18

20 13 0
                                    

Hai kalian aku back lagi nih....💕💕💕
Aku cukup bersabar untuk menulis cerita ini.
Semoga kalian mengerti ya apa maksud aku....

Happy reading♥️💕♥️💕♥️💕

Setelah menempuh perjalanan sekitar 18 jam dya dan kawan kawan memutuskan untuk ke hotel terlebih dahulu dan baru deh mereka jalan². Biasalah mereka itu tidak ada capek nya sama sekali  apalagi untuk soal holiday atau traveling itu sudah nomor satu.

"Eh gas mana kunci hotel nya gw ngantuk nih" ucap ossy

"Mau sekamar sama siapa?" Tanya bagas

"Gw mau sekamar sama ossy" ucap rayen

"Eh pea lu belum sah udah tidur sekamar aja yaudah gimana kalo dya sama isyah,ossy sama raya,endrick sama rean,rayen sama bagas . Nah tinggal trisya sama tristan pada mau gimana?" Ucap endrick.

"Kak trisya ama gw aja"ucap isyah

"Oh yaudah syah" ucap trisya

"Yaudah si tristan sama gw aja" ucap bagas

"Yaudah deh boleh" ucap tristan. Setelah mereka selesai mandi dan kegiatan lainnya mereka semua berkumpul di lobby hotel untuk jalan bersama ke menara eiffel,menara yang sanagt terkenal dikota paris,Prancis

....

"Huwaaaaa momyyy aku sampai di menara eiffel" ucap ossy dramatis . Seperti orang yang baru pernah pergi keluar negri

"Yaelah sy malu-malu in lo." Ucap dya

"Malu tuh ama kak trisya" ucap dya

"Yaelah nyebelin lu!! Kak trisya aja ngeliat gw biasa aja" ucap ossy dan langsung di cuekin oleh mereka semua. Karena kalau terus dibalas ossy tidak akan mau kalah

Setelah mereka turun dari mobil mereka semua langsung berlarian kearah menara tersebut sambil memakai juba karena malam itu cuaca sangat dingin.  Ossy,isyah,bagas, dan rayen sibuk bermesra mesraan sambil berfoto-foto.

Sedangkan dya dan tristan hanya sibuk memandang menara tersebut sambil mengucapkan doa². Mitos atau fakta bila ada pasangan yang datang ke me ara tersebut hubungan nya akan langgeng seumur hidup,atau doa² mereka akan dikabulkan.(kalo author salah coment ya soal nya author dari temen).

Berbeda hal nya dengan trisya dan endrick mereka terus berpelukan,berciuman untuk melepaskan kerinduan karena mereka akan segera berpisah sangat lama dan hubungan mereka akan putus nanti. Jika memang endrick mau menunggu trisya,trisya akan senang walaupun berbahagia diatas penderitaan sahabat serta teman nya sendiri. Jika endrick akan memilih dya,trisya tidak akan sedih dan tidak akan merusak hubungan keduanya.

Ossy sedari tadi foto foto dan dia menyuruh rayen menjafi fotografer nya setelah berpose banyak gaya akhirnya ossy mendapat kan 1 hasil jepretan dari rayen yang bagus.

Ossy sedari tadi foto foto dan dia menyuruh rayen menjafi fotografer nya setelah berpose banyak gaya akhirnya ossy mendapat kan 1 hasil jepretan dari rayen yang bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SYIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang