Skip pagiHari ini Mutiara bersama rombongannya berencana pergi ke hutan pinus. Sebenarnya Mutiara bersama kedua kaka nya pernah kesana dulu waktu kecil. Dan saat itu juga masih ada nisa adik mereka. Ini juga menjadi alasan kenapa Mutiara dari kemarin irit ngomong terus. Karena dia baru mengingat ingat bagaimana dulu indahnya mereka bercanda tawa bersama , suka duka bersama . Mutiara tersenyum mengingat itu saat diperjalanan . Azka pun yang penasaran langsung bertanya pada istrinya.
Azka : hei kamu ketawain apa? Emang ada yang lucu? (Tanyanya)
Mutiara : eh ngga ada kok bi , aku cuma nginget nginget dulu aja waktu aku sama abang abang juga dek nisa masih kecil , kesana sini bareng bercanda bareng , rindu rasanya pengen ngulang itu semua. Makanya aku ngetawain itu. Hehe
Alwi dan Fadli yang mendengar hal itu lantas ikut bernostalgia. Mereka ikut memikirkan betapa bahagianya mereka dulu. Bersama sama , lengkap dengan adek kecil mereka , Nisa. Seakan akan ingin mengulang tapi tidak mungkin . Indah rasanya jika kembali ke masa dulu. Tak terasa mereka sekarang sudah sampai di hutan pinus. Saat melihat sekeliling nya Mutiara lagi lagi tersenyum.
Mutiara : dek , kaka bener bener rindu kamu. (Ucapnya dalam hati)
Fadli : nisa , kenapa abang mu ini sangat lemah sampai tak bisa menahan rindu denganmu dek. (Ucapnya dalam hati)
Alwi : dek nisa , andai kamu tau abang saat ini sedang rapuh karna merindukanmu dek. (Ucapnya dalam hati)
Entah kenapa mereka bertiga bisa mengatakan sesuatu dalam hati mereka dengan arti yang sama tanpa berunding . Memang kemistri mereka sebagai kaka adek sungguh luar biasa. Mereka bertiga memutuskan untuk berpisah sebentar dengan rombongan mereka.
Mutiara pov
Mutiara : emm , abi aku pergi bentar yah
Azka : mau kemana?
M katautia : duduk situ bentar aja , yah (sambil menunjuk kursi dari batang pohon yang ada disana)
Azka : yaudah hati hati yah , kalo ada apa apa teriak aja ok.
Mutiara : iya Assalamualaikum
Azka : waalaikumsalam
Mutiara pov end
.
Alwi pov
Alwi : ukhti citra
Citra : eh iya kenapa akhi?
Alwi : aku izin pergi sebentar boleh?
Citra : na'am silahkan akhi
Alwi : baiklah terimakasih , assalamualaikum
Citra : waalaikumsalam
Alwi pov end
.
Fadli pov
Fadli : dek , mas duduk disitu bentar yah (sambil menunjuk kursi yang ditunjuk mutia tadi)
Rara : eh iya mas , mau aku temenin ngga?
Fadli : ngga usah sayang , aku kesana ya , assalamualaikum
Rara : waalaikumsalam
Fadli pov end
.
Tanpa sadar mereka bertiga ternyata pergi ke tempat yang sama . Jadi Alwi , Fadli , dan Mutiara itu tidak tau jika mereka dalam waktu yang sama ingin pergi dan perginya juga ditempat yang sama. Saat sampai ditempat mereka kaget.
Fadli : loh dek wi , dek tia!!
Alwi : abang , dedek!!
Mutiara : bang wi , bang dli!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU IDOLAKU (END)
Teen Fictionkisah 3 santri terkenal dari pondok pesantren Nurul Iman yaitu Azka , Adzam , dan Afran. mereka juga termasuk vokalis dari majlis syubbanulmukminin. disuatu hari ada 3 santriwati baru di PP Nurul Iman. dan mereka bertemu dengan 3A dan akhirnya lama...