Liburan setelah lulus✔️

1.4K 78 9
                                    


Skip:) 3 hari setelah hari wisuda. Saat ini 3A dan ATM sedang bersiap siap untuk pergi ke Bali. Mereka sedang menyiapkan barang barang untuk pergi ke Bali. Mereka di Bali selama satu minggu.

Saat sudah selesai beres beres. Mereka turun kebawah dan terlihat semua keluarga sudah menunggu dibawah. Bagas sudah nangis karena Tante nya akan pergi untuk waktu yang cukup lama.

Bagas : ante. Kenapa harus pergi? Nanti Bagas sendiri lagi.

Mutiara : sayang. Sini gendong tante bentar. (Lalu mengambil alih gendongan Bagas dari Adam)

Mutiara : dengerin tante yah. Tante liburan kan buat refreshing otak nak. Lagian Bagas disini ada om Alwi , om Fadli , ada abi umma. Semua kan teman Bagas. Ada nenek Salma juga , nenek laila , kakek ulil kan banyak teman Bagas. Ada mbak Rara , mas Naufal , terus sama dek Ahmad juga temen Bagas. Jadi Bagas jangan bilang kalo Bagas ndak punya temen yah. (Jelasnya)

Bagas : ya tapi kan te. Mbak Rara , Mas Naufal , Dek Ahmad kan tinggal di Blitar. Sementara Bagas kan di sini. Jauh te.

Adam : Bagas bisa ikut mbak Rara , mas Naufal sama dek Ahmad kalo Bagas mau.

Bagas : beneran bi?

Adam : iya. Tapi Bagas izin dulu sama nenek laila sama kakek ulil.

Bagas : kakek , nenek boleh ndak?

Umik Azka : boleh sayang. Mau Bagas lama lama di rumah nenek pun boleh.

Bagas : horee.. Bagas dah nggak sedih lagi deh kalo ante pergi.

Mutiara : nah gitu dong seneng. Bagas mau di bawa in oleh oleh apa sama tante?

Bagas : em Bagas pengen dedek bayi te. Dedek bayi yang lucu lucu.

Sontak 3A dan ATM membulatkan matanya sempurna.

Mutiara : em yah insyaAllah ya.

Bagas : Bagas tunggu lo te. Kan nanti kalo ante punya dede bayi Bagas kan bisa nemenin.

Mutiara : o ok. Bagas doain aja yang terbaik yah.

Bagas : pasti te.

Azka : yaudah om , sama tante pamit yah. Kamu baik baik di sini. Jangan nakal ya.

Bagas : siap om Ami. Om Ami juga jagain ante nya Bagas yah. Om Akam sama om Afran juga jagain tante Nia sama tante Fafa. Juga jangan lupa dede bayi nya yah.

Adzam : eh iya iya. Bagas doain yah.

Bagas : ay ay kapten.

Adam : sekarang Bagas sini gendong abi aja. Tante Tia mau berangkat itu.

SUAMIKU IDOLAKU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang