Wisuda✔️

1.3K 75 5
                                    


Skip:) sekarang hari pertama ujian bagi 3A dan ATM. Sekarang mereka sedang berada di ruang ujian mereka masing masing. Di kelas ATM tidak menjadi satu. Mereka berada di ruangan yang berbeda. Sementara 3A hanya Adzam saja yang berbeda ruangan.

Mereka melaksanakan ujian kurang lebih 1 jam. Ujian dilaksanakan 4 hari. Hari pertama Bahasa Indonesia. , Hari kedua Ipa , hari ketiga Matematika , dan hari terakhir Pendidikan Agama Islam juga hafalan hafalan.

Skip:) ujian hari pertama telah selesai dilaksanakan. Sekarang , ATM sedang menunggu suami mereka di kantin.

Thalia : Alhamdulillah yah ujian hari pertama berjalan lancar.

Mutiara : iya alhamdulilah. Oh ya gimana ada yang sulit ndak?

Atifa : kalo aku mungkin ada 1 nomer aja , kalian gimana?

Thalia : aku alhamdulilah sih ngga ada. Kamu gimana ya?

Mutiara : alhamdulilah lancar.

Tanpa sepengetahuan mereka , 3A sudah berada di belakang mereka mendengar percakapan mereka.

Ada niat jail muncul di pikiran 3A. Mereka berniat ingin mengangeti ATM

3A : dorr!!!

ATM : astaghfirullah

Mutiara : ya Allah , ngagetin aja sih ah. Sebel aku

Azka : maaf mi. Jangan marah gitu dong.

Mutiara : ya kalo aku jantungan gimana? Mau?

Azka : nauzubillah mi. Jangan ngomong gitu

Mutiara : ya habisnya pake ngagetin segala sih.

Thalia : iya , untung kita ngga papa.

Atifa : heeh , apalagi Tia tu. Dia kan orangnya kagetan.

Adzam : aduh maaf dek Tia , kita ngga tau.

Afran : iya kita pikir kalian bakal kaget biasa aja gitu.

Mutiara : udah ka ngga papa kok. Tapi jangan di ulangi lagi yah. Aku takut kayak dulu lagi.

Azka : emang dulu kenapa mi?

Atifa : nih ya ka dengerin. Jadi dulu itu waktu Tia SMP ada temen pondoknya tu ngagetin dia. Posisi Tia ada di pinggir jalan raya. Temen nya dah tau Tia kagetan malah di kagetin. Akhirnya pas dikagetin , ada mobil lewat dengan kecepatan tinggi. Akhirnya Tia malah kaget terus di tabrak sama mobil itu. Terus koma deh 2 bulan.

3A : innalilahi

Azka : sayang , maaf aku ngga tau. Aku ngga tau kalo kamu se kagetan itu. Aku minta maaf. ( Sambil memegang tangan Mutiara dan berkali kali mengecup nya.)

Mutiara : iya udah ngga papa kok. Lagian itu kejadian dah lama.

Azka : beneran kan? Kamu maafkan aku?

Mutiara : iya Ya Allah. Udah ah malu dilihatin.

Atifa : santai aja kali ya. Biasanya juga gak tau malu. Hahaha.

Mutiara : yeu kamu ni. Ketawanya jangan keceng kenceng keselak nanti.

Atifa : uhuk.. uhukk..

Mutiara : nah kan bener.

Atifa : kamu ni cenayang ta Ya? Kok bisa tau kalo aku bakal keselak.

Mutiara : kan anak perempuan ngga boleh ketawa kayak gitu. Mana pake cadar lagi. Jangan bar bar kamu.

Atifa : nggih bu ustadzah.

Mutiara : aamiin.

Azka : oh ya kalian mau makan ndak?.

SUAMIKU IDOLAKU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang