"hahh..kita istirahat dulu aniki",lelah Sasuke.
"Belum ada tiga puluh menit loh",jawab Itachi.
Saat ini Itachi dan Sasuke tengah jogging. Biasanya sih Itachi sendirian tapi Sasuke saat di rumah meminta ikut jogging dengannya.
"
Tumben. Ada apa tiba-tiba minta ikutan jogging?",tanya penasaran Itachi.
"Hn",gumam Sasuke sedangkan Itachi mulai kesal saat dia lagi serius-seriuanya bertanya malah diabaikan.
"Kalo kau tidak mau menjawab...ku tinggalkan kau",ucap Itachi ngambek balas cuek.
Sasuke sendiri melongo akan sikap anikinya yang seperti adik bayi suka ngambek kalo tidak dituruti keinginannya.
Mata Sasuke yang awalnya tertuju pada langkah kaki sang aniki teralihkan oleh seseorang yang tiba-tiba duduk disebelahnya.
"Hei konichiwa",sapa si pirang Namikaze Naruto.
Wajah Sasuke langsung memerah tapi tidak kentara jika dilihat oleh orang yang belum terlalu mengenal seorang Sasuke Uchiha.
Uchiha terkenal dengan sikap cuek dan pandai dalam menyembunyikan diri kepada orang lain dan jangan juga lupakan sikap licik yang membuat keluarga Uchiha patut diwaspadai.
Tapi tidak untuk bocah dimabuk asmara saat ini..bukannya licik tapi manis..bukannya pandai menyembunyikan diri malah tidak bisa mengotrol diri. Itulah Sasuke dihadapan sang pujaan hati.
"Sas..sas..daijobu kah?",tanya Naruto tiba-tiba khawatir bukannya menjawab malah berbalik menunduk.
Masih mendapat jawaban Naruto pun berniat 'membangunkan' Sasuke dari lamunannya.. menurut Naruto.
"Ngapain kau disini?",tanya cuek Sasuke dengan nada marah.
"Jogging tentu saja",jawab Naruto dengan senyuman hangat.
"kau sendiri..kukira dengan kulit putihmu ini kau lebih suka berdiam diri di rumah ketimbang panas-panasan diluar?",tanya Naruto heran.
"Hn",jawab Sasuke 'terlalu singkat' yang tentu saja tidak dimengerti Naruto.
"Hahh mau lanjut?",tanya Naruto pada Sasuke setelah dirasa cukup untuk istirahat sejenak disini.
"Duluan saja",jawab Sasuke mulai bisa menenangkan degup jantungnya yang terus berdebar-debar tak karuan.
"Oh oke jaa",balas Naruto melambaikan tangan sambil beranjak pergi.
Setelah dirasa Naruto telah cukup jauh dari pandangan matanya Sasuke pun merasa lega dan dengan senyum mengembang beranjak pergi pulang kerumah.
Niat Sasuke yang awalnya ingin jogging supaya tidak mumet dirumah terus malah dapet 'makanan lezat' bertemu Naruto yang terlihat cukup erotis matanya memandang.
Kepulangan Sasuke dalam perjalanan pulang membuat para wanita dan seme berblush ria melihat senyuman indah Sasuke yang jarang dirinya perlihatkan itu.
Tak menanggapi sekitarnya Sasuke pun pulang dengan mimpi baru yang menerangi hari-harinya kala itu.
......
Enaknya nanti kita apakan yang kedua pasangan ini 'NaruSasu' dan 'ItaKyuu'. Tentu saja dengan chap-chap yang berisi NaruHina ini kapankah akan bersinar menjadi NaruSasu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malking Love (Completed)
FantasySasuke menyukai Naruto lebih dari dirinya sendiri. Sasuke terus berusaha mendapatkan Naruto Berbagai cara Sasuke lakukan agar Naruto menyadari keberadaannya? Apakah perjuangan Sasuke hanya sia-sia ,kandas, dibalas atau berakhir dengan persahabatan...