30.

12 5 0
                                    

Happy reading🌈

Kini mereka berdua sudah sampai di dreams kafe. Karena dreams kafe itu tempatnya agak luas dan jika mau melihat dari luar juga susah alhasil mereka verdua harus parkir dan masuk kedalam parkiran.

Ketika sudah selesai parkir dya dan isyah berjalan menuju meja di dreams kafe. Isyah dan dya memang sengaja duduk di dekat pintu,agar jika endrick keluar pun kelihatan.

"Permisi kak ingin memesan apa?"tanya seorang pelayan kafe tersebut.

"Milkshalke coklat dua sama air mineral botol dua ya" ucap dya.

"Terimakasih silahkan ditunggu" ucap pelayan tersebut.

"Dy lu yakin endrick disini" tanya isyah

"Yakin lah. Lu liat kan tadi mobil nya dia aja ada gw juga apal kali plat mobil nya" ucap dya senyum senyum ala ala detektif

"Yaudah kita liat aja" ucap isyah. Karena isyah tidak mau repot isyah pun membayar pesanan nya ke kasir duluan agar jika endrick keluar cafe mereka berdua tidak perlu repot lagi.

"Silahkan di minum kak. Terimakasih" ucap seorang pelayan tersebut.

Baru saja isyah menyeruput milkshalke nya dya mengatakan bawa ada endrick dengan seorang perempuan.

"Syah itu endrick kan kok sama cewek ya? Mana duduk nya dempet gitu seharusnya kan kalo ngerjain tugas duduk nya berhadapan biar gak ribet" jelas dya kepada isyah.

"Lah iya itu endrick" ucap isyah.

"Yaudah abisin dulu milkshake nya" ucap dya. Setelah milkshake tersebut tersisa setengah gelas endrick dan cewe tersebut keluar dari kafe tersebut.

"Eh dy kok dia ke toko bunga ya" ucap isyah.

"Lah iya bukan nya ngerjain tugas kok malah ke toko bunga" ucap dya.

"Gimana kalo kita tanya bagas sama kak trisya" ucap isyah.

"Lah kok nnya sama dia sih" ucap dya

"Kalo bagas kan memastikan ada tugas atau enggak kalo ke kak trisya siapa tahu mereka balikan" ucap isyah

Karena ucapan yang dikatakan oleh isyah ada benarnya dya memutuskan untuk bertanya kepada mereka berdua namun jawaban yang dikatakan oleh kak trisya dan bagas tidak ada tugas dan kata trisya ia tidak lagi di jakarta sampai sampai trisya berani video call dya kalo ia lagi mengerjakan tugas dikamar kesayangan nya di america.

"Dya terus gimana nih lanjut atau pulang aja" tanya isyah kepada dya.

"Lanjut lah gw pengen liat lanjutan nya" ucap dya

"Dy,dy kok si cewek nya meluk endrick ya mana pelukan nya di balas lagi sama endrick" ucap isyah. Dya yang mendengar perkataan itu langsung down dan langsung tiba tiba mengeluarkan air mata.

"Yaudah lah biarin syah emang udah takdir syah" ucap dya

"Sans dy gw udah poto ntr gw kirim ke lu pas di cafe juga gw udah foto" ucap isyah.

Mereka pun mengikuti arah endrick dan cewek tersebut ternyata mobil endrick berjalan menuju boutique yang sanagt terkenal.

"Syah ini kan butiq termahal. Gw aja minta beliin baju sama dia gak dikasih masa ni cewe dikasih" ucap dya.

"Kita masuk kedalam kita lihat siapa yang bayar" ucal isyah.

Setelah sampai kedalam dya dan isyah hanya membeli baju yang harga nya 200 rb agar tidak diakta maling.

Setelah dikasir isyah melihat endrick membayarkan cewe tersebut gaun yang harga nya 10 juta rupiah.

"Ok syah kita pulang aja buktinya juga udah banyak. Nanti tinggal tugas gw bobol hp dia" ucap dya

T
B
C

Dont forget to voment🖤

SYIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang