32

11 5 3
                                    

Happy reading...🌈

Sinar matahari masuk melalui celah gorden dya karena dya merasa terusik dya langsung bangun dan segera bergegas ke kamar mandi.

"Good morning ma pa" ucap dya kepada kedua orang tua nya

"Hai sayang nanri endrick akan jemput kamu jam 10 kamu siap siap ya"ucap mama dya

"Iya ma"

"Eh iya dya kamu tumben banget nginap disini ada masalah apa memang nya?"tanya papa dya

"Nggak pah cuma kangen aja"ucap dya berbohong.

"Yaudah cepet habiskan sarapan nya"ucap mama dya

Setelah sarapan pagi dya ke pinggir kolam renang untuk menghirup udara segar. Karena dya merasa ingin berenang dya langsung nyebur saja kedalam kolam renang

Waktu sudah menunjukan pukul 09.50 dya masih saja di kolam renang. Karena pas ia melihat hp nya sudah pukul sembilan lewat dya langsung ke kamar mandi untuk mandi

Setelah selesai mandi dya langsung memakai handuk untuk memakai baju di kamar nya. Namun baru saja dya melepas handuk nya untuk memakai baju endrick datang. Dya yang melihat endrick datang langsung kalang kabut mencari handuk. Endrick yang melihat kejadian itu langsung meneguk ludah nya sendiri.

Baru saja dya ingin memakai handuk nya tiba tiba ada dua kecoa menempel karena melihat ada kecoa dya langsung memeluk endrick sanagt erat.

"Dy pake baju dul"ucap endrick sambil menahan nafas karena kalo tidak dapat kebablasan.

"Hah iya iya tapi aku malu nanti kaka liat.aku malu liat muka kaka"ucap dya yang tambah mengeratkan pelukan nya. Namun endrick pun sudah seperti kehabisan oksigen karena harus menggendong dya.

"Yaudah aku pake in mata kamu tutup aja"ucap endrick dan dya pun paham. Endrick pun menaruh dya dikasur dan menutupi nya dengan selimut. Satu persatu iya kenakan namun ketika ia hendak memasang cd endrick tak sengaja melihat kelamin dya. Dya yang melihat endrick seperti itu malah terbuai. Endrick pun melihat ke dya untuk meminta persetujuan dan ternyata di setujui oleh dya. Mereka pun melakukan hubungan yang sepantasnya.

Karena sudah terbawa oleh nadmfsu mereka sampai lupa untuk mengunci pintu pas saat sampai puncak nya mama dya pun datang saat masuk ke kamar dya mama dya langsung tersenyum dan langsung segera berlari keluar.

"Mana dya nya gak jadi nih makan kimchi nya"ucap papa dya.

"Udah gak tertarik kali orang lagi bikin cucu buat kita" ucap mama dya ayah dya yang mendengar ucapan seperti itu langsung melongo.

...

"Hai mama" aku pulang dulu ya

"Iya ... lain kali itu pintu kamar di kunci ya" ucap mama dya

"Hehe maap mah"ucap dya samvil menunduk karena sudah tau apa yang dimaksud oleh sang ibu.

"Yaudah yah ma aku sama endrick pulang dulu" ucap dya

"Iya ma aku juga pulang ya kabar bahagia nya ntar aku bilangin" ucap endrick sambil tersenyum ramah.

...

T
B
C

Dont forget to voment🖤💛

SYIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang