Happy reading🌈
Hari minggu pagi ini terlihat sangat cerah dan suasana pun mendukung untuk dya pergi ke bandara mengantarkan kak trisya.
Setelah terbangun dari tidur malam yang sanagt panjang dya langsung bergegas pergi ke kamar mandi untuk bersih²
"Dya....." teriak ibu dya dari ruang makan keluarga dibawah
"Apa ma?" Teriak dya dari dalam kamarnya yang kini dirinya sedang memakai baju.
"Cepat, Endrick udah datang nih" ucap sang ibu dari bawah
"Iya aku kebawah" teriak dya. Setelah selesai berpakaian dya ke bawah menggunakan lift yang berada dirumah nya. Agar ia langsung dapat turun diruang makan keluarga. Sedngkan kalau ia memakai tangga turun nya di ruang tamu.
"Good morning mah,pah" ucap dya ramah kepada sang ibu dan ayah.
"Endrick nya gak disapa?" Tanya ibu dya sambil nyengir tidak jelas.
"Hai sayang" ucap dya sambil memeluk tubuh endrick.
"Mah aku jalan ya sarapan nya aku masukin ke kotak makan aja" ucap dya sambil memasukan beberapa nasi goreng dan roti kedalam 2 kotak yang terpisah.
"Nanti endrick nya kurang makan sini aja ya" tawar ibu dya kepada mereka berdua.
"Biarin lah by dia mau makan 1 tempat berdua paling didalam mobil" timpal ayah dya kepada mereka yang sedang berbicara......
Setelah menghabiskan waktu 2 jam karena di perjalanan macet akhirnya mereka sampai di bandara soekarno hatta.
"Hai dya" teriak kak trisya yang disamping nya sudah ada beberapa koper besar.
"Hai kak. Kakak berangkat sendiri?" Tanya dya kepada kak trisya.
" iya aku berangkat sendiri. Tadi orang tua nganterin ngobrol sebentar langsung pergi" jelas kak trisya pada dya.
"Kak nanti datang kan ke pernikahan aku?" Tanya dya yang matanya sudah mulai berkaca kaca karena akan ditinggalkan oleh sahabat sejatinya.
"Iya nanti aku datang. Di bali kan?" Tanya kak trisya. Dan diiyakan oleh dya.
" trisya kalau pulang bawa oleh oleh khas amric ya" ucap rean dengan santai.
"Gampang itu mah. Eh iya drick kalian honeymoon dimana?" Tanya kak trisya kepada endrick.
"Di america" ucap endrick agak datar. Karena hanya sama dya saja dia tidak datar jika sama yang lain nya sikap dingin nya muncul kembali walaupun tidak separah dulu.
"Wihhh ntar bilang yak" ucap trisya dan diiyakan oleh mereka berdua
Tak terasa mereka sudah 2 jam mengobrol bersama dibandara dan kini saat nya kak trisya pergi dan akan kembali ke indonesia jika ia sidah sukses nanti.
"Aku jalan ya. Kalian jaga diri baik² ya. I love you guys. I miss you"ucap kak trisya lalu memeluk sahabat nya satu persatu
"Dada kak trisya hati hati kak. Wish you all the best and good luck" teriak mereka semua ketika kak trisya sudah memasuki kearea check in counter.
Seteleh perpisahan antara mereka dan kak trisya mereka memutuskan untuk pergi ke mall hanya untuk sekedar cuci mata dan belanja².
"Eh iya karena minggu depan kan hari pernikahan nya endrick. Gw mau beli topi sama kacamata ah buat mantai di bali" ucap rayen
"Eh iya sama deng kan bali lagi musim panas " ucap ossy.
"Yang aku mau beli es krim itu dong" ucap isyah kepada bagas sambil menunjuk es krim gelato yangvsedang trend.
"Yaudah ayuk. Siapa lagi yang mau es krim nya biar sekalian. Tapi kalo duit,duit sendiri yak" ucap bagas.
" gak kita mau ke cafe stubruk aja,kalo lu mau gelato gw tungguin" ucap ossy kepada bagas.
"Eh tan lu diem diem aja kesambet lu ntar!" Teriak raya dikuping tristan.
"Gw gak kenapa² kok" ucap tristan pelan.
"Lu kalo ada masalah bilang dong sama kita jangan diem gini" ucap bagas kepada tristan
"Hasil ujian gw jelek banget gw takut dimarahin orang tua gw"ucap tristan
"Nilai lu besar kali bro. Lu daftar ke ui juga keterima" ucap rean
"Iyatuh orang nilai lu besar." Ucap mereka semua
"Eh iya guys kalian pada mau masuk universitas mana?" Tanya dya kepada mereka semua.
"Gw mau masuk harvard biar samaan kayak trisya." Ucap rayen dengan lagak sok kepinteran.
"Oxford sama ui aja lu belum tentu masuk sok² an harvard"ucap isyah kepada rayen.
"Kan gw belum selesai ngomong. Gw itu mau masuk harvard dalam mimpi" teriak rayen kepada mereka semua.
"Gw sih fix masuk UI"Ucap endrick singkat.
"Eh yaudah lah gw juga mau masuk ui" ucap bagas.
"Gimana kita coba test di ui siapa tau lolos"ucap rean dan diiyakan oleh mereka berempat. Karena kan anak perempuan nya belum lulus.
T
B
CDon't forget to VoMent guys🖤💛
Seeyou next part💛🌈#stayathome🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
SYIRA
Teen FictionHubungan? Menurut ku hubungan itu adalah ikatan antara kedua orang bisa sesama jenis atau malah lawan jenis hubungan antara sesama jenis itu sudah tidak asing lagi. Tetapi jika sesama lawan jenis itu sangat asing karena tidak ada hubungan antara se...