Akhirnya mereka sampai di malioboro. Disana mereka berfoto foto , memandangi jalan , dan bercanda tawa. Intinya hari ini adalah hari bahagia untuk mereka. Saat mereka sedang sibuk bergurau azka memainkan hp nya dan memposting foto sang istri di instagram nya..
.
Mutiara : bi , abi
Azka : kenapa sayang??
Mutiara : pengen makan mie ayam
Azka : kamu laper ya?? (Tanya nya sangat lembut pada istrinya sambil mengusap pipi mutiara dibalik cadarnya)
Mutiara : iya , ayo bi aku pengen mie ayam
Azka : yaudah kita pamjt dulu sama yang lain ya.
Azka dan Mutiara pun pamit kepada sang kaka juga sahabat sahabat nya . Setelah berpamitan mereka berjalan mencari penjual mie ayam. Setelah cukup lama mencari , akhirnya mereka menemukan penjual mie ayam .
Azka : pak , mie ayamnya 2 yah , sama jeruk anget 2
Penjual : baik mas ditunggu
Mutiara : em pak yang satu ngga pake sawi ya
Penjual : oh iya mbak siap , ditunggu.
Setelah memesan akhirnya mie ayam yang dipesan pun datang. Mutiara langsung melahap nya dengan cepat , karena jujur saat ini ia sangatlah lapar karena dari tadi hanya berjalan jalan terus. Azka yang melihat itu pun takut kalo istrinya nanti tersedak.
Azka : mik , pelan pelan makanya
Mutiara : iya bi , habisnya aku laper banget . Dari tadi aku nahan laper waktu kita jalan jalan , dan sekarang waktunya untuk mengisi perut ku karena cacing cacing diperutku dari tadi sudah meronta ronta meminta makanan. (Cerocos nya yang diakhiri kekehan pelan)
Azka : ya Allah , kenapa ngga bilang kalo laper , kan bisa langsung cari makan tadi.
Mutiara : ngga papa yang penting sekarang dah makan , dah lega aku. Alhamdulillah
Azka : Alhamdulillah kalo gitu , sekarang mau kemana?
Mutiara : balik ketempat abang aja.
Azka : yaudah ayo kita bayar dulu mie ayamnya.
Setelah membayar Azka dan Mutiara kembali ke tempat kaka dan sahabatnya tadi duduk. Tapi setelah sampai ternyata mereka sudah tidak ada disana. Mutiara dan Azka memutuskan untuk menghubungi mereka.
Via telfon on
Abang Fadli ❤️
Mutiara : assalamualaikum bang
Fadli : waalaikumsalam dek kenapa?
Mutiara : abang dimana? Dedek nyusul ketempat terakhir kita bareng kok ngga ada.
Fadli : oh kita ada di Ramayana dek liat liat baju , kalian kesini aja ya.
Mutiara : yaudah kalo gitu. Assalamualaikum
Fadli : waalaikumsalam
Via telfon off
.
.
Azka : jadi gimana mik, mereka ada dimana?
Mutiara : mereka ada di Ramayana. Dah yok kita kesana (sambil menggandeng tangan Azka)
Mutiara dan Azka berjalan menuju Ramayana. Ditengah perjalanan Mutiara berhenti karena melihat gelang yang sangat indah menurutnya. Mutiara ingin membelinya tapi apa diizinkan sama Azka pikirnya. Azka yang melihat Mutiara yang sepertinya menginginkan gelang itu pun langsung berjalan ke penjual gelangnya dan membelikannya untuk sang istri. Bertepatan saat itu sang istri izin untuk pergi ketoilet. Saat itu juga azka memutus kan untuk membelikan gelang untuk istri juga dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU IDOLAKU (END)
Teen Fictionkisah 3 santri terkenal dari pondok pesantren Nurul Iman yaitu Azka , Adzam , dan Afran. mereka juga termasuk vokalis dari majlis syubbanulmukminin. disuatu hari ada 3 santriwati baru di PP Nurul Iman. dan mereka bertemu dengan 3A dan akhirnya lama...