Happy reading🖤
14 hari kemudian.
Sinar matahari sudah masuk lewat celah celah jendela kamar dya dan endrick.
Karena sang empu merasa terganggu akhirnya terbangun dari tidurnya."Hah jam setengah 7" teriak dya yang baru saja bangun dari tidur nya.
"Ada apa sih ganggu aja" ucap endrick yang baru juga saja bangun karena kaget.
"Kak aku telat" ucap dya panik.
"Yaudah gausah masuk dulu" ucap endrick santai.
"Gak bisa gitu lah" ucap dya
"Yaudah sana cepat rapi rapi.
Karena sudah telat dya langsung ke kamar mandi sambil membawa baju rok dan tak lupa dengan pembalut karena sudah pasti dya haid.
"Endrickk!!!" teriak dya dari luar kamar mandi
"Kenapa?"tanya endrick yang baru saja selesai mandi dari kamar mandi bawah.
"Masa aku ngga haid" ucap dya yang masih teriak dari dalam kamar mandi.
"Hah benar kamu" ucap endrick senang.
"Iya aku mau check ke dokter tapi nanti aja pas pulang sekolah" ucap dya.
"Yaudah" ucap endrick.
...
Sudah pasti dya bakal kena hukum. Mana telat nya sudah gak tanggung tanggung lagi. Hari ini dya jalan dari rumah pukul 07.15 dan sampai disekolah pukul 08.00 pagi.
"Hei kamu. Kenapa telat" ucap bu darmi yang hari ini menjadi guru piket.
"Kesiangan bu" ucap dya.
"Alasan yang kelise. Lari 20× dan bersihkan kamar mandi" ucap bu darmi.
Ketika sudah berlari di putaran ke 20 dya merasa kepala nya sangat pusing dan tiba tiba saja pandangan nya kabur. Dya sudah tak sadar kan diri. Dya jatuh di aspal lapangan dengan keadaan tengkurap dan perut nya terbentur sangat keras di aspal.
3 jam kemudian
"Emhh gw dimana" ucap dya.
"Lu di uks dy. Tadi lu pingsan" ucap isyah kepada dya.
"Awhh... perut gw sakit banget" ucap dya sambil memegang perutnya yang terasa amat sakit.
"Lu kenapa dya" ucap ossy.
"Gw telpon endrick aja deh" ucap raya.
...
Tringgg
Terdengar suara panggilan dari hp endrick."Kenapa?"tanya endrick kepada sang penelpon.
"Dya pingsan drick mending lu jemput deh"ucap raya kepada endrick.
"Iya gw pulang dulu ambil mobil"ucap endrick.
"Lu udah selesai kuliah?"tanya raya kepada endrick
"Udah hari. Ini dosen nya banyak yang gamasuk" ucap endrick lalu mematikan sambungan telpon tersebut.
Karena merasa khawatir dengan dya endrick melajukan motor nya dengan kecepatan diatas rata rata kearah rumah nya untuk mengambil mobil.
...
"Dya mana?"tanya endrick
"Itu udah sadar" ucap ossy.
"Kamu ngapain kesini?"tanya dya.
"Mau ngajak kamu pulang kita ke dokter sekarang" ucap endrick.
"Nggak aku mau belajar dulu" ucap dya.
"Udah dy mending pulang aja" ucap teman teman dya.
"Yaudah deh" ucap dya.
...
Karena endrick merasa sangat khawatir dengan dya,endrick melajukan mobil nya menuju rumah sakit.
"Mau ngapain ke rumah sakit" ucap dya .
"Mau nge check keadaan kamu" ucap endrick.
"Ke pom bensin dulu aku mau pipis" ucap dya.
Setelah sampai di pom bensin dya langsung menuju toilet dan pipis. Namun ketika pipis dya malah mengeluarkan darah yamg sangat banyak.
Karena kaget dengan keadaan nya dya menangis di toilet tersebut dan segera menelpon endrick.
"Kamu kenapa?"tanya endrick
"Pipis aku darah semua" ucap dya yang sudah tidak tau bagaimana lagi.
"Kita kerumah sakit sekarang" ucap endrick tegas.
...
Setelah sampai dirumah sakit dya langsung di check. Karena dokter nya bilang dya harus di usg akhirnya dya di usg.
"Ini gak kenapa napa buk" ucap dokter tersebut kepada dya.
"Tadi saya pipis nya darah semua dok dan ada gumpalan nya gitu" ucap dya kepada dokter tersebut.
"Mungkin ibu haid" ucap dokter tersebut.
"Kalo saya haid mungkin sekarang sudah mengeluarkan darah dok tapi sekarang malah belum" ucap dya jelas.
"Apa ibu pernah berhubangan badan" ucap dokter tersebut.
"Pernah bu dan gak memakai pengaman" ucap dya polos.
"Bu ibu berarti mengalami pendarahan dan saya harus membersihkan nya bu dan mengecek nya takut nanti tersumbat." Ucap dokter tersebut.
Setelah dibersihkan dan di check Dya langsung pulang dengan hati yang sangat terasa bercampur aduk.
"Kamu kenapa tadi?"ucap Endrick yang sambil menyetir.
"Emhh aku pendarahan drick" ucap Dya yang tiba tiba langsung menangis dengan keadaan menunduk.
"Apa kamu bilang?kamu pendarahan berarti kamu selama 14 hari ini kamu sudah hamil dy" ucap
"Iya kak maafin aku,aku gak tau kak" ucap dya yang terus tambah menangis.
"Lo sebenarnya mau hamil gak sih?"tanya endrick yang mulai tersulut emosi.
T
B
CDont forget to voment🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
SYIRA
Teen FictionHubungan? Menurut ku hubungan itu adalah ikatan antara kedua orang bisa sesama jenis atau malah lawan jenis hubungan antara sesama jenis itu sudah tidak asing lagi. Tetapi jika sesama lawan jenis itu sangat asing karena tidak ada hubungan antara se...