12.

32 24 1
                                    

Happy reading guys♥️♥️♥️♥️💕💕💕💕💕💕

"Dya sini ngobrol bareng " ajak endrick dan hanya dibalas senyuman oleh dya. Mereka bertiga ngobrol bareng namun endrick dan trisya mengobrolkan baju couple yg ingin dibeli.
Karena dya jenuh akhinya dya mengambil hp ny di mobil dan kembali ke meja tersebut. Ketika membuka hp lebih tepat nya sih apl instagram, dya melihat kiriman trisya yang ber caption "meet prospective in-laws 😌💕" dan sebalik nya endrick nge post foto trisya di instagram yang ber caption "today I introduce my girlfriend to my father and mother. AS WELL AS NO ONE WILL SEPARATE  EXCEPT, DEATH💕"

🐨🐨🐨

Dya pergi dari restoran itu dengan sangat tergesa-gesa. Dia jalan di trotoar untuk menuju halte bus yang ada di ujung.

Setelah sampai di halte tersebut dya duduk ditempat duduk tersebut sambil menangis namun tidak mengeluarkan suara sama sekali.

Sesampai nya di rrumah dya langsung ke kamar nya untuk istirahat karena menurutnya hari ini sangat melelahkan jiwa nya.

🐨🐨🐨

Pagi yang cerah menyinari kehidupan dya dan keluarga. Hari ini dya akan pergi ke sekolah bersama endrick karena sang ayah menyuruh nya walaupun dya sudah menolak,ayah nya tetap kekeh bahwa besok dya harus pergi kesekolah bersama endrick.

"Sayangg...turun nak" mama berteriak dari bawah untuk memanggil

"Iya mah tunggu ini lagi pakai hand body mah" ucap dya dengan berteriak keras kepada sang ibu yang sedang dibawah bersama tunangan nya.

"Cepetan nak ada endrick nihh" ucap sang ibu dengan berteriak. Tadi nya dya mau berteriak lagi untuk menjawab mama nya namun setelah mendengar nama Endrick dya langsung diam. Dan langsung turun kebawah dengan wajah yang merengut

"Mau ngapain si tu orang pake datang. Gw juga bisa kali jalan sendiri tanpa bantuan lu. Dasar carmuk sama ibu gw"ucap batin dya

Setelah sampai dibawah dya sarapan terlebih dahulu dan berpamitan kepada kedua orang tua nya.

"Mah aku pergi kesekolah dulu"ucap dya dan endrick bersamaan kepada kedua orang tua nya dya dan di iyakan oleh sang ibu.

Didalam mobil endrick tidak ada satupun dari mereka yang mau membuka percakapan terlebih dahulu. Karena dya kesal dengan terpaksa dya membuka percakapan.

"Kak..." ucap dya

"Hmmm..." ucap endrick

"Kak... . Kakak ada niatan mau maembatalkan semua ini ngga?" Tanya dya dengan ragu² karena takut endrick malah memarahi nya

"Gak" ucap endrick

"Tapi kak. Aku nggak sanggup kak" ucal dya dengan nada yang agak bergetar karena sedikit lagi dia akan menangis.

"Gw akan berusaha mencintai lu" ucap endrick

"Kaka yakin. Kakak aja sekarang masih dekat dengan trisya" ucap dya yang kini sudah mengeluarkan air mata nya.

"Lu kenapa?" Ucap endrick

"Gak kenapa² kok kak aku cuma kelilipan" ucap dya yang kini tambah menangis

"Jujur aj" ucap endrick yang kini sudah menepikan mobil nya di pinggir jalan dan langsung menyeka air mata dya.

"A-a-a ku sayang sama kaka" ucap dya yang kini sudah dipeluk oleh endrick entah mengapa endrick nyaman berada di suasana ini apalagi dengan dya dya sangat nyaman.

🐨🐨🐨

Setelah tiba disekolah mereka berdua langsung masuk ke kelas masing².

Setelah sampai kelas dya langsung duduk ditempatnya sambil mendengar kan lagu kesukaan nya tanpa menyapa satu pun teman nya.

"Lu knp dy" tanya ossy yang kini sudah ada disampingnya

"Cuma lagi galau doang. Tadi endrick bilang mau berusaha mencintai gw" ucap dya

"Demi apa lu dy, gw doain deh semoga lu kawin bukan status doang" ucap raya.

"Hehehe. Makasih yaakkk" ucap dya

Makasih ya udah mau baca cerita ini walaupun gajelas alurnya makasasih banyak semua nya

Jangan lupa klik bintang yakkk💕💕♥️♥️♥️♥️💕♥️💕♥️💕♥️

SYIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang