11

35 25 0
                                    

Hai kawan

Aku triple update mungkin sampe 4 atau 5 pokok nya aku mau cepet cepet tamatin ini terus bikin cerita baru lagi

Happy reading💕💕♥️♥️🤞

🎶🎶🎶

"Tadi aku di jambak² sama pacar nya e-e-ndrick. Terus cincin aku lepas aku taruh di lemari. Tadi aku juga di bentak sama endrick. Aku gakuat mah aku mau pergi dari sini mah mending aku menjadi miskin daripada aku harus jadi seperti ini!!" Jelas dya dan membuat sang mama syok dan langsung mengambil telpfon untuk menelfon sang ayah.

🐨🐨🐨

"Ayah......."ucap mama dya lewat telpon

"Kamu kenapa... kalo mau ngomong yang jelas ayah dikit lagi pulang tunggu aja yakk...." jelas ayah dya di telfon

Dya terus menerus menangis terkadang dia menendang nendang guling atau bantal.... sambil teriak teriak
"Aku gak mau nikah sama dia huhuhuhu" ucap dya sambil menangis tersedu sedu. Sekarang dikamar dya sudah berantakan terkecuali meja rias nya masih rapi. Dan dya berjalan ke meja rias nya lalu mengaca dan melemparkan semua skin care nya dan memecahkan kaca meja rias nya. Dan dya mengambil pecahan kaca tersebut. Belum saja menancap ke tangan nya ayah nya datang dan langsung dibawa keruang keluarga.
"Kamu knp?" Tanya ayah dya

"N-n-ggak k-k-napa knp yah"ucap dya yang masih menangis tersedu sedu

"Intinya ayah tidak akan membatalkan semua perjodohan ini. Anggap saja ini ujian kamu sebelum nanti bersenang senang"jelas ,tegas ayah dya kepada dya dan langsing bangkit dari sofa ruang keluarga nenuju ke kamar begitu juga dengan sang ibu pergi meninggal kan menuju kamar.

Tangis dya makin kencang dan semakin menjadi jadi seperti orang stres karena kantung matanya sudah besar,muka sangat kusut,rambut urak² an seperti tidak pernah di sisir.

Setelah sore sampai subuh menangis tak karuan kini dya sudah beraktivitas seperti biasa.

🐨🐨🐨

Cuaca sangat cerah di hari minggu ini.
Karena dya tidak memiliki janjian sama siapa pun dya memutuskan menonton episode drakor yang tertinggal.

Baru saja dya ingin membuka laptop,tiba tiba sang ibu memanggil bahwa hari ini kita akan jalan² ke restoran nya endrick.

Tambah muak aja gw dengernya~batin dya

"Ayo pah,mamah udah siap nih. Tinggal dya nya doang nihh" ucap mama dya

"Dya.... turun ayo kita jalan"ajak papa dya

"Iyak ini aku turun"ucap dya sambil teriak dari atas

"Ayok" ucap ayah dya

"Mah aku cantik gak?" Tanya dya kepada sang ibu

"Cantik banget dong" ucap mama dya

"Cantik banget dong" ucap mama dya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐨🐨🐨

Setelah sampai di restoran milik ibu nya endrick mereka bertiga langsung disambut oleh para pelayan sekaligus manager restoran tersebut. Setelah sampai didalam dya melihat ayah endrick dan ibu endrick namun iya tak melihat endrick

Alhamdulillah endrick kagak ada~batin dya

"Apa kabar mercury?"tanya ayah dya kepada mercury,ayah nya endrick sambil salaman sekaligus tos² an gitu

"Sangat baik ervan,bagaimana kabarmu" tanya mercury kepada ervan dan dijawab "sangat baik"oleh mercury

"Jeng cara...... endrick mana jengg"tanya yulia kepada cara ibunya endrick

"Endrick lagi dijalan jeng katanya lagi nganterin teman nya jeng" ucap ibu nya endrick kepada ibu nya dya.

"Ah palingan nganterin trisya" ucap batin dya

"Hai dya sayang calon menantu tante...." ucap cara ibu endrick

"Ehh... iya tante haii" ucap dya sambil melambaikan tangan nya. Tak lama menunggu endrick datang bersama seorang perempuan. Dya sudah tau siapa cewek itu pasti dia mau buat ulah.

"Hai mah,yah,om,tante" ucap endrick sambil tersenyum

Halah sok² an pake senyum kek senyum lu cakep aja~batin dya

"Dya nya ngga disapa"ledek cara ibu endrick

"Hai dya"sapa endrick pada dya dan dya hanya senyum tipis.

"Mah kenalin ini temen endrick nama nya Trisya " ucap endrick dan dibalas sapaan oleh ayah,ibu endrick dan dya.endrick dan trisya pun duduk . Setelah mereka duduk mereka makan dan sehabis itu sibuk pada urusan ny masing masing. Hanya dya yang bengong karena hp nya tertinggal didalam mobil.

"Endrick,ajak ngobrol bareng dong dya ny kasian itu"suruh mercury.

"Dya sini ngobrol bareng " ajak endrick dan hanya dibalas senyuman oleh dya. Mereka bertiga ngobrol bareng namun endrick dan trisya mengobrolkan baju couple yg ingin dibeli.
Karena dya jenuh akhinya dya mengambil hp ny di mobil dan kembali ke meja tersebut. Ketika membuka hp lebih tepat nya sih apl instagram, dya melihat kiriman trisya yang ber caption "meet prospective in-laws 😌💕" dan sebalik nya endrick nge post foto trisya di instagram yang ber caption "today I introduce my girlfriend to my father and mother. AS WELL AS NO ONE WILL SEPARATE  EXCEPT, DEATH💕"

Di detik itu juga dya menangis sesegukan dan berlari keluar

Hai kaliannn

Jangan lupa coment jika kepanjangan atau kependekan

Dan jangan lupa vote









SYIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang