Memiliki pernikahan impian adalah keinginan Luhan sejak dulu. Meski orangtuanya tidak mempunyai hubungan yang cukup baik, sehingga mereka akhirnya bercerai damai di saat Luhan masih berumur sepuluh tahun.
Walaupun rumah tangga orangtuanya gagal, namun tetap saja Luhan ingin pernikahannya nanti tidak berakhir buruk seperti kedua orangtuanya.
Sebulan yang lalu, seorang pria berhasil mengikatnya dalam tali pertunangan. Dan Luhan tentu saja bahagia, pria itu adalah sosok yang paling di cintainya. Mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun. Dan hari pernikahan tinggal menunggu beberapa jam saja.
Tetapi, semuanya ternyata tidak sejalan dengan apa yang Luhan harapkan. Ketika Ia dan calon suami telah sampai di depan altar dan akan mengucapkan janji suci pernikahan. Seorang wanita kemudian datang dan menghancurkan segalanya.
Menampar Luhan dengan kenyataan pahit jika kekasihnya telah berselingkuh kemudian menghamili wanita itu. Luhan hancur, berkeping-keping. Pernikahannya gagal total dan semuanya tidak lagi sama untuknya.
Luhan sampai ketakutan dan tidak ingin memulai lembaran baru lagi. Namun, Tuhan memang punya cara tersendiri untuk mempermainkan garis takdirnya.
Lima bulan setelah kejadian pernikahannya yang gagal, Ia di pertemukan oleh seorang pria lagi. Yang mengaku menjadi salah satu tamu di hari bahagianya yang kandas.
Luhan yang awalnya berprofesi sebagai seorang dokter, berhasil menyelamatkan nyawa Ibu Sehun yang kala itu mendapatkan kecelakaan tragis hingga kritis. Dan keluarga Sehun merasa sangat berhutang budi padanya. Lalu pertemuan mereka tak sampai di situ saja.
Berawal dari teman, saling bertukar kabar, bertahap ke saling merindu, lalu saling jatuh cinta karena kebersamaan yang telah terbiasa. Membuat Luhan akhirnya luluh dan mencoba untuk membuka sepenuh hatinya untuk Oh Sehun.
Pria yang lebih tampan dari mantan kekasihnya, dan pria yang paling Ia cintai saat ini dan seterusnya.
Tetapi....
Akankah hubungannya dengan Sehun kali ini mendapatkan restu dari Tuhan? Akankah Luhan akan kembali mendapatkan kegagalan? Tidak! Ia berharap ini adalah yang terakhir.
Hanya saja, untuk mendapatkan kebahagiaan seutuhnya memang memerlukan banyak perjuangan dan melewati segala cobaan yang ada.
Tapi Luhan percaya, jika Oh Sehun memang adalah jodohnya...maka Tuhan pasti akan mempertemukannya lagi dengan pria itu.
Entah dengan cara apa, yang pasti Luhan meyakini hal tersebut.
.
.
.
.
.
.
Next? Yay or Nay?__________________________________________
Hallo minnah! Eh di kira fanfict jepang kkkkk~
Oke, oke. Tak usah banyak babibu lagi. Karena hari ini nadnad akan membawa fanfict HunHan yang baru untuk kalian semua setelah sekian lama aku gk pernah publish cerita baru lagi 😷.
Insyaallah konflik gak terlalu berat, hanya cukup menantang saja. Sepertinya adrenaline ku dalam membuat fanfict Angst sedang tertidur, jadi belum mau coba bikin konflik yang berat. Tapi gak tau ya kalau di pertengahan chapter malah tiba tiba bikin kalian menangis wkwkwk /disepak!
200++ vote and 100+++ comment bakalan aku publish chapter 01 nya 😘 silakan bagi yang gabut dan di rumah aja untuk membanjiri kolom komentar 🤣. Fanfict ini sekilas aja sebenarnya nangkir di otakku, tapi entah kenapa konflik udah langsung matang sampe ending. Paling entar di pusingkan sama alur ceritanya aja. Maunya setiap chapter mungkin 2 - 4K+++ wordsnya ya. Siapa tau bisa sampe 25 chapter lebih 🤭.
Baliklah, segitu dulu a/n dari nadnad! Jangan bosan-bosan sama HunHan ya 🥺 jangan bosan juga buat menunggu ceritaku update 😖.
I love u guys!!💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Proposal
Fanfiction🔞 CONTENT!! 🔞 Mengisahkan tentang Oh Sehun, seorang direktur muda perusahaan penerbangan yang jatuh cinta pada Kim Luhan, seorang dokter yang menjabat sebagai kepala medis di Kimnary Hospital. Mereka saling jatuh cinta karena terbiasa bersama. Ber...