Happy reading
Author abal-abal come back♥️♥️♥️
Dua minggu sudah terlewati dengan sangat cepat sejak kejadian dya diculik oleh mantannya. Kini dya sudah bisa beraktivitas seperti biasa dan belajar seperti biasa.
"Woiii. Diem gw pengen ngomong nih."ucap seorang ketua kelas
"Yaudah cepetan" ucap salah murid yang ada dikelas XI Ipa 3
"Ok guys karena dikit lagi kan kita udah mau libur semester 2. sekolah akan mengadakan classmeet minggu depan. Dan setiap kelas harus ada perwakilan nya. Lomba nya nanti ada 5 macam doang yaitu melukis,berpidato,debat,membaca puisi dan menyanyi. Untuk menyanyi minimal 2 orang dan debat 3 orang. Di kelas ini siapa yg mau wakilin silahkan tunjuk tangan" ucap seorang ketua kelas dengan jelas. Untung saja kelas dya ini gampang di atur jadi nya di omong sekali saja sudah pada mengerti.
BEBERAPA MENIT KEMUDIAN.
" Oke,tadi gw udah data yang mau ikut lomba. Gw bacain ya. Yang pertama Elena ikut lomba melukis. Kedua marthadiana mengikuti lomba berpidato. Ketiga harvest steana mewakilkan lomba membaca puisi. Keempat raya,isyah,fella mewakilkan lomba debat. Dan yang terakhir Dya dan ossy mewakilkan lomba menyanyi. Oke itu orang² yang tadi udah daftar ke gw. Kita semangatin mereka ya guys biar menang, dan ingat ya ini cuma perlombaan jadi nya kalau kalah ya wajar" ucap seorang ketua kelas yang berdiri di depan papan tulis.
Jika dikelas dya keaadaan nya sangat damai ya walaupun terkadang rese juga tetapi masih bisa datur. Berbeda hal nya dengan dikelas endrick suasana nya sangat berisik,dan kotor.
"Woiii... mau berapa kali lagi sih gw bilang ke kalian semua. Yaudah sekarang gw bodo amat itu urusan kalian." Ucap ketua kelas yang sudah sangat kesal.
Tringgggggg......
Bel istirahat berbunyi dan membuat semua murid bahagia karena bel istirahat adalah penyelamat dari para siswa² yang terkena hukuman,maju presentasi,seorang sekretaris yang menulis sangat panjang di papan tulis.
Berbeda hal nya dengan dya,dya masih asik dengan buku novel nya yang baru dibelikan oleh ibu nya kemarin.
Karena dya terlalu asyik membaca novel dan keempat teman nya juga terlalu asyik dengan kegiatan ny masing masing mereka lupa kalau sekarang sudah masuk jam istirahat.
"Yah... kantin penuh nih cong kita mau duduk dimana ,mana gw laper lagi"ucap raya dengan bibir yang agak dimajukan
"Emang nihh dimana ya di gara² kita semua terlalu asyik dengan kegiatan nya jadi kek gini"ucap ossy dan langsung saja ketiga teman nya meminta maaf karena sudah membuang² waktu istirahat.
"Sayangg...."ucap rean dan langsung saja raya melihat orang yang sudah memanggil nya
"Sini bareng kita aja " ucap rean. Langsung saja keempat perempuan itu berjalan menuju meja rean dan kawan²
Karena meja rean dan kawan kawan agak sempit jadi nya mau tidak mau rean dan rayen mengalah dan langsung duduk disamping bagas. Karena rean dan rayen pindah mereka berlapan duduk nya berhadap hadap an . Rean dan raya, bagas dan isyah,rayen dan ossy, endrick dan dya.
"Eh iya kalian mau makan apa? Gw sama isyah mau ke stand nasi goreng nih" ucap ossy
"Samain aja,gw yang bayar"ucap bagas sontak mereka berenam yang mendengar nya langsung kegirangan berbeda hal nya dengan endrick dya hanya mengucapkan satu kata saja yaitu makasih. Ya walaupun endrick udah ga sedingin dulu tapi rasa dingin nya juga masih ada kalo disamain sama minuman tuh kea es teh anget bawah nya anget atas ny dingin
"Weeee..... makasihhh. Minumnya juga kan ?" Ucap rayen
"Iyalah. Yaudah sono cepet pesen ntar gw berubah pikiran lo" ucap bagas sambil menakut nakuti teman nya
Sambil menunggu pesanan mereka datang,rean dan bagas memain kan game di ponsel nya,ossy dan reyan sibuk berpacaran serasa dunia milik berdua. Berbeda hal nya dengan endrick dan dya,endrick hanya memainkan tempat tissue yang ada di depan nya dan dya hanya menunduk sambil berharap endrick memanggil nya.
Beberapa menit kemudian....
"Hai para dayang dayang gw,nungguin makanan ya. Nih dah makan " ucap isyah sambil menyerahkan beberapa piring nasi goreng tang masih anget dan raya menyerahkan beberapa gelas es teh manis ke teman teman nya.
Saat makan mereka hanya diam. Setelah selesai makan mereka berenam sibuk mengobrol dengan pasangan² nya. Berbeda dengan endrick dan raya mereka hanya diam.
"Eh lu berdua diem diem aja kesambet setan tau rasa lu" ucap rayen sambil menyindir kearah endrick dan dya
"Paan sih lu. Orang gw gak punya topik pembicaraan" ucap dya
"Emang lu mau ngomong paan ?" Ucap endrick dengan datar dan dingin.
"Tuh dy ditanyain ma endrick,kesian tuh dikacangin jawab dong" ucap isyah sambil mencolek colek bahu dya.
"Nggak kok siapa juga yang mau ngobrol sama lu" ucap dya yang agak jual mahal
"Ydh" ucap endrick dengan datar dingin dan mata yang menatap ke arah matanya dya dengan tajam .
Tringggg
Bel pulang sekolah berbunyi. Dan artinya seluruh murid sma mercury boleh pulang kerumah masing²
Dya dkk dan endrick dkk kini sudah ada di bangku koridor.
"Eh iya dy,drick gw sama yang lain balik duluan ya babay"ucap raya dan di iyakan oleh mereka berdua
Saat mereka berdiri dan mau pulang tiba tiba ada seseorang yang memanggil endrick dengan sebutan "cinta".
"Hai cintaku kamu benar kan ingin mengantarkan pulang?" Ucap trisya
"Iya yok balik yok tris. Kan sekarang lu udah jadi pacar gw" ucap endrick dan langsung saja semua nya menengok ke mereka berdua sambil memasang muka heran.
"Eh endrick sadar lu,lu udah punya tunangan ogeb dan lu kak trisya lu udah jadi orang ketiga !!" Ucap ossy sambil menunjuk nunjuk dengan jari telunjuk nya kearah dada endrick dan trisya
"Inget ya gw ama dya itu cuma tunangan gak lebih!"ucap endrick dengan datar dan tak lupa dengan tatapan tajam nya.
"Gw juga tau kali" ucap trisya
Disisi lain dya sudah lemas dia sudah tidak bisa berdiri tiba² kakinya melemas dan dia memutuskan untuk duduk di kursi yang iya tempatkan tadi sambil menyeka air mata yang sudah turun ke pipi yang sangat mulus itu.
Raya dan Isyah yang melihat dya sedang menangis tanpa suara itu langsung memeluknya sedangkan bagas memisahkan mereka bertiga yang sedang adu mulut dan sambil menunjuk dengan jari telunjuk nya.
Hai gimana kepanjangan atau kependekan guys ♥️♥️
Jangan lupa vote ya♥️♥️♥️
Dan coment jika kepanjangan♥️♥️♥️✌🏻
Sampai ketemu di part 9 ✌🏻🤞🤞♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
SYIRA
Teen FictionHubungan? Menurut ku hubungan itu adalah ikatan antara kedua orang bisa sesama jenis atau malah lawan jenis hubungan antara sesama jenis itu sudah tidak asing lagi. Tetapi jika sesama lawan jenis itu sangat asing karena tidak ada hubungan antara se...