cr cover: inerani
-----
Aku mendekatkan diri kearah gerombolan gadis remaja seumuranku. Mereka terlihat asik mengobrol di atas rerumputan sambil tertawa. Aku duduk disebelah mereka dan memperkenalkan diri, "Hai. Namaku Anna." Saat aku hendak menyalami mereka, mereka lebih dulu bangkit dan meninggalkanku sendirian.
Aku menyenderkan punggungku pada pohon. Mengapa seperti ini nasibku? Teman saja tidak punya. Apa ini semua karena penampilanku yang culun? Rambut dikepang satu, memakai kacamata, behel dan membawa buku tebal. Yah, itulah aku.
Aku menghela nafas, biarlah aku tidak punya teman, yang penting aku masih bisa hidup.
----
AUTHORPOVBel yang menandakan waktunya pulang bagi para murid pun sudah berbunyi. Setelah memberi salam pada guru, siswa siswi berhamburan untuk segera keluar kelas, Anna salah satunya. Anna berlari menuju gerbang sekolah karena sudah ditunggu oleh becak langganannya. Saat dia di tengah lapangan, bola basket yang entah darimana datangnya menghantam kepala Anna, dia ambruk dan kacamata yang dipakainya terjatuh. Hantaman bola yang cukup keras membuat Anna pusing. Dengan pandangan buram, Anna melihat seorang laki-laki tampan berkulit putih menghampirinya.
"Sorry, Gue anter ke UKS, ya?" suara bariton lelaki itulah yang didengar Anna, sebelum dia benar-benar tidak sadarkan diri.
----
YOU ARE READING
Cinta Kembali Datang
RomanceMengapa dia datang kembali setelah menorehkan luka yang mendalam di dalam hatiku? Seolah aku ditakdirkan untuknya, mengapa aku sering bertemu dengannya?