*ini tiaa percepat yah guys.
Skip:) sekarang usia kandungan ATM 9 bulan. Dan tinggal menunggu hari saja 3A akan menjadi seorang ayah.Selama ini ATM selalu ngidam yang aneh aneh. Tapi dari mereka bertiga , Mutiara lah yang permintaan nya selalu mudah di cari dan jarang aneh aneh.
Se aneh aneh nya ngidam Mutiara paling cuma nyuruh Azka beliin Mie Setan pakai gula. Dah itu aja. Selain itu mudah mudah semua. Tapi berbeda dengan Thalia dan atifa. Permintaan mereka selalu saja aneh aneh. Tapi yang paling aneh adalah thalia. Dia selalu saja meminta yang aneh aneh.
Thalia , Atifa , dan Mutia selalu saja bilang bahwa kelak anak mereka pasti akan seperti mereka. Menjadi sahabat dan selalu bersama sama sampai maut memisahkan.
Nah , sementara ATM tinggal menunggu hari. Citra dan Rara kaka ipar Mutiara juga sedang mengandung. Tapi Citra usia kandunga nya 7 bulan dan usia kandungan Rara 5 bulan.
Sekarang ATM sedang berada di ruang tengah menonton tv bersama suami mereka. Sambil makan mangga muda.
Azka : yang kalo ada apa apa kamu ngomong lo.
Mutiara : iya sayang. Kamu tenang aja.
Azka : aku nggak mau dede kembar kenapa napa.
*Hah kembar? Iya guys ternyata setelah di USG ada 2 bayinya. Untuk jenis kelaminnya nggak mau di liatin karena biar surprise gitu.
Saat ini mereka sekeluarga sedang makan bersama sama. Thalia dan Atifa sangat manja dengan Adzam dan Afran. Berbeda dengan Mutiara , dia malah nggak manja sama sekali. Dia malah lebih senang melakukan semuanya sendiri dan tidak ingin bermanja manjaan.
Namun tiba tiba perut Mutiara merasakan kontraksi yang sangat sakit. Sepertinya dirinya hendak melahirkan.
Mutiara : aww!! Abi!! Sakit!!! (Teriaknya)
Azka : sayang kenapa? Mana yang sakit? (Dengan khawatir
Adam : dek Azka cepat bawa ke rumah sakit. Sepertinya dedek dah mau lahiran. Cepat!!!
Azka : iya mas.
Azka pun segera menggendong Mutia menuju mobil dan membawanya ke rumah sakit. Diperjalanan Azka sering membacakan sholawat dan mengelus perut Mutiara agar mengurangi rasa sakitnya.
Skip:) sampai rumah sakit. Azka dnegan tergesa gesa . Setelah itu Mutiara langsung dibawa keruang bersalin. Azka setia menemani Mutiara , dia tidak tega melihat perjuangan Mutiara untuk melahirkan buah hati mereka. Azka selalu menyemangati Mutiara agar terus berjuang demi kedua buah hati mereka.
Sementara diluar ruangan semua anggota keluarga menunggu. Namun tiba tiba mereka dikejutkan dengan teriakan Thalia yang sepertinya juga kontraksi. Adzam buru buru membawanya keruang bersalin lainnya dan memberi support kepada istrinya itu.
Sekitar 1 jam diruangan Mutiara akhirnya terdengarlah suara bayi menangis. Alhamdulillah anak Azkad an Mutiara sudah lahir dengan selamat. Bayi nya laki laki dan perempuan.
Azka : makasih sayang makasih. Makasih kamu dah perjuangin hidup kamu buat Azka junior. Makasih banget. (Ucapnya sambil menangis)
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU IDOLAKU (END)
Teen Fictionkisah 3 santri terkenal dari pondok pesantren Nurul Iman yaitu Azka , Adzam , dan Afran. mereka juga termasuk vokalis dari majlis syubbanulmukminin. disuatu hari ada 3 santriwati baru di PP Nurul Iman. dan mereka bertemu dengan 3A dan akhirnya lama...