th)
Dan terakhir keluarga Adzam dan Thalia juga dikaruniai 2 anak. Yaitu :
1.Atha Hafizh Alfarezi (10 th)
2. Nabila Khoirunnisa (4 th)
Dirumah mereka juga ada anak anak dari abang abang Mutiara.
Anak Adam dan Indah ada 2 yaitu :1. Muhammad Bagas Faturrahman (14 th)
2. Aisyah Kurnia Putri (8 th)
Anak Fadli dan Rara ada 3 yaitu :
1. Fathan Alhidayah (9th) *kembar
2. Fatimah Azzahra (9 th) *kembar
3. Adila Izzatul Fatiya (2 th)
Anak Alwi dan Citra ada 2 yaitu :
1. Salsabila Anggraini (9 th)
2. Dinda Kirana Larasati (4 th)
.
.Dirumah keluarga 3A dan ATM berserta kaka kaka Mutiara. Rumah mereka sangat ramai karena banyak nya anak anak mereka. Keluarga mereka sangat harmonis.
Mutiara : anak anak ayo turun. Kita sarapan!!! (Teriakk Mutiara)
Akmal : umi masak apa?
Mutiara : umi masak sesuai pesanan kalian kemarin.
Davina : beneran umi Tia? Umi masak pesenan kita?
Mutiara : iya sayang. Umi tadi di bantu umma sama bunda kalian juga kok. Sekarang kalian makan yah , terus habis itu sekolah.
Indah : dek , nanti yang nganter anak anak siapa?
Mutiara : em nggak tau aku ka. Kalo nggak salah Ka Adzam deh.
Indah : oh yaudah. Kaka tinggal ke kamar dulu ya. Mau nyiapin tas nya Aisyah.
Aisyah : umi nggak usah. Tadi malam aisyah udah nata barang barang sekolah aisyah kok mi.
Indah : masyaAllah pintar nya anak umi. Yaudah sarapan dulu gih.
Aisyah : iya umi.
3A dan kaka kaka Mutiara : assalamualaikum
ATM , Indah dan Citra + anak anak : waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu.
Azka : aduhh anak anak dah siap mau berangkat yah?
Anak anak : udah abi Azka.
Adzam : nanti berangkatnya diantar abi Adzam nggih.
Anak anak : nggih abi Adzam.
Azka : yang , Ataya mana? Kok belom keliata!
Mutia : baru siap siap. Kan hari ini hari pertama dia masuk TK bi.
Azka : oh gitu. Yang antar kamu apa aku?
Mutiara : kalo abi sibuk , biar umi aja yang anter.
Azka : nggak kok , abi nggak sibuk. Nanti abi juga ikut nganter ok
Mutiara : iya
Ataya : Assalamualaikum semua (dengan suara anak anaknya)
Semuanya : waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu
Mutiara : masyaAllah anak Umi ganteng banget.
Ataya : iya dong mi. Kata om Alwi adek harus ganteng biar banyak cewek cewek deketin.
Mutia : eh! Nggak boleh kek gitu nak. Ajaran om Alwi yang jelek jelek jangan dicontoh yah. (Ucap nya sambil mengusap kepala putra bungsu nya)
Ataya : iya umi. Maafin adek yah.
Mutiara : iya sayang nggak papa. Dah kamu sarapan gih. Nanti umi sama abi yang ngantar kamu ke sekolah yah.
Ataya : horee adek dianter abi sama umi. Abang sama kaka ikut nggak mi?
Mutiara : kan Abang sama kaka sekolah sayang
Akmal : nggak papa mi. Kita ikut anter adek aja. Lagian kelas Akmal sama Fifa nanti masuk siang mi. Soalnya guru nya baru ada acara sebentar.
Mutiara : oh ya udah. Nanti abang sama kaka iku anterin adek yah.
Ataya : horee adek seneng banget bisa dianter sama abi, umi , abang, sama kaka.
Adam : yaudah ayo Ataya makan dulu. Nanti kalo telat gimana?
Ataya : iya abi Adam.
Mereka pun akhirnya makan bersama sama. Suasana hening saat makan. Hanya ada suara dentingan sendok dan garpu. Ini sudah diterapkan dan diajarkan kepada anak anak mereka sejak dini. Bahwa jika makan tidak boleh ada yang bersuara.
Skip:) setelah makan. Anak anak pun diantar Adzam kecuali Akmal , Afifa , dan Ataya. Mereka berangkat bersama Azka dan Mutia
Akmal : abi , umi.
Azmut : iya sayang.
Akmal : akmal punya cita cita bi , mi.
Mutiara : apa cita cita mu nak?
Akmal : aku ingin jadi seperti abi , menjadi seorang penghafal Al-Qur'an dan seperti umi menjadi oranh yang baik dan rendah hati. Abang juga pengen jadi pengawal yang bisa jagain umi , abi , sama adek adek.
Mutiara terharu mendengarnya , dia langsung menatap putra sulung nya itu lalu memeluknya. Mutiara menangis sambil memeluk anak sulungnya itu.
Ataya : umi , umi kenapa nangis? Abang apain umi?
Mutiara : nggak papa nak. Umi cuma bangga , sama abang kamu , kaka juga. Sama adek juga pastinya. InsyaAllah kalian bakal jadi anak sholeh sholehah dan menjadi ahli Qur'an ya nak. Biar kalian bisa menyelamatkan umi sama abi dari panas nya api neraka .
Afifa : iya umi. Umi sama Abi selalu doain kita ya. Supaya kita jadi anak yang Sholeh dan sholehah.
Azka : selalu nak. Kami pasti doain kalian supaya kalian menjadi anak yang bisa kami banggakan. Dan juga menjadi anak yang berakhlak mulia.
Akmal : syukron abi , umi. Kalian orang tua terbaik didunia dan akhirat.
Azmut : afwan nak.
.
.
.
Alhamdulillah guys. Udah selesai nih extra part nya. Semoga kalian suka yah. Dan maaf jika banyak kekurangan. Syukron. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU IDOLAKU (END)
Teen Fictionkisah 3 santri terkenal dari pondok pesantren Nurul Iman yaitu Azka , Adzam , dan Afran. mereka juga termasuk vokalis dari majlis syubbanulmukminin. disuatu hari ada 3 santriwati baru di PP Nurul Iman. dan mereka bertemu dengan 3A dan akhirnya lama...