Kejadian Tak Terduga

8K 365 13
                                    

"Woaaah apa-apaan ini", ucap seorang laki-laki yang Kita kenal dengan nama Namikaze Kurama.

"Eh kenapa sayang?",ucap sang oka-san dari lantai satu ke lantai tiga tepatnya di dapur sedang menyiapkan sarapan.

"Aduh ha'i oka-san tidak Ada apa-apa",ucap Kurama sedikit berteriak.

"Hush hush jauh-jauh",ucapnya shock seketika teringat mimpinya barusan.

Flashback~

Saat itu Kurama sedang dalam perjalanan pulang dari kuliahnya ke rumah.
Tiba-tiba duamk "hei nyetir tuh hati-hati",ucapnya marah karena mobil di depan yang hampir menabraknya.

Dengan masih setengah kesal pun Kurama memukul kaca mobil so penabrak meminta so pengemudi keluar.

Di sisi lain

"Hn..hn..hn..ok",jawab sih pengemudi pelaku tabrakkan yang sedang menerima telpon dari sekretarisnya.

Mobil yang dikendarainya pun ia hentikan karna sebentar lagi akan menabrak seseorang.

Di sisi lain

Sang pengendara mobil sport itu pun keluar dari mobilnya.

"Nyetir mobil yang bener dong!", ucap Kurama setelah pemilik mobil keluar.

"Hn"

"Haahh, udah capek pulang dari University malah ketemu orang aneh", ucapnya lalu langsung berniat pergi karna sudah puas marah dan sangat lelah.

Kedip satu
Kedip dua
Kedip tiga

"Heh apa lagi aku udah puas marahnya",ucapnya karna pada laki-laki yang menghentikan keinginannya untuk pergi dari tempat itu.

"Dirimu tampak tak asing", ucapnya dalam satu tarikkan napas.

"..ooh souka😒", ucapnya cuek seketika malas berlama-lama di sana.

"Udah itu doang",ucapnya malas yang langsung dijawab hn oleh sang pemilik.

"Jii-san salah orang permisi", ucapnya langsung berlalu pergi.

End Flashback

"Hum jarang-jarang ada jii-san ganteng", ucap Kurama tiba-tiba lalu langsung bersiap-siap mandi.

Next nyusul.

Malking Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang