29

13 6 0
                                    

Happy reading🖤

Tak terasa sudah 3 bulan lama nya dya dan endrick menikah namun belum ada goncangan sedikitpun didalam rumah tangga mereka.
Jangan ditanya lagi soal hamil atau tidak nya dya. Kini dya belum hamil karena dya juga masih sekolah,tetapi endrick selalu menggoda dirinya dan terkadang endrick memohon mohon kepadanya untuk itu itu tetapi selalu di tolak secara baik baik oleh dya.

Kini endrick dan ketiga teman nya sudah di terima di universitas indonesia namun mereka bertiga hanya berbeda jurusan jika, Bagas dan endrick mengambil kuliah jurusan kedokteran,rayen dan tristan mengambil jurusan perbisnisan dan rean mengambil jurusan hukum. Tetapi ketika mereka sudah memasuki pernikahan yang sudah berumur 3 bulan lebih 3 minggu sudah ada goncangan namun masih dianggap biasa oleh dya.

Karena hari ini adalah hari sabtu dya memutuskan untuk duduk di sofa ruang keluarga dirumah barunya mereka tinggal berdua dan dya juga sangat mandiri.

"Dya" ucap endrick

"Kenapa kak?"tanya dya

"Aku jalan ya. Mau ngerjain tugas bareng teman di cafe kayak sabtu kemarin" ucap endrick lalu dya mencium tangan endrick . Dan endrick pun jalan dengan mobil nya.

Sudah tiga kali endrick jalan di hari libur seperti ini namun dya tetap saja tidak curiga paling juga jika curiga ia langsung berfikir positif.

"Kak endrick kok setiap weekend jalan terus ya" ucap batin dya dan dya langsung berpikir positiv kembali "mungkin emang benar dia itu ngerjain tugas" ucap dya dalam hati.

Tring...

Ossy💛

Dy ...
Oitt ...

Kenapa?

Gw ngeliat endrick nih
Jalan berduaan sama cewe

Oh tadi dia bilang
Mau ngerjain tugas

Oh oke lah
Kira
Jangan sampe deh

Iya jangan sampe

READ
10.00.WIB.

Setelah menjawab chat dari ossy dya langsung membuka aplikasi untuk menonton drama korea.

Dya menonton drama korea selama 2 jam setelah itu ia lanjut lagi sampai pukul 3 sore dan berencana untuk masak.

...

Setelah selesai masak dya menaruh semua makanan nya di meja makan setelah itu ia bermain hp kembali sambil menunggu endrick kembali.

Dugh ... dugh ... dugh

Karena menunggu e drick yang tak kunjung pulang dya shalat terlebih dahulu setelah shalat dya segera ke meja makan untuk menunggu ke hadiran endrick.

"Tumben banget jam segini belum pulang" ucap batin dya.

Pukul 22.30 WIB

Karena terlalu lama menunggu dya tertidur di meja makan namun baru saja ia mengerjapkan matanya pintu masuk berbunyi yang menanda kan ada orang masuk.

"Kak endrick,makan dulu kak" ucap dya sambil menyalimi tangan endrick.

"Aku udah makan lain kali aja ya" ucap endrick sambil tersenyum.

"Cobain dulu kak ini masakan yang sangat enak karena aku sudah belajar sangat lama untuk membuat makanan ini." Ucap dya sambil memegang piring.

"Aku bilang aku gak mood! bisa diem gak sih" ucap endrick lalu melempar piring tersebut ke depan dya.

Prang...
Piring tersebut pecah di samping dya persis namun pecahan piring tersebut mengenai kaki dya. Luka yang dialami dya agak lebar.

"Yaudah kak maafin aku" ucap dya sambil meringis kesakitan karena pecahan beling nya masih menancap di kaki nya.

Dya berjalan gontai menuju kamar nya dia menaiki satu persatu tangga yang ada dirumah nya tanpa di bantu satu orang pun. Karena dya kini tinggal dirumah varu yang dibeli oleh endrick jadi rumah nya tidak ada lift nya.

Setelah sampai diatas dya mencabut pecahan beling yang menancap dan mengobati luka nya dengan alkohol dan cairan antiseptik.

...

Cahaya matahari pagi masuk lewat celah celah gorden rumah dya. Karena merasa terusik dya bangun dari tidur nya dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi secara gontai karena kaki nya masih sangat sakit.

"Dya,aku jalan lagi ya ke dreams kafe mau ngerjain tugas" ucap endrick lalu segera berjalan menuju parkiran rumah nya.

Dya yang mendengar endrick ingin pergi lagi langsung sangat curiga. Dya langsung menelpon isyah untuk kerumah nya.

Tak butuh waktu lama isyah datang dan sudah berada diruang tamu miliknya.

"Syah mau anterin gw gak" ucap dya sambil menahan nyeri karena luka dikaki nya tiba tiba menyeri

"Kaki lu kenapa dy?"tanya isyah kepada dya.

"Cuma kena pecahan beling doang" ucap dya

"Sama siapa?"tanya isyah

"Sama endrick kemarin gw berantem" ucap dya sambil menahan nyeri.

"Jadi lu minta bantuan gw kesini buat mecahin masalah lu sama endrick" ucap isyah agak nge gas

"Iya plis ya syah lu bawa mobil gw kita jalan ke dreams kafe" ucap dya

"Iya tapi kalo ada hal yang gak ngenakin kita balik ya" ucap isyah dan di iiyakan oleh dya.

T
B
C

Dont forget to voment💛🖤🌈

SYIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang