Pulang sekolah~~~
Saat ini Naruto sedang berjalan menuju parkiran saat menemukan Sasuke sudah ada di sana di dekat motornya.
"Sasuke?",panggil Naruto begitu jarak antara dirinya dan Sasuke terpaut dekat.
"Hn",jawab Sasuke.
Dalam perjalanan~~~
"Sasuke kita akan kemana?",tanya balik Naruto saat mereka sudah setengah perjalanan.
"Terserah",ucap Sasuke tapi tangannya secara perlahan mengalungkan diri di pinggang Naruto.
Sementara Naruto yang awalnya telah berfokus pada jalanan mulai tergantikan akan suatu gerakan yang secara perlahan memeluk dirinya cukup erat.
'Nyamannya.. sepertinya tidur sebentar tak apa',batin Sasuke dan tak lama mulai tertidur lelap.
Tak lama kemudian sampailah mereka di depan mansion megah. Menghentikan laju motornya Naruto pun berniat membangunkan Sasuke yang saat tadi disadarinya hingga memutuskan mengantarkan Sasuke ke rumahnya di Mansion Uchiha.
"Sasuke bangun kita sudah sampai di rumahmu",ucap Naruto tapi Sasuke tak kunjung membuka mata.
"Sepertinya memang tidak ada pilihan lain",ucap Naruto hingga tak lama kemudian mengangkat Sasuke dengan kedua tangannya.
Sesampainya di depan pintu Naruto pun menekan bel yang ada disana.
"Ada yang bisa saya bantu?",tanya seorang wanita dengan pakaian maid.
"Etto..Sasuke ketiduran jadi aku mengantarnya pulang",ucap Naruto agak ragu menyampaikan niatnya.
Sang maid pun menyadari sosok tuan muda yang tertidur lelap di punggung lelaki itu.
"Ha'i silahkan masuk tuan",ucap sang maid dan mengantarkan Naruto ke kamar Sasuke dengan Sasuke yang masih dalam gendongan Naruto.
Dengan lembut Naruto pun membaringkan Sasuke ke kasurnya.
"Ada tamu Ai-chan?",tanya seorang wanita hitam sepunggung.
"Ha'i nyonya. Nampaknya tuan muda ketiduran dan baru saja diantarkan pulang oleh temannya",jelas si maid.
"Heh? Jarang-jarang Sasuke membawa orang lain ke rumah",gumam Mikoto ibu Sasuke.
"Arigatou telah membawa Sasuke pulang. Namamu siapa nak?",tanya Mikoto ramah.
"Naruto bibi",ucap Naruto.
"Nah Naruto. Maukah kau untuk tetap disini sebentar",ajak Mikoto.
"Ha'i arigatou",ucap Naruto menerima ajakan Mikoto.
Keesokan Harinya...
Sasuke terbangun dengan keadaan setengah sadar.
"Kenapa aku ada dirumah?",mungkin itulah yang akan Sasuke katakan saat ini.
"Sasuke-sama Ohayou",sapa sang maid.
"Hn. Siapa yang membawaku kemari?",tanya Sasuke yang masih setengah sadar.
"Teman pria Sasuke-sama",ucap sang maid.
"...APA??"teriak Sasuke seketika saat mendengar sang maid dengan wajah memerah.
Tapi sang maid tak menyadarinya.
Yang sang maid hanya dapat menduga 'Apa aku melakukan kesalahan?' begitu melihat perubahan pada wajah tuan mudanya.'Naruto membawaku.. bagaimana ini..',batin Sasuke.
"Hehe..teman tuan muda juga sangat baik mengantarkan Sasuke-sama ke rumah hingga sampai kasur",ucap sang maid tak menyadari wajah sang tuan muda Sasuke yang membeku.
'blush', sementara Sasuke hanya dapat menyumpah serapahi dirinya sendiri dengan wajah semerah tomat hingga sang maid yang ada di sana bertambah heran akan wajah Sasuke yang semerah udang rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malking Love (Completed)
FantasySasuke menyukai Naruto lebih dari dirinya sendiri. Sasuke terus berusaha mendapatkan Naruto Berbagai cara Sasuke lakukan agar Naruto menyadari keberadaannya? Apakah perjuangan Sasuke hanya sia-sia ,kandas, dibalas atau berakhir dengan persahabatan...