Saat ini Kyuubi sedang berbaring suntuk dikamarnya. Perutnya daritadi tak henti-hentinya bersuara minta dikasih makan.
Tok tok tok
"Kyuu Naru taruh makanan dan minumnya disini ya?",ucap Naruto dari luar pintu. Dirinya khawatir karena sampai makan malam berakhir Kyuubi sama sekali tidak turun untuk makan.Mendengar itu dengan sigap Kyuubi pun keluar, "Naru masuk dulu",pinta Kyuubi mengambil makanan dan minuman yang dibawa Naruto dan melihat Naruto baru akan pergi tapi terhenti.
"Ada apa?",tanya Naruto heran.
"Masuk dulu",ajak Kyuubi.
"Naru aku ingin cerita",ucap Kyuubi melihat Naruto anikinya.
Naruto pun mendengar dengan baik apa yang diceritakan oleh Kyuubi.
"Kau..takut?",tanya Naruto hati-hati.
"Dari dulu kaa-san memang menunggu..tapi melihatmu belum ada perkembangan. Kaa-san pun mulai bertindak menjodohkanmu. Kenapa tidak kau lihat saja dulu?",ucap Naruto.
Sebenarnya Kyuubi sengaja mengalihkan pembicaraan tentang...
Flashback on
"Ah..oke..Kyuu-chan selamat akhirnya kau akan dapat..",ucap Kushina terpotong.
"Kyuu-kun kaa-san bukan Kyuu-chan",ucap Kyuubi semakin kesal.
Flashback end
"Besok Naru tetap dirumah tidak?",tanya Kyuubi.
"Kelihatannya tidak",ucap Naruto dan Kyuubi pun tersenyum senang.
Keesokan harinya...
Tok tok tok tak lama kemudian terdengar suara pintu terbuka terdengar, "Siapa?" tanya Kushina setelah melihat seorang pria berambut hitam panjang terkuncir.
"Uchiha Itachi desu",ucap Itachi.
"...Ah jangan-jangan kau anak Miko-chan",ucap Kushina memastikan.
"Itachi-san mari masuk",ucap Kushina mempersilahkan.
"Nak Itachi silahkan duduk. Mau minum apa?",ucap Kushina mempersilahkan.
"Arigatou desu. Teh saja",ucap Itachi dan duduk di sofa.
...
"...Siapa?",tanya Naruto melihat seseorang yang tak dikenalnya.
"Ah Uchiha Itachi",ucap Itachi kembali memperkenalkan diri.
"Naruto Namikaze",ucap Naruto kemudian.
"Jadi kau yang akan dijodohkan dengan outoutoku",ucap Naruto melihat Itachi. Itachi sendiri hanya menanggapi dengan senyuman.
Tak lama Kushina pun membawakan teh pesanan Itachi dan melihat anaknya ada juga ada disana.
"Arigatou desu",ucap Itachi meminum teh yang disediakan Kushina.
Tanpa banyak waktu Kushina langsung menanyakan tentang Itachi secara terang-terangan.
"Bagaimana menurutmu hm Itachi?",tanya Kushina pada Naruto.
"Kurasa dia...oke",ucap Naruto membuat Itachi tersedak teh.
"Naruto panggilkan adikmu",ucap Kushina.
"Siap",ucap Naruto tersenyum misterius.
Beberapa saat kemudian dengan penampilan yang terbilang kusut Kyuubi menemui kaa-san dan seseorang yang akan dijodohkan dengannya.
"A..h kau kan...si akik-akik",ucap Kyuubi dengan nada hampir berteriak dan di akhiri dengan sangat pelan hingga hampir tak terdengar.
Mendengar itu pun Itachi beralih menatap seseorang yang mengatakan dirinya akik-akik.
"Hey",ucap Itachi dan mendapat delikan dari Kyuubi.
"Namae wa Uchiha Itachi. Anata dare?",ucap Itachi. Anata dare disini bisa dalam artian kalo kamu.
"Kyuubi",ucap Kyuubi enggan.
"Bagus. Naruto mari kita tinggalkan mereka sejenak",ucap Kushina dengan seringai dibibirnya.
"Siap",balas Naruto kemudian dan beranjak pergi meninggalkan Kyuubi dan Itachi setelah sebelumnya membisikkan, "jangan lupakan saran aniki ya".
"Manis",ucap Itachi tiba-tiba melihat perubahan raut wajah Kyuubi sukses mendapatkan pelototan.
"..Kau terima perjodohan ini?",tanya Kyuubi cuek.
"Kenapa tidak kita coba dulu. Itulah tanggapanku atas perjodohan ini",jelas Itachi tenang.
Suara denting jarum jam pun terdengar melihat seperti apa situasi sekarang ini.
Kyuubi pun teringat akan saran anikinya sebelum dia menemui Itachi "Lihatlah. Amati. Pelajarilah. Coba beberapa bulan lalu tetapkan pilihanmu".
"Hn..mau jalan-jalan?",tanya Kyuubi ragu-ragu.
"Kemana?",ucap Itachi bersemangat.
"Ada tempat yang kusuka. Saat pertama kali bertemu...sebelumnya aku dari tempat itu",jelas Kyuubi mencoba memulai seperti 'saran' anikinya.
"Tunggu sebentar", ucap Kyuubi beranjak pergi ingin siap-siap. Dirinya tadi langsung dipanggil Naruto saat masih tidur jadi penampilannya saat ini sangat acak-acakan pakai piyama pula benar-benar tidak enak dipandang menurutnya.
Itachi hanya mengangguk menanggapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malking Love (Completed)
FantasySasuke menyukai Naruto lebih dari dirinya sendiri. Sasuke terus berusaha mendapatkan Naruto Berbagai cara Sasuke lakukan agar Naruto menyadari keberadaannya? Apakah perjuangan Sasuke hanya sia-sia ,kandas, dibalas atau berakhir dengan persahabatan...