Happy reading😊
Ombak dipantai saling berkejar kejar an dan angin pantai yang lumayan sejuk membuat semua orang yang merasakan akan nyaman
Hari ini adalah hari minggu yang dimana dya dan endrick akan melaksanakan resepsi pernikahan nya.
Gedung yang mereka sewa juga sudah siap dan sudah sangat bagus karena di dekorasi oleh kain kain serta bunga bunga.
Kini dya sedang di make up oleh orang sewaan keluarga nya yang di tugas kan untuk mendadani dya. Berbeda hal nya dengan endrick,kini endrick sedang berada di dekat jendela kamar nya dan sambil merapikan tuxedo yang ia kenakan.
Teman teman dya kini sedang di make up diruangan yang berbeda dengan dya namun ruangan nya disatukan dengan ibunda dya dan endrick.Waktu sudah menunjukan pukul 08.30 acara akad nikah pun akan segera di laksanakan di dalam ball room hotel yang sangat mewah.
(Hanya untuk akad. Untuk resepsi berbeda lagi gedung lagi.)
Kini endrick sudah duduk di kursi yang sudah disediakan dan kini mereka semua tinggal menunggu kehadiran mempelai perempuan nya.
Dya berjalan dengan sanagt anggun menuju meja akad nikah dan dya di dampingi oleh bundanya dan juga bunda endrick sedangkan untuk sahabat nya dya berada di belakang nya jika teman laki laki nya sudah berada di tempat karena yang laki laki menemani endrick agar tidak terlalu gugup.
(Dres dya dan ketiga kawan nya ketika ingin melaksanakan ijab kabul)
Kini dya sudah sampai di meja ijab kabul dan setelah itu ijab kabul pun dimulai.
"Saya nikah kan dan saya kawinkan anak saya yang bernama syira anindya kasih binti ervan dengan engkau endrick mercury dengan mas kawin seberat 50 gram,uang tunai sebesar 50 juta serta alat sholat di bayar tunai" ucap ervan dengan disaksikan oleh para keluarga.
"Saya terima nikah nya syira anindya kasih binti ervan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" ucap endrick dengan lantang serta satu tarik nafas.
"Bagaimana para saksi?" Tanya pengulu tersebut kepada saksi dari pihak dya dan endrick serta ke semua para tamu undangan yang menyaksikan prosesi akad tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYIRA
Teen FictionHubungan? Menurut ku hubungan itu adalah ikatan antara kedua orang bisa sesama jenis atau malah lawan jenis hubungan antara sesama jenis itu sudah tidak asing lagi. Tetapi jika sesama lawan jenis itu sangat asing karena tidak ada hubungan antara se...