#5. - Si Pemburu Cogan.

26 9 0
                                    

Regal POV.

Regal masuk ke kelas nara dan kebetulan juga kelasnya sepi, cuma ada nara dan regal sekarang.

"Nara..... ", teriak regal bernada.

"Anjir bikin gua jantungan aja. Ngapain lo disini ganggu tau ga, pergi sana", ~ nara.

"Marah marah mulu dah kagak capek apa. Gua cuma mau ngasih makanan buat lo, makan ya", ucap regal dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

"Oh? Buat gue? Tau aja lu gua laper, thank you", ucap nara sambil menyantap makanan nya.

Regal Berdiri di samping nara. Dengan mata yang berbinar-binar ia menatap nara dengan penuh arti.

"Lo ngapain masih disini? Udah pergi sono", ~ nara.

"Yaelah baiknya cuma bentaran doang, yaudah gua balik ke kantin. Sampai ketemu nanti nara.... ", teriak regal.

"Jijik... ", nara membalas teriakan regal.

Regal POV off

•• Kantin ••

"Gue kayanya baru pertama kali liat regal segitunya sama cewe", ~ fajar.

"Iya anjir", ~ kiki.

"Masa sih? Gue malah ngira dia genit ke semua cewe", ~ astrid.

"Salah, malah regal paling males sama cewe", ntah apa gerangan Rafa buka suara.

"Tapi, kenapa sama nara beda? ", tanya rifa.

"Gatau, tanya aja sama anknya langsung", jawab rafa sambil menunjuk ke arah regal yang sedang berjalan ke arah mereka.

"Ngapain nunjuk gue?, ~ regal.

"Kepo lu, btw kenapa bentaran doang ke naranya", ~ fajar.

"Di usir ya lu", ~ kiki.

"Sotoy lu, nara katanya ga mau di ganggu, ya gue tinggal aja", ~ regal.

"Halah ngaku aja lu kak, diusir nara kan? Iyakan? Ga usah ngeles gue tau nara gimana", ~ astrid.

"Hm iya puas lu pada?!! ", ucao regal kesal.

"Puas dong, Hahahaa", balas mereka bersamaan kecuali rafa.

Kriiiinggggg.....

"Yuk ke kelas", ~ rifa.

"Yukk", ~ kiki.

"Siapa yang ngajak lu sih. Rifa tu ngajak gue, ga usah kepedean deh", ~ astrid.

"Biasa aja kali gua cuma becanda juga", ~ kiki.

"Lah kenapa jadi pada berantem sih. Kita duluan ya kak", ucap rifa kesemua mos wanted itu.

"Hm", ucap kiki mewakili.

Waktu astrid dan rifa berjalan menuju kelas mereka melihat banyak orang di mading.

"Eh apaan tuh? Liat yuk rif", ~ astrid.

"Ah males tau", ~ rifa.

"Gua juga malas sih, tapi kepo", ~ astrid.

"Nanti aja", ucap rifa menarik tangan astrid menuju kelas.

•• Kelas ••

"Nar", ~ astrid

"Hm? "~ nara.

"Lu tau gue sama rifa tadi liat mading ramet bangeetttt", ~ astrid.

"Oh itu, katanya sekolah kita ngadain acara camping gitu", ~ nara.

Between Love and DangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang