1.

101 47 14
                                    

HAI TEMAN TEMAN INI CERITA PERTAMAKU DI MAAF KAN KALO ADA TYPO♥️

SELAMAT BACA GEDD

JAN LUPA TEKAN BINTANG YA KALO ADA YANG SALAH COMENT YA

Senin pagi yang sangat cerah merupakan hari yang sangat disegani oleh para siswa SMA MERCURY. Berbeda hal nya dengan seorang gadis yang sangat rajin dan pintar ini yang bernama Syira anindya kasih ini dia sangat rajin dalam mengikuti semua pelajaran dan tak pernah bolos pelajaran dan datang kesekolah telat.

"Pagi ma,pa" sapa Dya pada kedua orang tua nya

"Pagi juga sayang ku, sini duduk nak kita sarapan bareng " ucap berbarengan kedua orang tua Dya

Dya pun menarik bangku meja makan yang berhadapan dengan kedua orang tua nya dan mendaratkan pantat nya disana.

"Ayo nak dimakan jangan bengong aja nanti kesambet lohh" ucap mama Dya

"Iya mah ini aku makan nihh" ucap Dya

"Kamu kenapa sih dya pagi ini kok kayak nya kamu bengong sama ngelamun aja, kamu mikirin apa? Cerita saja sama kami pasti kami berdua akan menanggapi nya kok, tapi jika kamu keberatan untuk bercerita kepada kami kamu bisa cerita mama kamu ,jangan di pendam loh nak gak baik,kan kamu juga punya kedua orang tua. Apa guna nya orang tua jika kamu tidak mau menceritakan nya" ucap papa dya dengan sangat panjang dan lebar.

"Iya dah pa gausah nyerocos gitu apa. Aku kan lagi dimabuk cinta nihh. Kapan kapan aku cerita deh ke kalian kalo sempet" ucap batin dya

"Hmm... iya paa. Aku gak ada masalah apa apa kok aku juga sekolah seperti biasa nya. Dan aku pasti akan cerita ke kalian jika aku memiliki masalah" ucap Dya dengan nada yang sangat lembut dan wajah tertunduk.

" oke deh Dya mamah akan selalu siap untuk mendengarkan cerita kamu. Yaudah deh papa sama Dya berangkat gih nanti telat, mama juga mau beres beres rumah sama masak untuk nnti siang sama sore" ucap mama Dya

"Sip mama kita berdua jalan dada ma , sayang mama " ucap meereka berdua yang langsung pamit kepada mama ny.

🐨🐨🐨

Di perjalanan Dya hanya ngedumel tidak jelas sambil  menghentak hentak an kaki di dalam mobil nya.

"Kenapa sih pagi pagi buta kek gini gw udah dapet bacotan dari papa sama mama sabar banget dah gw, pokok nya gw harus cerita ke raya,osy dan isyah pokok nya mereka ber tiga harus tau kalo gw lagi suka sama seseorang laki laki tampan yang nama nya Endrick bodo amat gak mau tau " ucap batin dya yang sedari tadi tak berhenti berbicara

🐨🐨🐨

Setelah sampai disekolah Dya langsung menceritakan semua nya ke teman teman nya kalo dia itu suka sama Endrick.

Dan langsung semua teman teman teriak histeris. Dan seluruh isi kelas langsung bingung dan melihat ke arah nya yang sedang teriak teriak dan tertawa gajelas.

"Tring....tringgg...tringg" bel masuk sekolah

Bel masuk pun berbunyi.

itu tanda seluruh siswa sma mercury harus turun dan melaksanakan kegiatan upacara dibawah.

berbeda hal nya dengan dya dan teman teman mereka sangat santai tetapi mereka ber empat walaupun orang nya sangat santai tetatpi mereka selalu mendapat peringkat 5 besar di kelas jadi ya wajar wajar aja kalo mereka itu selalu disayang guru dan menjadi contoh ketika murid murid yang lain lagi dimarahi dikelas.

🐨🐨🐨
Ketika tiba dibawah mereka ber tiga langsung saja melihat endrick yang sedang kebingungan karena tidak membawa topi dan sedang diketawai oleh teman teman nya.

SYIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang