Kembali nya sahabat (SALWA)✔️

1.5K 75 6
                                    


Skip:) rumah sakit. Mutiara sudah banyak menangis ketika di perjalanan. Dia tak habis pikir kenapa banyak cobaan menimpa dirinya. Setelah bertanya pada resepsionis Mutia langsung lari terbirit-birit ke UGD nya Salwa.

*Nah buat yang tanya siapa Salwa , jadi dulu waktu mondok di pesantren lama. Mutiara punya 4 sahabat yang sangat dekat. Yaitu Fatimah , Salwa , Radit , dan Bayu. Mereka adalah sahabat terdekatnya Mutiara sejak SD hingga SMP. Bahkan sampai sekarang pun mereka masih terus bersahabat. Namun mereka terpisah saat SMA , karena Mutiara yang pindah pondok dan pindah rumah. Perpisahan mereka sangat menyedihkan. Mereka sangat tidak ingin dipisahkan. Namun takdir berkata lain , jadi lah mereka terpisah dan jarang bertemu. Gitu guys silsilahnya wkwk. Back to story

Saat sampai di depan UGD sudah ada Fatimah , Bayu , Radit dan juga orang tua Salwa. Mereka nampak terkejut atas kehadiran Mutiara. Kecuali Fatimah karena dirinya yang memberi tau Mutiara hal ini. Mutiara langsung memeluk bunda nya Salwa.

Mutiara : assalamualaikum bunda , ayah. (Ujarnya masih memeluk bunda Salwa)

Semua : waalaikumsalam.

Mutiara-mutiara : kenapa ini bisa terjadi bun? Kenapa!! Hiks hiks.

Bunda Salwa : bunda juga ndak tau nak. Tiba-tiba saja rumah sakit menelfon bunda agar segera kerumah sakit karena Salwa kecelakaan.

Mutiara : ya Allah. (Ucapnya sambil terduduk lemas di kursi tunggu)

Sementara Bayu dan Radit masih menatap tak percaya pada orang yang kini di depannya. Apa benar itu Zahra sahabat mereka. Mereka masih tetap diam seperti pantung. Namun tiba-tiba ada beberapa orang datang dan membuyarkan lamunan mereka. Dan orang itu ada 3A dan Thalia juga Atifa.

3A + TA : Assalamualaikum

Semua : waalaikumsalam.

Mutiara : abii (sambil lari kepelukan Azka)

Azka : hey jangan nangis gini dong humairah. Masa humaira abi nangis .

Mutiara : Salwa abi , salwa hiks hiks.

Azka : iya udah jangan nangis dong. Kita berdoa semoga sahabat kamu baik baik aja yah.

Bayu dan Radit yang melihat itu pun bingung. Namun mereka memberanikan diri untuk mendekati Mutiara.

Bayu + Radit : Zahra??

Mutiara : Radit , Bayu.

Bayu : ini bener kamu hah??!

Mutiara : iya ini aku bay , dit.

Bayu dan Radit pun langsung memeluk Mutiara dengan erat. Menyalurkan rasa rindunya selama ini. Azka yang melihat itu sempat kaget namun Adam langsung menghampiri nya dan menjelaskan siapa sebenarnya Bayu dan Radit.

Adam : dek Az kamu jangan khawatir. Mereka saudara kita kok. Mereka anak adiknya umma. Mereka berdua kaka adik.

Azka : oh iyah mas. Makasih dah jelasin ke aku.

Adam : iya mas tau kok , kamu pasti dah mikir aneh aneh kan.

Azka : hehe iya mas. Aku pikir mereka hanya sahabat biasa saja. Ternyata saudara toh.

Adam : bayu dan Radit memang sudah dekat dengan dedek sejak kecil. Namun saat SMA mereka terpisah. Makanya jadi kek gitu.

Azka : oh aku paham sekarang.

Akhirnya Azka menghampiri istri dan kedua saudara sekaligus sahabat istrinya itu.

Bayu : kamu kemana aja sih ra hiks hiks. Kita kangen tau ngga sama kamu. Kita kira kamu dah lupa sama kita.

SUAMIKU IDOLAKU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang