Kabar bahagia✔️

2K 94 16
                                    


Skip:) seminggu setelah kepulangan 3A dan ATM dari Bali. Akhir akhir ini Atifa , Thalia , dan Mutiara sering sekali mual mual. Bahkan saat makan pun mereka mual mual. Adzam , Azka , dan Afran ingin membawa mereka ke rumah sakit tapi ATM tidak mau.

#Azmut pov

Saat ini mereka sedang berada di kamar mereka.

Azka : yang , ke dokter yuk. Kamu dari kemarin mual mual terus.

Mutiara : ngga mau bi. Mungkin aku cuma kecapean aja.

Huekk huekk

Mutiara langsung lari ke kamar mandi. Azka mengikuti nya dan memijat mijat tengkuk Mutiara.

Azka : ke dokter yah?

Mutiara : nggak huek huek

Azka : aku khawatir sama kamu sayang. Nanti kalo kamu kenapa napa gimana?

Mutiara : ngga bi. Aku..

Brukk

Mutiara pun akhirnya pingsan dan dengan sigap Azka menggendong nya dan membawa nya ke dokter.

#Azmut pov end

Umik Azka : loh mas. Itu mbak ara kenapa?

Azka : pingsan mik tiba tiba.

Umik Azka : cepat kamu bawa ke dokter. Tadi juga Tania sama Alifa juga pingsan terus dibawa ke rumah sakit sama mas Adzam sama mas Afran.

Azka : iya mik. Nanti umik nyusul yah sama umma dan abah.

Umik Azka : iya kamu cepetan bawa mbak ara , nanti umik , abah , dan umma mu nyusul.

Azka : iya mik. Assalamualaikum.

Umik Azka : waalaikumsalam.

Azka pun dengan keadaan khawatir buru buru menuju rumah sakit. Dia sangat khawatir takut istrinya itu kenapa napa.

Skip:) sampai rumah sakit , Azka langsung membawa Mutiara ke UGD. Dan Azka disuruh menunggu di luar oleh mas Adam , karena dia kebetulan jaga di UGD itu.

Saat Azka sedang gelisah , Adzam dan Afran langsung menghampiri Azka saat dikabari umma Mutiara bahwa Mutiara juga di bawa ke rumah sakit yang sama.

2A : Assalamualaikum mi.

Azka : waalaikumsalam , ka.

Adzam : gimana keadaan dek ara mi?

Azka : belum tau ka. Itu mas Adam masih di dalam. Gimana kondisi dek Fafa sama dek Nia?

Afran : Alhamdulillah mi. Kita berdua mau jadi ayah mi.

Azka : Alhamdulillah ka , ikut seneng aku

Adzam ; iya mi. Semoga dek ara juga ya mi.

Azka : aamiin.

Tak lama Adam pun keluar dari ruangan Mutiara. Adam keluar dengan raut wajah yang ber binar binar.

Adam : dek selamat yah. Selamat kamu bakal jadi ayah dek.

Azka : mak maksud mas? (Gugup plus bingung)

Adam : dedek hamil dek. Kamu bakal jadi ayah.

Azka : Dek ara ha hamil?

Adam : iya.

Azka : alhamdulilah ya Allah. Terimakasih atas titipan mu ya Allah. (Sambil bersujud lalu menitikan air mata)

Azka : sekarang dek ara dah sadar belum mas?

Adam : belum dek. Dedek masih pingsan dek. Sana kamu temuin gih.

Azka : iya mas. Assalamualaikum

2A dan adam : waalaikumsalam.

SUAMIKU IDOLAKU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang