Happy reading guys🌈
Tak terasa hari ini adalah hari jumat dan besok hari minggu dya dan endrick akan menikah dan menggelar resepsi di bali.
Di hari jumat ini dya memutuskan untuk berdiam diri dikamar. Karena ia tidak memiliki janji apa² dihari ini, hp nya pun diambil oleh sang ibu agar mereka tidak chat an dengan endrick karena selama 2 hari ini mereka di pisahkan dulu atau di pingit agar tidak terjadi apa apa diantara salah satu dari pasangan tersebut,mau sekolah pun hari ini libur karena kan sudah pengambilan raport.
Dya pun mengambil laptop nya dan membuka akun instagram milik nya di laptop tersebut.
Baru saja ia membuka laptop tersebut sudah banyak para fans dan teman² nya yang menge chat diri nya.
Ting....
isyah_ndya
Dy
Kok lu gak on whatsaap sih ?Hehe.
Maap ya
Hp gw diambil sama nyokap
Katanya sih gw di pingit biar gak ketemu endrickOh lu di pingit
Yaudah gw ke rumah lu ya
Ntar gw kesana sama ossy and rayaLah ngapain
GausahGak papa sans aja
Kita juga lagi pada bt
Tunggu in yaYaudah
Terserah kalian
Hati hati yaIyak.
READ
10.30 WIBTak butuh waktu lama isyah,ossy,dan raya tiba dirumah dya. Karena dia tidak di perbolehkan keluar oleh sang ibu jadinya mereka memutuskan untuk bermain dikamar dya.
"Dyaa.... weee aku kangen" teriak ossy di telinga dya.
"Wee... ngajak gelud ni orang" ucap dya. Dan ossy hanya nyengir nyegir tidak jelas
"Eh iya kalian pada dapat peringkat berapa?" Tanya raya kepada mereka semua yang sedang asyik dengan urusan nya masing masing.
"Alhamdulillah gw dapet peringkat 1 dikelas ngalahin neng dya" ucap isyah sambil senyum senyum bahagia
"Alhamdulillah gw dapet peringkat ke 4 dikelas" kini ossy menjawab pertanyaan dari raya.
"Bagus deh kalian di tingkatkan lagi belajar nya ya" ucap raya sambil tersenyum senang ke arah mereka.
"Kalo dya sama raya dapet peringkat ke berapa?" Tanya ossy kepada mereka berdua.
"Gw dapet peringkat ketiga" ucap raya.
"Bagus lah. Kalo lo dy kok diem aja" tanya ossy kepada dya yang sedari tadi melamun.
"Hah iya iya " ucap dya kaget karena sedari tadi teman memanggil manggil namanya.
"Lu dapet peringkat ke berapa?" Tanya isyah sedikit teriak.
"Gw dapet peringkat ke 5 syah. Peringkat gw turun ibu gw juga agak kesel. Soal nya se turun² nya gw paling ke peringkat 4" jawab dya sedih.
"Gak boleh sedih dong lo harus semangat. Kan lo pernah bilang gak selamanya kita selalu diatas." Ucap isyah.
"Iya betul juga. Emang lo mikirin apa kok bisa sampe kek begini dy?" Tanya raya.
"Gw kan waktu itu mikirin hubungan gw sama endrick. Ditambah lagi kan ada masalah perselingkuhan itu gw depresi "ucap dya
"Udah.lo gak boleh sedih dong" ucap mereka bertiga sambil menepuk nepuk bahu dya"Dya...." teriak ibu dya dari bawah
"Kenapa..." teriak dya dari kamar.
"Cepetan kamu rapihin baju nya. Suruh teman kamu packing juga biar kita jalan bareng
"Iya mah iya" teriak dya dari atas"Guys kalian udah pada packing buat besok?" Tanya dya kepada teman teman nya
"Udah sih tapi koper nya dirumah gw" ucap mereka bertiga kepada dya.
"Yaudah suruh anter supir aja. Udah pada izin juga kan sama orang tua?" Tanya dya kepada mereka semua
"Udah. Dibolehin juga kok. Nanti orang tua gw pada nyusul" ucap mereka bertiga...
Setelah berdebat masalah koper dan baju mereka langsung segera pergi ke bandara untuk pergi ke bali.Setelah menunggu ber jam jam akhir ya mereka sudah duduk di kursi pesawat masing masing.koper pun juga tidak ada yang tertinggal.
"Cie dya yang lusa mau nikah" ucap ossy sambil tertawa tawa.
"Sebenarnya sih ogah. Gw mau belajar dulu" ucao dya.
"Yaudah gak papa kali daripada lu ntar sama sekali gak nikah kan ngeri." Ucap raya sambil senyum mengerikan
"Iya juga sih yaudah lah sedikit dikit gw mau berusaha menerima kenyataan ini." Ucap dya sambil tersenyum ke arah sahabat nya.
"Bikin in ponakan buat kita yang cantik ya biar sama kaya aunti nya ntar" ucap isyah sambil tertawa tawa lalu menaikan satu alisnya.
"Dih apa apaan lu ogah gw" ucap dya lalu memalingkan wajah nya ke arah jendela.
"Eh curut. Kalo si endrick minta hak nya ya wajib lu kasih lah. Yang ada ntar lu durhaka masuk neraka" ucal isyah sambil senyum senyum gak jelas.
"Gw kan masih sekolah cintah. Ntar kalo gw hamil gw dikeluarin dari sekolah gimana?" Ucap dya sambil memasang muka imut yang bisa membuat siapa saja terpesona
"Ya gak papa lah. Gw denger endrick masuk jurusan kedokteran kok. Kan ntar biaya hidup lu di tanggung sama dia" ucap raya
"Iya dah serah apa kata kalian aj" ucap dya.Setelah terbang diatas awan selama 1 jam dya dan dan yang lainnya tiba bandara i gusti ngurah rai. Bali.
Karena tidak mau lama lama dibandara ibu dya langsung memesan taksi oneline untuk menuju hotel tempat resepsi dya dan Endrick.Setelah sampai disana dya bertemu dengan ibunya endrick dan ayah endrick
T
B
CMaaf gantung soal nya udah panjang banget
Don't forget to voment🖤Dirumah aja ya guys😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SYIRA
Teen FictionHubungan? Menurut ku hubungan itu adalah ikatan antara kedua orang bisa sesama jenis atau malah lawan jenis hubungan antara sesama jenis itu sudah tidak asing lagi. Tetapi jika sesama lawan jenis itu sangat asing karena tidak ada hubungan antara se...